"Hoaammm.." Aera menguap sambil merenggangkan otot-otot nya yang terasa kaku.
"Aduh badan gue capek banget" Monolognya sambil mengusap bagian tubuhnya yang terasa pegal.
Dirasa cukup, ia kemudian bangkit dan bersiap-siap untuk pergi ke sekolah.
Dilain sisi, aeri sedang sibuk dengan omelannya karena lupa menaruh kaos kakinya dimana.
"Aduh mana sih kaos kaki gue!! Prasaan selalu gue simpen disini deh?!!" Monolognya sambil terus mengobrak-abrik isi lemarinya.
"Aaaa!!!! Klo kayak gini gue nyerah!" Geramnya lalu keluar dari kamarnya.
"KAK TAEYONG!!!" Teriak aeri memanggil nama taeyong.
"Heh masih pagi! Jangan teriak-teriak!!" Ucap doyoung mengingatkan aeri yang berlarian mencari taeyong.
"Kak taeyong dimana kak??" Tanyanya pada doyoung.
"Di dapur"
Aeri langsung berlari ke dapur untuk menghampiri taeyong. Sesampainya disana, ia langsung teriak "KAK TAEYONG IH!! DIPANGGIL JUGA!!"
Brak!!
"Astaga!" Kaget taeyong sampai menjatuhkan panci yang akan ia gunakan untuk memasak.
"Hehehe..maaf" Tawa aeri dengan wajah tak bersalahnya.
"Lagian ngapain sih kamu teriak-teriak kayak tadi?! Untung ini cuma panci yang jatuh, nanti klo yang jatuh benda yang bahaya gimana?!" Omel taeyong.
"Iya-iya kak..sekali lagi maaf" Ucap aeri tulus.
"Hm. Jangan diulangi lagi" Taeyong
"Iya"
"Kamu emang laper? Kok sampai kayak gini" Tanya yuta yang kali ini berbaik hati membantu taeyong memasak.
"Enggak kok, aku nyari kak taeyong cuma mau tanya sesuatu aja" Aeri
"Apa?" Taeyong
"Kakak tau gak kaos kaki aeri dimana?" Ucap aeri sambil berharap lebih pada taeyong.
"Astaga..kakak kira apaan" Hela panjang taeyong mengingat apa yang baru saja aeri ucapkan.
"Kakak gak tau, bukan kakak yang nyimpan" Imbuhnya
Terlihat wajah lesuh aeri setelah mendengar penuturan taeyong.
"Terus gimana??? Nanti adek dihukum dong ಥ_ಥ"
"Ada di laci lemari dek" Ucap jaehyun dari arah belakang, kemudian mengusak rambut aeri sayang.
"Lain kali jangan sembarang klo letakin barang, klo hilang kamu juga kan yang susah"
"Adek tadi udah nyari tapi gak ada :(" Ucap aeri sambil menatap melas ke arah jaehyun.
"Ada"
"Gak ada kak"
"Ada adek.."
"Ga-
"Udah! Jaeh kamu bantu adek ya, gak usah diperpanjang" Ucap taeyong yang mulai jengah.
"Iya, yaudah ayo. Awas aja klo emang ada, kakak cubit pipi kamu ya" Ucap jaehyun lalu melangkah ke arah kamar aeri terlebih dahulu.
Sesampainya di lantai atas, jaehyun menyempatkan diri untuk melirik ke arah kamar aera yang masih tertutup rapat.
"Ayo kak!!" Ucap aeri sambil menarik jaehyun masuk ke dalam kamarnya yang seperti kapal pecah, sangat berantakan.
"Astaga adeek!! Ini kenapa berantakan banget?!" Seru jaehyun kaget.
"Yah namanya adek nyari barang, ya pasti berantakan lah. Tapi kakak gak usah khawatir, nanti sepulang sekolah bakal aeri benerin lagi kok" Ucapnya sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel || NCT
Fanfiction𝔐𝔢𝔫𝔠𝔢𝔯𝔦𝔱𝔞𝔨𝔞𝔫 𝔡𝔲𝔞 𝔤𝔞𝔡𝔦𝔰 𝔨𝔢𝔪𝔟𝔞𝔯 𝔶𝔞𝔫𝔤 𝔟𝔢𝔯𝔟𝔢𝔡𝔞 𝔨𝔞𝔯𝔞𝔨𝔱𝔢𝔯. 𝔄𝔢𝔯𝔦 𝔶𝔞𝔫𝔤 𝔪𝔢𝔪𝔦𝔩𝔦𝔨𝔦 𝔰𝔦𝔣𝔞𝔱 𝔰𝔬𝔣𝔱 𝔡𝔞𝔫 𝔞𝔢𝔯𝔞 𝔶𝔞𝔫𝔤 𝔪𝔢𝔪𝔦𝔩𝔦𝔨𝔦 𝔰𝔦𝔣𝔞𝔱 𝔞𝔯𝔬𝔤𝔞𝔫, 𝔩𝔞𝔩𝔲 𝔟𝔞𝔤𝔞𝔦𝔪𝔞𝔫𝔞 �...