Sesuai yang di rencanakan hari ini langit dan Dinara terbang dari Jakarta menuju Mala dewa( Maldives) butuh waktu 9 jam mengudara untuk tiba di pulau dengan julukan surga yang tertinggal.
Ini pengalaman pertama Dinara sepanjang perjalanan dari Jakarta menuju Maldives dia begitu excited,apa lagi rasa lelah dirinya selama perjalanan terbayar ketika di melihat keindahan pasir putih dan air laut yang jernih serta terumbu karang yang indah.
Bahkan istri langit itu berdecak kagum,pantas saja Maldives menjadi impian setiap pasangan pengantin ternyata benar pulau ini begitu indah.
Langit mengucapkan terimakasih kepada salah satu petugas yang mengatakan dirinya dan Nara di resort yang telah dia pesan sebelumnya.
One&only reethi rah menjadi pilihan langit untuk menginap di Maladewa selama 3 hari kedelapan." Gimana suka " tanya langit yang langsung memeluk Nara dari belakang, istrinya itu tengah menikmati pemandangan dari jendela resort yang menyuguhkan pemandangan laut.
" Terimakasih,mas sudah bawa Nara kesini? " Ucap Nara,yang mengelus tangan langit di perutnya.
" Sama-sama " langit mengecup rambut Nara,benar saran bulan dia butuh berlibur berdua untuk mendekatkan perasaan mereka " istirahat dulu,nanti jam 7 kita harus pergi ke acara reuni mas,kamu siap kan " Nara mengangguk, langit memasuki kamar mandi untuk membersihkan diri.nara merebahkan tubuhnya di tempat tidur.
Dinara tiba-tiba teringat kata-kata Safira yang semalam menghubungi dirinya.
" Gimana kak sama mas langit sehat?mm. .apa sudah ada kabar baik soal cucu ibu " Safira terkekeh di sebrang sana
" Alhamdulillah Nara sama mas sehat Bu,ibu sama bapak juga sehat? Apa sih ibu bilang cucu Nara sama mas ajah belum ke tahap itu " jawab Nara yang langsung menutup mulut.
" Maksud kamu apah? Jangan bilang kamu belum melakukan kewajiban kamu sebagai seorang istri? Ya Allah Nara dosa nak,kalian menikah sudah hampir 2 bulan dan kamu siksa suami kamu seperti itu. " Omel Safira " kak denger ibu apa yang Kaka raguin dari mas Langit "
" Kakak mastin dulu perasaan kakak buk "
" Oke, kakak nikah sama mas langit terburu-buru tapi kak,mas langit itu orang baik kak.kamu mau suami kamu cari wanita lain untuk memenuhi kebutuhan biologis nya apa lagu mas langit orang berduit kak dia bisa cari wanita dengan mudah,kamu mau kaya gitu? " Nara menggeleng
" Jangan Bu " cicit nara pelan.
" Kalau kamu gak mau gak usah tunda-tunda kaya gitu,kok ibu jadi kesel sih udah pikiran ucapan ibu sebelum mas langit cari wanita lain "
Dinara mebuang nafas kasar, kata-kata Safira selalu terbayang di kepalanya.apa dia sejahat itu pada langit.
Pukul 8 waktu mala dewa pasangan Suami istri itu sudah meninggalkan resort untuk menuju Niyama tempat dimana acara reuni yang di adakan.
Langit tidak pernah melepaskan rangkulannya di pinggang Nara,dia begitu menunjukkan kepemilikannya bahwa wanita ini adalah milik langit Megantara." Long time no see Langit Megantara " Sapa pria berjas hitam yang langsung memeluk langit.
" How are you Andres,we only met 2 Months Ago case you forgot " Pria bernama Andres itu terkekeh ya dia adalah sahabat langit yang berasal dari Singapura, mereka sama-sama menempuh pendidikan yang sama di Harvard university.
" Fine, but you never have time to just let me know?who's the woman who came with you don't tell me she's your rented woman whom ordered to join the event " Langit berdecih tak suka, sedangkan Andres menatap curiga pada langit.
" Sorry I'm late,my plane was delayed " pungkas Julian Draxler yang baru tiba dengan wanita cantik di sebelahnya.
" No problem i just came "
" So who ia this woman? " Tanya Andres, yang membuat julian ikut menatap dinara.
" Don't stare at mine like that damn it,introduce her my wife " kedua mata Andres dan Julian melotot tak percaya ,istri sejak kapan langit menikah bahkan dia tak memberi tahu pernikahannya.
" Sayang kenalkan ini dua sahabat mas? Ini Anders dan ini Julian " Dinara dengan patuh berkenalan dengan kedua sahabat suaminya.bahkan tak segan-segan Anders mentap takjub wanita yang di kenalkan langit sebagai istri itu.
Langit menceritakan secara rinci pertemuan dan pernikahan yang secara mendadak itu kepada dua sahabatnya,sebab Andres terus mencecar langit.bahkan langit juga meminta maaf kepada mereka belum sempat memberi tahu.
Setelah berbincang-bincang dan saling menyapa teman semasa kuliahnya langit pamit undur diri karena merasa kasihan kepada istrinya yang merasa tak nyaman berada di lingkungan pergaulannya ketika kuliah dulu.
•••
Sudah 20 menit Nara berada di dalam kamar mandi dia tengah sibuk memandang tampilan dirinya di cermin dia sedikit malu, melihat pakaian yang dia kenakan sebuah lingerie seksi berwarna hitam yang di belikan bulan sebelum dia berangkat ke Maldives.
Nara sudah memantapkan hatinya untuk menyerahkan dirinya pada langit seutuhnya toh,langit berhak mendapatkan apa yang ada pada Nara." Ayo Ra kamu pasti bisa, lagian mau sekarang atau nanti kamu akan tetap mengalami ini " Nara menggelung rambut panjangnya mengikatnya asal-asalan, membuat kesan seksi apa lagi lingerie yang dia gunakan memiliki potongan dada rendah dengan tali Spaghetti membuat Nara benar-benar menggoda.
Ceklek
Langit yang tengah bermain ponsel dengan menyandarkan tubuhnya di tempat tidur, menoleh ke arah pintu kamar mandi yang terbuka.
Mata gelap milik langit tak berkedip ketika melihat pemandangan di depannya, istrinya keluar dengan pakaian seksi.Langit meneguk ludahnya kasar ini pertama kali Dinara berpakaian seperti ini,langit menaruh ponsel secara kasar di nakas dia bangun dari tidurnya, berjalan mendekati Nara yang masih berdiri kaku di depan pintu kamar mandi.
" Ra " dengan suara serak menahan gairah langit berucap " cepet ganti baju, sebelum mas hilang kendali sayang " langit menangkup kedua pipi Nara mengecup kening cukup lama.
Langit laki-laki normal yang memiliki gairah tinggi apa lagi selama dua bulan ini dia menahan mati-matian gairahnya untuk tidak menyentuh Nara, bahkan dia harus rela mandi setiap malam demi mengurangi rasa panas di tubuhnya.dan sekarang istrinya berpenampilan seperti ini.
" Mas " Nara menggenggam kedua tangan langit yang masih menyentuh pipinya " Nara siap buat jadi milik mas seutuhnya " lirih Nara yang membuat langit langsung menatap iris mata kebiru-biruan milik sang istri mencari kebohongan di sana.
" Tapi Nara, belum mencintai mas kan " Tanya langit sedikit terbata " Nara gak perlu lakuin ini kalau buat mas bahagia mas ingin melakukan ini dengan orang yang mas cintai dan mencintai mas " jelas langit
" Mas lang_ it men_cintai Nara " tanya Nara " sejak kapan? "
" Sudah lama awal pertama kita bertemu di kantor,itu awal mas suka sama kamu dan nekad nikahin kamu " jelas langit yang mencium kening Nara cukup lama " entah sejak kapan ya mas gak tau tapi mas benar-benar mencintai kamu dinara " ucap langit yang melingkarkan kedua tangannya di pinggang sang istri.
Keduanya saling memandang satu sama lain ada letupan-letupan cinta yang begitu jelas di kedua mata mereka,Nara juga melingkarkan kedua tangannya di leher langit." Aku juga mencintai mas langit " Ucap dinara yang langsung mengecup bibir langit singkat, wajahnya merona bahkan Nara langsung menyembunyikan wajahnya di dada langit.
" Apa mas gak dengar " goda langit, yang begitu bahagia bahkan bibirnya tak henti-henti berkedut tersenyum.
" Nara cinta mas langit juga " suara Nara tertahan,ketika langit menggendongnya ala bridal style.
" Mas langit " teriak Nara.
TBC .
Jelek yah maaf 🙏
Jangan lupa follow vote and comen ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wedding Dinara
RomanceHidup di kota besar itu tidak mudah,apa lagi harus jauh dari keluarga.ini yang di alami Dinara savania demi cita-cita dan impian dia harus rela berjauhan dari keluarga. Apa lagi setelah pertemuan dirinya dengan Langit megantara, laki-laki dingin yan...