"Manusia itu berubah-ubah, kita ga bisa menjadikan orang lain sebagai rumah.
Berdamailah dengan diri sendiri, karena rumah terbaik hanya diri sendiri dan Sang Pencipta."
-Michella Queenby Lavanya-------------------------------------------------------------------------
Happy Reading!!
3 Hari Kemudian...
Hari ini adalah hari yang paling bersejarah bagi Michel dan Devano. Hari dimana kedua insan yang berbeda itu dipersatukan dalam ikatan suci pernikahan. Hari yang mungkin hanya akan mereka alami sekali seumur hidup.
Sudah ada beberapa kerabat dan rekan bisnis dari kedua belah pihak yang berdatangan. Tidak banyak, mungkin hanya sebagian dan orang-orang tertentu saja.
Mereka cukup membatasi jumlah tamu undangan. Karena memang acara ini hanya akan dihadiri oleh orang-orang penting saja. Bahkan teman-teman Michel dan Devano pun tidak diundang. Mungkin hanya sahabat-sahabat dari Devano saja yang datang.
Acara pernikahan Michel dan Devano bersifat private. Mereka sengaja tidak mengumbarnya karena usia Devano dan Michel yang terbilang masih cukup muda. Sangat tidak memungkinkan jika pernikahan mereka dipublikasikan. Terlebih mereka masih sekolah.
Aura kebahagiaan terpancar jelas diwajah mereka, lebih tepatnya para orangtua. Sangat berbeda jauh dengan Devano dan Michel yang bahkan sangat tidak menginginkan pernikahan ini terjadi. Ini adalah mimpi buruk bagi mereka.
Menikah di usia muda? Huh, yang benar saja. Ingin sekali keduanya berontak dan memohon agar pernikahan ini dibatalkan. Tapi mau bagaimana lagi? Ini semua demi kebahagiaan kedua orangtua mereka.
Sebandel-bandelnya Michel, dia tidak akan pernah membantah perintah kedua orangtuanya. Karena bagi seorang Michel, kebahagiaan orang tua itu harga mati. Apapun yang membuat ayah dan bundanya bahagia akan Michel usahakan. Termasuk menikah dengan Ketos sialan itu.
Kini Michel telah mengenakan gaun pengantin. Sangat berbeda dari hari biasanya. Malam ini, Michel terlihat sangat cantik. Jika biasanya ia selalu pecicilan dan selalu berbuat ulah. Tapi, khusus malam ini ia dituntut untuk bersikap anggun dan elegant. Ibaratnya "Ngerasain jadi ratu sehari, nanti kalau udah selesai balik lagi jadi titisan dakjal".
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Girl Michella (END)
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] { Harap tinggalkan jejak dengan cara memberi vote dan komen disetiap part} Bagaimana jadinya jika kamu terjebak dalam situasi yang rumit. Terpaksa menikah dengan seorang the most wanted. Dan menahan luka disetiap harinya. ...