"Lain kali harus bisa bedain mana perhatian, mana kasihan. Jatuh cinta ga sebercanda itu. "
-Michella Queenby Lavanya-------------------------------------------------------------------------
Happy Reading!!
Rembulan telah menyelesaikan tugasnya. Dan kini mentari mengambil alih tugas untuk menyinari bumi. Mengukir keceriaan dipagi hari dan menebarkan kebahagiaan pada alam semesta.
Sinar matahari mulai masuk ke dalam celah-celah ruangan. Menyelinap masuk melalui jendela dan lain sebagainya.
Suara bising mulai menggema diseluruh penjuru sekolah. Sudah banyak siswa-siswi SMA Antariksa yang sudah berangkat untuk menuntut ilmu.
Tapi ada yang berbeda pagi ini. Para siswa-siswi, satpam, bahkan guru sekalipun. Mereka berbondong-bondong, berlarian, bahkan berdesak-desakan. Hanya demi melihat pemandangan yang dalam sekejab mampu menggemparkan satu sekolah.
Bagaimana tidak? Hari masih terlalu pagi dan mereka harus melihat dua sejoli yang sedang berpelukan di dalam perpustakaan. Bahkan salah satu dari mereka adalah Ketua OSIS.
Mereka terkejut bukan main melihat pemandangan yang bisa dibilang sangat langka, bahkan sulit dipercaya. Seorang Devano memeluk Michel. Perlu digaris bawahi MEMELUK MICHEL!!
Satu sekolah pun tau bahwa Michel dan Devano itu adalah musuh bebuyutan. Tidak pernah akur seperti tom and Jerry. Sifat dan kelakuan mereka sangat bertolak belakang. Devano yang teladan dan Michel yang.. ahh sudahlah kalian pasti faham.
"DEVANO, MICHEL!! BANGUN KALIAN!!!" Teriakan menggelegar membuat semua orang yang berada disana spontan menutup telinganya.
Bu Betty selaku guru BK datang dengan tergesa-gesa setelah mendapat laporan dari satpam. Saat membuka pintu perpustakaan ia dikejutkan dengan dua sejoli yang tidur dengan posisi berpelukan.
"MICHEL, DEVANO!! BANGUN ATAU IBU DO KALIAN DARI SEKOLAH!!" Bu Betty dengan sangat lembut dan halus menjewer telinga keduanya. Sontak hal itu berhasil membangunkan mereka dari alam mimpi dan melepaskan pelukan masing-masing.
Hal pertama yang mereka lihat adalah keadaan perpustakaan yang menjadi sangat ramai. Dan jangan lupakan mereka yang menjadi tontonan seluruh warga sekolah.
Malu? Jangan ditanya. Michel merasa seperti kepergok sedang iya-iya dengan Devano. Padahal Michel kan cuma... kekunci dan berakhir tidur dengan gaya berpelukan.
"Ibu kenapa bisa ada di kamar saya? Bu Betty mau maling ya?" Tuduh Michel setengah sadar.
Bu Betty membulatkan matanya tak terima. Benar-benar Michel ini minta digampar! Bisa-bisanya dia menuduh guru BK ingin mencuri. Heyy.. tidak mungkin lah!!
Karena kesal bu Betty pun memelintir telinga kedua muridnya. Sontak hal itu berakhir membuat Michel dan Devano berteriak kesakitan.
"Aww.. aww.. aww..."
"Ampun bu, lepas! Nanti kalau telinga saya copot terus saya jadi budeg ga bisa dengerin penjelasan guru. Terus saya jadi goblok, ga dapet pekerjaan terus jadi pengangguran. Terus masa depan saya hancur. Ibu mau tanggungjawab dan membiayai seluruh kebutuhan finansial saya??" Protes Michel menyorot bu Betty tajam seolah menantang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Girl Michella (END)
Novela Juvenil[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] { Harap tinggalkan jejak dengan cara memberi vote dan komen disetiap part} Bagaimana jadinya jika kamu terjebak dalam situasi yang rumit. Terpaksa menikah dengan seorang the most wanted. Dan menahan luka disetiap harinya. ...