" Jadi orang jangan terlalu besar kepala karena memiliki segalanya. Ingat, diatas langit masih ada langit. "
-Michella Quenby Lavanya-----------------------------------------------------------------------
Happy Reading!!
Setelah selesai menjalankan hukumannya Michel dan Aurel pun memutuskan untuk pergi ke kantin. Tapi, saat sedang memasuki pintu kantin mereka melihat ada keributan didalam kantin. Karena merasa penasaran Michel pun memutuskan untuk mendekat dan masuk diantara kerumunan itu.
" Heh, lu kalau jalan pake mata dong! Lihat nih gara-gara lu baju gue jadi basah bitch. Asal lu tau ya baju gue ini mahal. Orang miskin kayak lu ga mungkin mampu gantiin baju gue! " maki seorang siswi yang diketahui bernama Bianca.
" M-maaf gu-gue ga sengaja. Sini gue bantu bersihin. " gugup gadis itu yang terus menunduk karena takut. Tangannya terulur untuk membersihkan baju Bianca yang basah itu, tapi langsung ditepis oleh sang empu.
" Jangan sentuh gue! Tangan lu tuh pasti banyak kumannya. Gue ga mau ya baju gue yang mahal ini jadi tambah kotor kalau lu sentuh. " Bianca mengambil segelas air es yang ada diatas meja dan akan menyiramkan kepada gadis dihadapannya.
Tapi belum sempat ia melakukannya, Michel sudah lebih dulu merampas gelas itu dari Bianca. Semua orang yang ada dikantin pun cukup terkejut dengan kedatangan Michel yang tiba-tiba.
" Mau apa lu, hah? Minggir, gausah ikut campur urusan gue! " bentak Bianca kepada Michel.
Michel pun berdiri dihadapan gadis itu guna melindunginya dari serangan Bianca. Michel memang badgirl yang suka membuat onar. Tapi, Michel paling tidak suka dengan tindakan pembullyan seperti yang dilakukan oleh Bianca.
" Bianca Maheswary Shaenette. Anak dari Lucas Shaenette. Lu gausah sok jadi penguasa disini. Kalau lu mau membully orang, seenggaknya lu harus cari lawan yang sepadan. " ucap Michel dengan tenang.
" Lu siapa berani ngatur-ngatur gue, terserah gue dong mau ngelakuin apa aja. Asal lu tau ya, bokap gue itu donatur terbesar disekolah ini. Jadi, lu gausah cari gara-gara sama gue. Atau lu akan tau akibatnya. " ancam Bianca. Michel bukannya takut, ia malah tersenyum meremehkan.
" Baru jadi donatur sekolah aja udah sombong. Lu pasti gatau ya, kalau sekolah ini punya bokap gue. Gue bisa aja keluarin lu dari sekolah ini kapanpun gue mau. " ucap Michel yang berhasil membuat Bianca diam seribu bahasa.
Semua orang yang mendengar itupun terkejut. Sebelumnya, tidak ada yang tau bahwa sekolah ini adalah milik keluarga Michel. Karena memang Michel merahasiakan itu. Tapi karena melihat kelakuan Bianca yang seenaknya. Michel pun jadi geram dan ingin membuat Bianca terdiam.
Michel melangkah maju dan membisikan sesuatu kepada Bianca yang berhasil membuat Bianca mematung ditempat.
" Gue tau rahasia lu, lu itu simpenan om-om kan? Setiap malam lu pergi ke clup karena lu kerja disana. Bokap lu pernah dipenjara karena kasus korupsi. Dan ya, gue bisa aja bikin usaha bokap lu bangkrut saat ini juga. See, jadi orang jangan sok penguasa. Karena diatas langit masih ada langit. " bisik Michel sangat lirih, sehingga hanya Bianca saja yang bisa mendengar perkataannya. Bianca cukup terkejut mendengarnya. Karena memang selama ini tidak ada satu orang pun yang mengetahui rahasianya.
Diamnya Bianca setelah mendengar apa yang di bisikan oleh Michel berhasil membuat seluruh pasang mata yang ada disana penasaran. Mereka pun mulai berbisik dan mulai menerka-nerka hal apa yang sebenarnya Michel bicarakan sehingga membuat Bianca mematung.
" Kira-kira Michel bisikin apa ya ke Bianca? Gue jadi penasaran deh, pasti ada sesuatu yang ga beres. "
" Liat deh wajah Bianca langsung pucet gitu setelah di bisikin sama Michel. "
" Gila Michel keren banget, anjir. "
" Asli gue baru tau kalau sekolah ini punya bokapnya Michel. "
" Calon pacar gue tuh. "
" Fiks idaman banget udah cantik, tangguh, tegas lagi. Walaupun dia badgirl sih. "
Kira-kira seperti itulah celotehan siswa-siswi yang melihat kejadian itu. Tak sedikit dari mereka yang mengabadikan moment ini. Karena bagi mereka ini adalah moment yang langkah. Ada yang berani melawan Bianca yang notabenya ' Ratu Bully' disekolah ini.
Michel tak menghiraukan bisikan-bisikan para penghuni kantin itu. Ia pun mundur untuk menjauh dari Bianca. Ia dapat melihat wajah Bianca yang memerah antara menahan kesal dan malu.
" Pergi lu dari sini, bawa tuh antek-antek lu sekalian. Dan satu hal lagi, jangan pernah ganggu dia atau lu akan berhadapan sama gue. " ujar Michel. Bianca pun pergi diikuti oleh antek-anteknya. Ia pergi dengan perasaan marah.
Setelah kepergian Bianca, Michel pun berjalan mendekati gadis yang sedari tadi hanya diam. Michel memegang kedua pundak gadis itu.
" Lu gapapa kan? " tanya Michel.
" G-gue gapapa kok. Makasih ya lu udah mau nolongin gue dari Bianca. " ujar gadis itu.
" Iya sama-sama. Owh iya, nama lu siapa? " tanya Michel.
" Nama gue Amalia Fahira Salsabila. Lu boleh panggil gue Lia. " jawab Lia yang membuat Michel mengangguk paham.
" Lu bukannya anak XI MIPA 1 ya? " tanya Michel merasa sangat familiar dengan Lia.
" Iya. " jawab Lia seadanya.
" Berarti kita sekelas dong? Kalau gitu boleh dong kita jadi temen. " Michel mengulurkan tangannya dihadapan Lia. Lia yang faham pun membalas uluran tangan Michel sebagai tanda pertemanan mereka.
Ya, Michel memang tidak terlalu hafal nama teman sekelasnya. Karena Michel memang mempunyai sifat yang bodoamat pada sekitar.
" Chel, lu gapapa kan? Gila, lu tadi keren banget waktu lawan tuh nenek lampir. Salut gue sama lu. " ujar Aurel yang berjalan mendekati Michel.
" Owh iya, kenalin ini sahabat gue namanya Aurel. Aurel kenalin ini Lia temen sekelas kita. " Michel pun memperkenalkan satu sama lain.
" Hay, gue Aurel sahabatnya Michel. Semoga kita bisa berteman ya Li. Lu gausah sungkan-sungkan sama kita. Tenang aja kita ga gigit kok. " Aurel berusaha mencairkan suasana yang tadinya tegang.
Lia pun hanya mengangguk dan tersenyum canggung. Karena Lia adalah tipikal orang yang susah untuk mencari teman. Maka dari itu, ia lebih suka menyendiri dikelas.
∆∆∆
Huwaa gimana part ini?
Feel nya dapet ga sih??
Maaf ya kalau terlalu pendek karena Author masih belum tau mau nulis apa.
Jangan lupa mampir di cerita pertama author ya. Judulnya 'Aku Menyerah'.
Kalian bisa kepoin diakun author.
Jangan lupa vote dan komen ya? Karena vote dan komen itu gratis!!
Segini dulu ya gaes
See you next time:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Girl Michella (END)
Novela Juvenil[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] { Harap tinggalkan jejak dengan cara memberi vote dan komen disetiap part} Bagaimana jadinya jika kamu terjebak dalam situasi yang rumit. Terpaksa menikah dengan seorang the most wanted. Dan menahan luka disetiap harinya. ...