Isi surat yg ada dalam diary itu adalah.
Ini adalah foto mereka tepat 1 minggu setelah narendra dan zeze berpacaran,foto yg menjadi favorit narendra yg selalu dia banggakan.
Surat dari narendra untuk zeze.
"Assalamualaikum cantikku"
Gimana hari-hari kamu? Aku si selalu berharap kamu terus sehat,bosen ya pasti nerima hadiah dr aku tiap hari,ini udah hampir 1tahun setengah aku ngasih kamu kado tiap hari,tepatnya udah 580 hari kita lewatin sama-sama.Aku harap kamu gk pernah bosen sama aku ya,dan masi mau nemenin aku.
Aku sengaja beli diary ini,siapa tau kamu mau nulis puisi buat aku haha bercanda sayang580 hari berarti banget buat aku bisa terus sama kamu sampe sekarang aku udah bersyukur banget,gak ada niatan buat ninggalin kamu sayang aku bersyukur punya kamu.
Kamu bersyukur gak punya aku?haha gk usah dijawab,kamu bisa jawab dihati kamu aja ko.
Jangan tiba-tiba pergi ya,kalo kamu berfikir untuk ninggalin aku lebih baik kamu bilang,jangan langsung ngilang ya,aku gak akan marah ko karna perasaan gk bisa dipaksa,sekuat dan sebesar apapun aku sayang ke kamu tapi kalo pilihan kamu bukan aku,gak ada yg bisa aku lakuin sayang.
Tapi kalo kamu masi bertahan sama aku,aku bakal jagain kamu sekuat aku ze,kita lewatin semua sama-sama ya sayang,segini dulu ya suratnya tunggu hadiah aku besok ya dan hadiah-hadiah aku seterusnya.
Aku sayang kamu cantikku.
-Gentala Narendra-"Rendra ngirimin sama ngasih gua hadiah gini gak bosen apa,gua aja capek baca surat dari lu ren" zeze langsung menaruh surat dan diary pemberian rendra di laci mejanya dan zeze pun langsung bersiap untuk tidur.
_____________________________
Di sisi lain,rendra mulai menulis surat-surat yg akan dia berikan untuk zeze,ya setiap hari rendra selalu menyiapkan hadiah untuk zeze yg didalamnya ada surat entah itu curahan hati rendra ataupun puisi buatannya.Renda melakukan itu karna dia ingin setiap harinya zeze punya memori yg bisa dia ingat dari barang-barang yg rendra kasih.
Rendra melakukan itu dengan senang hati dan tanpa rasa paksaan ataupun keberatan sedikitpun.
Mereka sudah melewati 580 hari bersama artinya sudah 580 hadiah dan surat pula yg sudah rendra kasih dan tulis untuk zeze.Tapi zeze menganggap rendra berlebihan dan lebay,tapi bagi rendra itu adalah cara dia membahagiakan zeze dan cara agar setiap harinya ada memori yg bisa terus zeze ingat meskipun,rendra nanti tidak ada tapi dengan barang dan surat itu rendra berharap bisa di ingat oleh zeze meskipun tak banyak yg bisa dia lakukan.
Setelah makan malam dan menulis beberapa surat dan puisi,rendra pun lanjut belajar,malam ini sepi karna sudah beberapa hari ini mamanya tidak pulang karna ada pekerjaan diluar kota.
Bagi rendra ini hal yg sangat biasa tapi rendra selalu merasa kesepian karna dirumah sebesar ini hanya ada dia.
Pukul 11 malam rendra pun mulai bersiap tidur,dia sudah menarik selimut dan menaruh kacamatanya di nakas dekat tempat tidurnya,rendra pun langsung tidur dan tidak lupa dia selalu berdoa dan membaca ayat kursi sebelum tidur.____________________________________
Jam menunjuk kan pukul 01.30 rendra terbangun dia langsung menuju kamar mandi untuk buang air kecil dan langsung mengambil wudhu,rendra pun mulai memakai sarung dan membenarkan sajadahnya,lalu bersiap untuk sholat malam.
Rutinitas yg selalu narendra lakukan setiap harinya.
Setelah sholat rendra sempatkan dzikir terlebih dahulu sebelum berdoa,setelah selesai dzikir rendra pun mulai berdoa. Tak sadar rendra pun ketiduran di atas sajadahnya rendra ketiduran sampai adzan subuh berkumandang.Setelah rendra terbangun karna mendengar adzan subuh,dia pun langsung kembali berwudhu untuk langsung menunaikan sholat subuh,salam salam terakhir dan selesai sholat rendra pun kembali menyempatkan waktunya untuk berdzikir dan murojaah hafalannya yg sedikit itu.
Setelah hari mulai terang rendra pun menyudahi murojaahnya dan membereskan sarung serta sajadahnya,sebelum mandi rendra minum air putih dan langsung menuju kamar mandi untuk bersih-bersih karna hari ini sekolah sudah kembali masuk.
Setelah bersiap-siap memakai seragam dan memakai tas,rendra pun menuju meja makan,kembali sosok mamanya tak ada hanya ada rendra sendirian yg ada di meja makan bibi dan pak arif pun tak tampak,mungkin mereka sedang keluar untuk kepasar.
Setelah selesai sarapan rendra pun memanasi motornya,dan langsung pergi kerumah zeze untuk menjemput zeze seperti biasa untuk berangkat bersama.
________________________________________
Setelah perjalanan yg cukup jauh itu akhirnya narendra sampai dirumah zeze,dan zeze pun sudah menunggu didepan rumah,zeze pun langsung menghampiri rendra.
"Pagi ayanggg"
Rendra pun tersenyum ke arah zeze,dan langsung memakaikan helm untuk zeze,mereka pun langsung berangkat ke sekolah bersama naik motor."Ay maafin gua ya,kemarin udah gitu"
"Lu gak marah kan?makasih juga hadiahnya ya suka bangetttt so cute" sambil memeluk erat pinggang narendra"Gpp,allhamdulilah kalo kamu suka,jadi udah boleh panggil sayang lagi kan aku"
"Boleh dong ayang" sambil menyandarkan kepalanya ke punggung narendra."Jangan tinggalin aku ya ay,i love you,i love you so much gentala narendra"
"Love you to sayang,iya aku gk akan ninggalin kamu ko big love you cantikku"Begitulah sikap zeze yg kadang hangat dan dingin pada rendra tapi sedikitpun rendra belum pernah marah ke zeze.
Perbincangan random mereka pun berlanjut sampai akhirnya mereka tiba di sekolahan.
Zeze adalah siswi paling populer di SMA CITRA BANGSA sedangkan narendra adalah siswa yg berprestasi banyak yg iri akan hubungan mereka.
Tapi banyak juga yg tidak suka akan hubungan narendra dan zeze,bahkan hampir semua cowo benci terhadap narendra.Tapi sedikitpun rendra tak pernah terpancing atau balik membenci mereka,justru rendra selalu membantu siapapun entah disukai atau dibenci dia tak peduli.
Sedangkan zeze jadi bahan rebutan para cowo di SMA citra bangsa maupun sekolah tetangga karna parasnya yg cantik.________________________________________
Terimakasih buat yg udah mampir ke my new story's
Semoga suka ya.
But story gilang dan galang akan aku lanjutin setelah 370 hari bersama narendra dapet 10 part ya.Makasih juga yg udah vote kasih ☆
Semoga kalian sehat and always happy oke.
Sellyn azahra
Jumat 11 februari 2022
15:29
KAMU SEDANG MEMBACA
730 Hari bersama Narendra
Fiksi Remaja"aku terus menjadi cahaya untukmu,karna aku tau kegelapan membuatmu ketakutan ze" ucap pria yg sedang duduk disampingku. "gak usah sok puitis deh lu ren,sok jadi cahaya emang lu bohlam lampu apa" Narendra,sapaannya pria yg sebentar lagi usianya 16 t...