Pagi ini rumah rendra cukup ramai tak seperti biasanya yg selalu sunyi sepi.
Kali ini om danu dan tante citra main kerumah rendra,om danu adalah kakak kandung dari astrid(mama nares+naren)
"Naren kelihatan happy banget hari ini,pasti gara-gara mama sama adek pulang ya" ucap taci(tante citra)
"Kamu sejak kepergian bara juga jarang sekali pulang,kasihan anakmu ini dirumah sendiri selalu kesepian,setiap mas nawarin dia untuk tinggal sama mas dia selalu nolak" timpa om danu
"Kamu juga nares,papamu pergi kamu juga ikut pergi,kakamu ini pasti rindu sama kamu"
"Ya mau gimana lagi mas,aku tetap harus kerja nerusin semua yg udah mas bara mulai,aku memang salah ninggalin anak-anak,tapi ini juga demi mereka"
"Udah mas,kamu jangan mojokin astrid terus,pasti sulit diposisi dia maupun nares,nares kamu juga jangan pergi-pergi lagi,kasihan kakamu dia selalu curhat ke tante kalo dia kangen kamu"
"Bohong banget tan,orang tiap hari hahahihi sama bang alvin sama aksa"
"Ya karna gak ada kamu res" timpa taci
"Kalo aku bilang kangen ke adek juga,adek pasti gak percaya" ucapnya sambil melirik nares."Sesibuk-sibuknya kamu harus sering pulang strid,anakmu juga butuh orang tuanya" tegas danu
"Apa perlu mas yg nanggung semua biar kamu nemenin anak-anakmu"
"Gausah mas,iya aku bakal sering pulang"
"Kamu nares,kalo sama kakamu yg sopan,jangan ngegas kalo ngomong"
"Ngegas gimana om orang ini bawaan lahir" ucap nares
"Gapapa om,naren gak keberatan kok mungkin itu cara adek nunjukin perhatiannya ke naren,iya kan dek hehe"
"Sok asik lu kak"
"Baru dibilangin udah mulai" ucap danu.Sedangkan nares hanya tertawa kecil melihat omnya mulai emosi kepadanya
Astrid,taci dan om danu pun akhirnya ke teras belakang untuk mengobrol,dan diruang keluarga hanya tersisa naren dan nares yg terasa asing.
"Dek,mau keluar sama kaka gak?"
"Lu tu ye,udah tau sakit malah ngajakin keluar""Ya udah,gimana kalo main PS aja dek"
"Mager"
"Adek masi capek ya?"
"Pake nanya lagi"
"Kaka pijitin sini biar capeknya berkurang" naren pun mendekat ke arah nares tapi lagi-lagi nares menolaknya"Badan lu tu panas kak,nanti gua ikutan panas kalo lu pegang"
Naren pun langsung diam,dia hanya memandangi adiknya yg raut wajahnya terlihat kesal kepadanya.
Tiba-tiba alvin dan aksa pun datang seketika yg tadinya hening suasana pun mencair lagi.
"Widihhh premannya udah balik lagi nih" ucap aksa
"Balik juga lu anak tengil" timpa alvin
"Bilang aja kangen pesona gua emang tak tertandingi" ucap nares meledek alvin dan aksa."Mumpung kita ngumpul ayo main bareng,main PS lagi mumpung liburan"
"Gass" ucap naresAlvin,aksa dan nares pun mengambil stik PS mereka masing-masing,sedangkan naren hanya diam,dia masi memikirkan tadi dia mengajak adiknya main ps tapi nares menolaknya,tapi giliran aksa yg mengajak nares langsung bersemangat.
"Diem aja lu ren,sariawan lu" ucap aksa yg notis kalo nares diam sedari tadi
"Gapapa,kalian lanjutin aja mainnya gua mau sholat dzuhur" naren langsung meninggalkan mereka yg sedang asik bermain ps
KAMU SEDANG MEMBACA
730 Hari bersama Narendra
Teen Fiction"aku terus menjadi cahaya untukmu,karna aku tau kegelapan membuatmu ketakutan ze" ucap pria yg sedang duduk disampingku. "gak usah sok puitis deh lu ren,sok jadi cahaya emang lu bohlam lampu apa" Narendra,sapaannya pria yg sebentar lagi usianya 16 t...