Sejak selesai sholat subuh tadi narendra kembali tertidur,awalnya dia ingin berbaring saja tapi dia sampai ketiduran mugkin efek obat yg dia minum juga yg membuatnya merasa begitu ngantuk.
Rendra tertidur hingga pukul 10 pagi,nares yg menyadari kakaknya belum keluar kamar sedari tadi pun mengecek ke kamarnya.
Saat nares masuk kamar kakaknya,dia melihat naren masi tertidur pulas,jiwa usil nares pun merasa terpanggil untuk mengusili kakaknya,nares langsung menarik kerah baju naren dan menariknya untuk duduk.
"Woy bangun wkwkwk" tanpa merasa bedosa nares pun tertawa-tawa melihat kakaknya yg kaget karna ulahnya,wajah naren pun terlihat kesal
"Astagfirullah dek"
"Kalo mau bangunin kakak gak gini caranya" ucap naren yg kini terlihat kringat bercucuran dari wajahnya."Tu liat jam,jam segini belum bangun males banget lu"
"Apa hm?mau bilang lagi sakit?alesan aja,orang kalo sakit ya bukan berarti bisa males-malesan"Narendra hanya diam saja,dia pun memegangi dadanya yg terasa nyeri,mungkin karna dia masi merasa kaget,rendra langsung mengambil minyak kayu putih yg ada di dekat bantalnya itu.
"Cemen banget si lu"
"Gitu aja kambuh"
"Baru digituin aja lu kaya gini,gimana nanti gua kalo dijahatin orang,mana bisa lu bantuin gini""Gak bisa diandelin"
Tok..tok..tok..
Terdengar lili mengetuk pintu itu."Masuk"
"Permisi mas,ini tadi nenek bikinin susu buat mas naren"
"Makasih ya li,taruh di situ aja""Gaya banget lu bangun tidur minum susu,kaya anak kecil"
"Manja"
"Gak cuma mas naren kok yg dibikin nenek tapi mas nares juga"
"Gua gak suka susu li,mending lu kasih si botak aja tu""Mas nares gak boleh gitu,kan mas naren kakak mas nares"
"Kakak apaan,orang kelakuan dia aja gak mencerminkan kalo dia kakak gua" nares pun langsung pergi meninggalkan naren dan lili"Mas nares"
"Udah li biarin"
"Tapikan harusnya mas nares gak gitu ke mas naren"Naren pun tersenyum "gapapa udah biasa kok jadi kamu gak perlu kaget,jangan bilang mama ya nanti kalo ada mama,aku gak mau adek kena omel"
"Makasih ya susunya,kalo adek gak mau susunya taruh disitu aja nanti li,biar aku yg minum biar gak mubazir"
"Iya mas"
"Lili ke belakang dulu ya"
narendra pun mengangguk.Setelah nyawanya benar-benar sudah terkumpul narendra pun langsung bangun,dia pun meminum susu yg sudah dibuatkan bibi,setelah itu rendra pun membereskan ranjangnya dan lanjut untuk mandi.
Setelah mandi,rendra pun melihat ke kranjang bajunya,ada 2 sarung,1jaket dan 2 bajunya yg kotor rendra pun mengambilnya untuk dia cuci,rendra pun keluar kamar dan menuju kamar nares yg kosong itu dia mengambili baju kotor nares yg tergetelak di ranjang dan kursi,rendra pun juga membersihkan kamar adiknya yg terlihat berantakan itu.
Rendra pun langsung membawa baju-baju kotor itu ke laundry room dibelakang,melihat rendra membawa baju-baju kotor bibi pun menyuruh rendra untuk membiarkannya saja biar bibi yg mencuci.
"Aduh den,udah den taruh aja den,aden gak usah nyuci"
"Gapapa bi,sedikit kok"
"Jangan den,ibu kan bilang aden gak boleh capek-capek""Gapapa bi,kan sekalian olahraga"
"Jangan ya den taruh aja disitu biar bibi yg nyuci,biar bibi yg ngerjain,bibi dijagi ibu buat ngerjain ini kalo aden yg ngerjain bibi ngerasa bersalah den"
"Taruh ya den"
KAMU SEDANG MEMBACA
730 Hari bersama Narendra
Teen Fiction"aku terus menjadi cahaya untukmu,karna aku tau kegelapan membuatmu ketakutan ze" ucap pria yg sedang duduk disampingku. "gak usah sok puitis deh lu ren,sok jadi cahaya emang lu bohlam lampu apa" Narendra,sapaannya pria yg sebentar lagi usianya 16 t...