naren masuk rumah sakit lagi

138 12 5
                                    

Setelah astrid merenung dan menenangkan diri,astrid pun hendak meminta maaf ke narendra,dia melihat kamar anak sulungnya itu sepi,dia hanya melihat kursi roda naren yg tak jauh dr tempat tidurnya,astrid pun bingung kemana anaknya itu pergi,akhirnya astrid pun berinisiatif mengecek kamar mandi dan setelah astrid membuka kamar mandi itu,astrid terkejut narendra sudah tergeletak di lantai kamar mandinya.

_____________________

Dengan panik astrid membawa naren kerumah sakit.

__________________________
Esok sore.

Naren lemas karna kekurangan cairan,tapi syukur kondisinya sudah lumayan setabil,tapi badannya masi terasa lemas.

"Naren bisa kaya gini gimana strid" tanya om damar yg sedang mengobrol berdua dengan mama di ruangan narendra.

Tapi mama hanya diam tak menjawab pertanyaan om damar.

"Aku nanya ke kamu,naren bisa pingsan dikamar mandi itu gimana"
"Aku udah sering bilang kan,naren ini lagi sakit,kalo kamu gak bisa jaga dia,kamu telfon aku biar aku yg ngerawat naren"

"Maaf mar,belakangan ini aku lagi banyak fikiran,kemaren nares juga lagi sakit jadi aku bingung"

"Untung kamu cepet nemuin naren,kalo dia sampe kenapa-napa apa kamu gak nyesel?"

"Dia itu lagi sakit strid,kalo gak kita yg sehat yg jaga dia,siapa lagi?"

"Om,jangan marahin mama,aku udah gapapa kok,ini salah aku bukan salah mama"

"Aku yg susah dibilangin,harusnya aku sadar diri kalo aku sakit akan nyusahin orang banyak,maafin naren ya ma,maaf ya om"

"Om damar gak usah marahin mama ya"

"Maafin mama ya nak,harusnya kemarin mama gak gitu ke kamu"

"Gapapa ma,lagian betul kata mama kok"

"Ma,om,maaf ya,naren selalu nyusahin,naren tau kok mama sama om damar udah berusaha buat naren bisa sehat,makasih ya"

"Sayang kok kamu ngomongnya gitu"

"Udah,ren kamu gak usah mikir aneh-aneh,bentar lagi kamu ulang tahun kan,kamu harus cepet sehat biar bisa ngerayain dirumah"

"Iya kak,betul kata om damar,kakak mau hadiah apa dari mama?"

"Naren gak minta apa-apa ma"
"Naren cuma mau bisa ngehabisin waktu lebih banyak lagi sama orang yg naren sayang"

"Kamu kayaknya harus ngambil cuti strid,biar kerjaan kamu aku yg handle"

"Makasih ya mar,aku banyak ngerepotin kamu"

"Aku gak ngerasa direpotin,aku cuma minta jangan sampe naren kaya gini lagi,naren udah kaya anakku sendiri,jadi aku juga minta tolong ke kamu,kamu tau anakmu yg satu ini gampang kepikiran jadi jangan kamu terlalu ngebebani dia"

_______________________________








Part ini cukup pendek,next aku bakal update lagi,tungguin ya sabar.
Semoga suka ya

730 Hari bersama NarendraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang