Seharian rendra hanya berbaring dikamarnya,sejak kemarin dia ditemukan om damar pingsan kondisi badan narendra kembali lemas lagi alhasil om damar memasang infus untuk rendra karna om damar tidak berhasil membujuk narendra untuk dibawa kerumah sakit.
Sore ini nalin datang kerumah membawakan bubur untuk rendra,ya dia tau rendra sakit dari nares.
"Ren tadi aku masakin bubur dimakan ya"
"Makasih ya lin,maaf jadi ngerepotin"
"Gak repot kok"Nalin pun memegang tangan rendra dan nalin masi merasakan kalo tubuh rendra masi agak panas
"Badan kamu masi panas,kenapa gak kerumah sakit aja ren"
"Gapapa lin,nanti istirahat sebentar juga udah lebih baik"Nalin pun memandangi wajah rendra,nalin pun tersenyum melihat rendra yg tengah memakan bubur buatannya itu.
"Kenapa lin?kok ngelihatin aku segitunya,ada yg aneh?"
"Enggak kamu gak berubah,masi selembut dulu,nares juga gak berubah masi ketus""Kamu juga makin ganteng"
Rendra pun tersenyum malu mendengar pujian dari nalin."Kamu bisa aja lin,kalo adek denger pasti kamu disuruh priksa mata karna udah bilang aku ganteng"
"Bener tau ren,apa lagi kamu kalo senyum itu manis,aku kangen lihat senyum kamu yg gak bisa aku lihat dari orang lain"
"Semangat ya ren biar aku bisa terus lihat senyum kamu itu"
"Oh iya ren,kamu masi suka latihan karate?"
"Udah enggak lin"
"Kenapa?padahal kamu keren banget loh""Kamu kan bisa lihat kondisiku kaya gimana,dan lagi pula kalo aku tanding lagi pasti aku kalah"
"Kata siapa?rendra yg aku kenal gak mudah nyerah ya orangnya,dan kamu gak boleh pesimis gitu"
"Aku bukan pesimis nalin,aku cuma sadar diri"
"Kamu belum mulai tapi kamu udah bilang kalah berarti kamu pesimis,menang ataupun kalah itu suatu hal yg wajar dalam suatu pertandingan"
"Aku harap nanti aku bisa lihat kamu main futsal lagi,main basket lagi,latihan karate lagi,gak sekarang nanti juga gapapa yg penting kamu sehat dulu"
"Nanti aku coba lin"
"Yeee gitu dong"
"Lin tolong ambilin obat-obatku didalam laci itu ya"
"Laci ini"
"Iya lin"Nalin pun terkejut melihat begitu banyak obat yg harus narendra minum.
"Ini semua obat yg harus kamu minum ren?"
"Iya lin,tolong sekalian ambilin botol minumku ya"Nalin pun memberikan obat-obat iku ke rendra dan nalin juga memberikan botol minum itu ke dia,nalin pun sedih ternyata rendra harus minum obat sebanyak itu,dan rendra masi bisa tersenyum padahal dia menahan rasa sakit itu sendirian.
"Allhamdulilah"
"Makasih ya lin buburnya enak bangett,tapi lain kali kalo mau main gak usah bawa apa-apa takutnya ngerepotin""Alah kaya sama siapa aja ren"
"Nares masi ketus ke kamu ren?
"Ya kaya gitu lah lin,tapi ya gapapa aku memaklumi itu kok""Ish ngeselin emang nares dari dulu"
"Harusnya kamu itu tegas ke dia ren,biar kamu gak diginiin terus,dari dulu loh nares kaya gitu ke kamu""Aku gak tega lin,dari kecil adek harus ngalah demi aku,aku ngerti kenapa dia kaya gini ke aku,dan aku juga gak mau marah ke dia lin"
"Aku sayang banget ke adekku lin,melebihi rasa sayangku ke diri aku sendiri"
"Kamu hebat ren"
"Beruntung banget nares punya kakak se hebat kamu,semangat ya,oh ya kamu habis minum obat kamu istirahat ya""Kamu mau kemana?"
"Aku mau ke nares dulu,kamu istirahat ya"Nalin pun langsung menuju ke teras belakang,ternyata nares sedang duduk santai disana.
"Nares"
Nares pun menengok ke sumber suara itu."Lu lin"
"Sini duduk"
"Ni tadi aku masak,cobain deh"
"Pasti enak nih,makasih ya"Nares pun langsung menyicipi masakan nalin,cumi asin celur ceplok,sesuai ekspetasi nares masakan nalin memang enak.
"Kan bener enak banget"
"Udah cantik pinter masak lagi,mantu idaman mama nih" nares pun tersenyum ke arah nalin."Suka res?"
"Bangettt ini mah"
"Nanti aku bikinin lagi"
"Mau lah dimasakin tiap hari,wkwk tapi jangan ntar lu repot"
"Gak repot kok"Nares pun mengobrol dengan nalin sambil menghabiskan makanan dari nalin,nares semakin kagum dengan nalin ternyata nalin semakin cantik,begitupun dengan nalin,didalam hatinya nalin sangat bahagia bisa bertemu dan mengobrol bersama dengan nares.
Sejak kecil nares memang mengagumi nalin,selain paras nalin yg cantik dia juga sabar dan memang nalin adalah type idaman dari nares.
Begitupun nalin sejak dulu nalin juga menyimpan rasa dengan nares,meskipun sifat nares terkadang menguji kesabaran tapi tetap saja ada sisi baik dari nares yg membuat nalin tertarik ke nares.
KAMU SEDANG MEMBACA
730 Hari bersama Narendra
Teen Fiction"aku terus menjadi cahaya untukmu,karna aku tau kegelapan membuatmu ketakutan ze" ucap pria yg sedang duduk disampingku. "gak usah sok puitis deh lu ren,sok jadi cahaya emang lu bohlam lampu apa" Narendra,sapaannya pria yg sebentar lagi usianya 16 t...