Hujan pagi ini mengguyur dari sebelum subuh,dan rendra hanya tidur 2 jam,setelah sholat subuh rendra kembali tak bisa tidur karna dadanya masi terasa sakit akibat didorong nares semalam.
Rendra pun pergi kedapur untuk membuatkan air madu untuk nares.
"Den naren"
"Pagi bi"
"Pagi den,muka aden ko pucet banget"
"Gapapa bi,cuma kurang tidur aja"
"Aden mau bikin apa ko kedapur""Mau bikin air madu buat adek bi,sekalian aku juga mau bikin air lemon madu biar tenggorokanku enakan"
"Biar bibi bikinin aja den"
"Jangan,biar aku aja bi"Rendra pun membuatkan air madu untuk nares,setelah air madu milik nares jadi,rendra ingin membuat air lemon madu,tapi saat rendra mengambil lemon dikulkas,kepalanya terasa pusing,rendra pun harus berpegangan ke kursi karna kepalanya terasa pusing.
"Den,den kenapa den"
"Gapapa bi,aku cuma aga pusing"
"Biar bibi aja den"
"Gapapa bi,rendra minta tolong ambilin air hangat ya bi"Saat bibi mengambil air hangat untuk rendra,tak sengaja jari rendra ter iris pisau.
Aduh.
Rendra pun melihat jarinya yg sudah berdarah.
"Yaallah den,bibi kan bilang biar bibi aja,jarinya aden jadi luka kan"
"Gapapa ko bi"
.bibi langsung pergi mengambim plester dan langsung membersihkan darah di jari rendra."Kalo aden lagi gak enak badan bisa manggil bibi,biar bibi yg buat"
"Nanti rendra ngerepotin bibi""Bibi justru seneng kalo direpotin aden,dari pada kaya gini adek luka justru bibi yg sedih"
"Hehe rendra gapapa ko bi,bibi jangan sedih ya,rendra baik-baik aja"
"Rendra kekamar adek dulu ya mau anterin ini"
Rendra pun langsung menuju kamar nares,untuk mengantarkan minuman buatatannya.
Ternyata nares masi terlelap,rendra pun menaruh air madu itu di meja dekat tempat tidur nares.
Rendra pun menyelimuti badan nares,dengan lembut rendra mengusap rambut nares.Rendra langsung mencium kening nares
"Kaka sayang kamu dek"
"Hehe kaka diem-diem cium kamu,kamu pasti marah kalo tau"
"Bobo yg nyenyak ya dek"Rendra pun kembali kekamarnya.
Dia juga langsung meminum air lemon hangat yg baru dia bikin.
Dari jendela kamarnya terlihat air hujan yg terus mengguyur gumi."Kepalaku makin hari pusingnya makin mejadi-jadi"
"Apa karna aku kurang tidur ya,mangkanya sering pusing""Yaallah engkau yg memberiku sakit,pasti enggau juga sudah mempersiapkan obat terbaik untukku,hehe kata mama doa waktu hujan-hujan bakal cepat terkabulnya"
"Tuhan aku pengen adik juga sayang ke aku amin"
Tak terasa akhirnya rendra ketiduran sampai jam setengah 4 sore,badannya terasa lelah kepalanya juga terasa semakin pusing,apa mungkin efek kurang tidur semalam.
Melihat jam belum terlalu sore rendra pun berniat untuk ke makam papanya,diluar hujan juga sudah reda,rendra pun memakai jaket dan langsung pergi kebelakang untuk mengambil bunga dan air mawar yg dia nitip ke bibi sekalian dia ingin berpamitan.
"Bi,rendra mau pergi ke rumah papa ya,nanti kalo adek udah bangun bilangin ya bi"
"Biar dianter pak toto ya den,bibi khawatir kan aden masi sakit"
KAMU SEDANG MEMBACA
730 Hari bersama Narendra
Teen Fiction"aku terus menjadi cahaya untukmu,karna aku tau kegelapan membuatmu ketakutan ze" ucap pria yg sedang duduk disampingku. "gak usah sok puitis deh lu ren,sok jadi cahaya emang lu bohlam lampu apa" Narendra,sapaannya pria yg sebentar lagi usianya 16 t...