Taricha:"zeee"
"Ze lu tau gak"
"Tadi gua sama nadin ketemu rendra"
"Disudut kenangan"Zeze:"ya terus,hubungannya sama gua apa ze?"
"Gua sama dia kan udah putus"
.Nadin:"lu kelihatan gak suka banget sama rendra kenapa ze?"
"Bukannya lu berdua putus baik-baik?"Taricha:"iya ni ze,kasihan tau anak orang lu bikin galau"
"Kasihan tau si rendra"
"Tadi waktu gua sama nadin lagi nongkrong tiba-tiba si rendra lu mimisan gitu,banyak pula darahnya"Nadin:"kayaknya dia lagi sakit deh ze"
"Soalnya tadi mukanya pucet gitu"
"Gua tau si kalian udah putus ze,tapi seenggaknya lu berdua masi bisa temenan"Zeze:"dia mah emang penyakitan dari dulu"
"Waktu masi pacaran dia juga sering sakit,katanya si jatungnya lemah gitu,tapi ya bodo amat lah orang udah putus"
.Nadin:"bukannya kalo punya sakit jantung gak boleh capek-capek ya?
Taricha:"betul tu,tapi tumben dia tadi main basket,kaget loh gua,soalnya selama ini kan kalo ada olahraga dia gak pernah ikut
Zeze:"caper kali sama gua,karna tau bagas jago main basket terus dia sok-sokan ikut-ikutan,udah nafas senin kamis belagu mau sok-sokan"
.Nadin:"astaga ze jangan gitu"
"Gitu-gitu lu sama dia dulu bucin banget"
Zeze pun meninggalkan room chatt itu,dia merasa kesal dan langsung menelfon rendra."Hallo assalamualaikum"
"Maksut lu apaan si ren,lu ke caffe terus pas ada ica sama nadin lu pura-pura mimisan,mau lu apa si?"
"Lu mau gua dicap buruk sama sahabat-sahabat gua,kalo mau bales dendam gak kaya gini cara lu,pake acara pura-pura sakit biar ica sama nadin melas ke lu""Ngapain gua harus pura-pura sakit ze,bukannya kata lu gua penyakitan,gua juga gak tau kalo ada ica sama nadin ze"
"Alah ngeles aja lu,bilang aja lu belum bisa move on dari gua kan"
"Iya emang belum ze,tapi insya allah bentar lagi gua bakal bisa lupain"
"Ngaku kan lu akhirnya"
"Kita sama-sama udah lama ze jadi wajar gua belum bisa lupain semuanya secepet itu,meskipun gitu gua gak akan ganggu lu"
"Gua gak tau salah gua apa,tiba-tiba lu selingkuh"Seketika suasana hening.
"Ze,gua pernah bilang dulu ke lu kalo lu salah satu alasan buat gua terus semangat ngelawan ini semua,ngelawan rasa sakit yg suka tiba-tiba dateng,tapi kenapa,justru lu yg bikin gua tambah sakit,kenapa ze?"
"Maaf ya kalo selama lu sama gua,lu gak bahagia,mungkin emang udah seharusnya lu nemuin kebahagian lu tanpa gua,dirumah masi banyak kado-kado yg belum sempet gua kasih ke lu,insya allah nanti gua kasih kalo suasananya udah membaik ya,gua gak berharap dapet feedback dari lu ze,gua lakuin ini semua tulus dari hati gua"
"Udah dulu ya ze,gua mau istirahat,maaf kalo selama ini gua ada salah,gua gak akan gangguin lu dan bagas,assalamualaikum"
Zeze pun berdegus kesal "lebay banget tu bocah"
Setelah menutup telfon itu,rendra terdiam duduk dipinggir ranjangnya,kepalanya masi terasa pusing,dan sekarang dia juga batuk dan flu karna habis kehujanan kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
730 Hari bersama Narendra
Teen Fiction"aku terus menjadi cahaya untukmu,karna aku tau kegelapan membuatmu ketakutan ze" ucap pria yg sedang duduk disampingku. "gak usah sok puitis deh lu ren,sok jadi cahaya emang lu bohlam lampu apa" Narendra,sapaannya pria yg sebentar lagi usianya 16 t...