First

2.9K 180 6
                                    

**** Eyes On You ****

"Yak Jung Jaemin!", Jaemin yang dipanggil hanya tertawa dan berlari dengan sebuah buku ditangannya.

"Kembalikan Jaemin!", Teriak seorang gadis dengan seragam SMA yang sama dengan jaemin. Dia sedang membaca di taman tapi jaemin tiba-tiba datang mengambil bukunya. Menyebalkan sekali.

"Janji dulu kau akan menjadi pasanganku di kompetensi dance", Tawar jaemin sambil memegang buku gadis itu tinggi-tinggi.

"Aku sudah bilang aku tidak tertarik!... aku tidak bisa dance!", katanya kesal.

"Bohong... aku melihatmu menari waktu itu... sendirian di ruang latihan", kata jaemin membuat gadis itu kehilangan kata-kata.

"Pokoknya aku tidak mau!.. masih banyak gadis lain yang ingin menjadi pasanganmu kenapa harus aku?', tanya gadis itu dengan kesal.

"Hmm... menurutmu?", tanya jaemin balik.

"Kau begitu membenciku?", tanya gadis itu. Jaemin sontak tertawa kecil lalu menurunkan tangannya dan memukul pelan kepala gadis itu dengan buku.

"Akghh... HYA!, kenapa memukulku?", protes gadis itu.

"itu karena kau bodoh!", kata jaemin lalu mengembalikan buku itu pada si gadis.

"Hya Kim Minjeong" panggil jaemin.

"WAE?", Balas gadis bernama kim min jeong itu dengan kesal.

"Aku menyukaimu", sontak kedua mata min jeong terbelalak. Apa dia baru saja mendengar pengakuan cinta dari seorang jaemin?, Siswa paling pintar dan paling populer disekolahnya?, pangeran sekolah yang sangat dicintai semua siswi dan guru-guru disekolahnya?, ini bukan mimpi kan?

"Kau pikir kenapa aku selalu mengganggumu dan memperhatikanmu?, laki-laki tidak akan melakukan itu jika bukan karena tertarik...... aku hanya melihatmu... jadi...jadilah pasangan danceku... dan... jadilah pacarku", Min jeong mengedipkan kedua matanya. Jantungnya berdebar sangat kencang dan bahkan sekarang dia tidak bisa menemukan kata-katanya karena terlalu terkejut.

"Kau selalu menggemaskan ketika berpikir", Jaemin mengecup pipi min jeong dan sukses membuat min jeong semakin kehilangan kata-katanya. Rasanya dia ingin sekali menghilang karena malu.

"Hari ini hari pertama kita... aku tunggu di ruang latihan dance nanti sore... Bye love", Jaemin mengacak pelan rambut min jeong lalu pergi begitu saja.

"Ah!....ini gila!... apa itu tadi?... dia...ah!....Dia menciu-...ani...katanya ini hari pertama... kami pacaran?... what?...", Min jeong memekik ketika menyadari jika dia baru saja menjadi pacar jaemin. Pacar dari laki-laki paling manis sekaligus menyebalkan didunia. Dan dimulailah kisah cinta seorang Jung Jaemin.

**** Eyes On You ****

# 1 Minggu sebelumnya

Neo High School

Seperti kehidupan sekolah pada umumnya, ketika bel istirahat berbunyi semua siswa dan siswi mulai berhamburan untuk pergi ke kantin bersama dengan teman-teman mereka untuk menikmati makan siang bersama. Namun ada yang berbeda di siang hari ini. Semua siswa-siswi justru berhamburan menuju papan pengumuman.

"Brak",

"Akggh", Gadis cantic dengan nama Kim Min Jeong itu meringis pelan karena ada siswa yang menabrak bahunya. Bukannya minta maaf, siswa itu tetap berlari mengejar teman-temannya yang lain.

"Aiss jinja... makanan tidak akan lari, kenapa mereka semua seperti orang kelaparan?", min jeong mendengus kesal.

"Kau tidak ikut melihat pengumuman?", min jeong menoleh dan mendapati teman sebangkunya Yoon Ji Min sudah berjalan disebelahnya dengan kedua tangan terlipat di dada.

Eyes On YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang