**** Eyes On You ****
Setelah sampai di rumah sakit, Jaemin langsung mendapatkan perawatan. Jaemin mendapatkan infus dan sekarang sedang tertidur karena efek obat penurun panas tubuhnya.
"Jadi kalian saling mencintai?" setelah keadaaan hening beberapa saat. Jun Ki akhirnya memecah keheningan. Dia sudah cukup sabar untuk tidak bertanya sejak tadi.
Min Jeong yang duduk disamping Jaemin sembari mengenggam erat tangan Jaemin mengangguk perlahan.
"Dia cinta pertamaku. Cinta pertamaku, pacar pertamaku dan ... kami baru bertemu lagi setelah 10 tahun lamanya" Jun Ki tersenyum pahit mendengar kejujuran Min Jeong. Dia pikir Min Jeong memang pada dasarnya tidak terlalu peduli dengan hubungan asmaranya, mengingat Min Jeong sering ikut kencan buta dan berganti-ganti pasangan. Ternyata dia hanya belum menemukan orang yang bisa membuatnya melupakan cinta pertamanya. Lebih tepatnya mungkin Min Jeong memang sengaja menunggu cinta pertamanya.
"Pantas saja tatapan mata Pak Jung juga tidak biasa padamu. Ternyata ada hal mendalam diantara kalian" Min Jeong mengusap pelan punggung tangan Jaemin lalu menoleh kea rah Jun Ki yang masih berdiri disampingnya.
"Maaf jika aku melukai perasaanmu Oppa" sesal Min Jeong.
"Aniya, perasaan seseorang memang tidak bisa dipaksa. Aku senang karena kau mencintai orang yang juga mencintaimu dan bahkan dia orang yang baik dan mapan"
SREKK
"Jaemin-ah" Min Jeong sontak berdiri saat Yoona datang dengan membuka tirai. Kebetulan Jaemin masih berada di Unit Gawat Darurat.
"Omma" Yoona seketika menghela nafas lega saat melihat Min Jeonglah yang berada di samping putranya.
"Astaga, syukurlah. Ibu pikir Jaemin pingsan dijalan atau mengalami kecelakaan. Astaga Ibu benar-benar lupa Jaemin masih panas dan belum makan" lirih Yoona sembari menatap putranya yang tertidur dengan tenang.
"Aku tidak tahu no ponsel Ibu yang baru jadi aku meminta pihak rumah sakit menelfon Ibu" Min Jeong membawa Jaemin ke Rumah sakit yang masih masuk dalam anak perusahaan I&M Group jadi Min Jeong tinggal mengatakan jika Jaemin adalah keponakan CEO I&M Group.
"Terima kasih sayang, kau sudah melakukan hal yang benar"
-
Setelah mendapatkan ruangan VVIP, Yoona mempersilahkan Min Jeong dan Jun Ki untuk meninggalkan Jaemin. Yoona sangat berterima kasih dan meminta Min Jeong datang lagi besok karena dia pasti lelah setelah bekerja seharian.
"Pak Jung ani ... kenapa marganya Im?" Jun Ki sejak tadi penasaran tentang Jaemin. Selain hubungannya dengan Min Jeong tapi juga dengan namanya yang tiba-tiba berubah dalam data Rumah Sakit. Bahkan Jaemin mendapatkan perlakuan istimewa. Terlebih semua orang terlihat sangat menghormati ibu Jaemin.
"Berjanjilah padaku jika Oppa tidak akan memberi tahu siapapun sampai Jaemin sendiri yang mengungkapkannya kepada publik" Jun Ki yang sedang mengendarai mobil milik Jaemin sontak menepikan mobilnya karena dia merasa ini adalah pembicaraan serius.
"Kenapa? Mungkinkah Pak Jung ani ... Jaemin ssi bukan orang biasa?" tebak Jun Ki hati-hati.
"Jung Jaemin adalah namanya karena sang Ayah memang bermarga Jung tapi Jaemin lahir dengan nama Im Jaemin. Dia diadopsi oleh Kakeknya dari pihak Ibu."
"Solma? Aniji?" pekik Jun Ki saat mulai mengerti kemana arah pembicaraan Min Jeong.
"Im Jaemin adalah pewaris selanjutnya dari Perusahaan I&M Group" Jun Ki sontak ternganga dan menatap Min Jeong tidak percaya.
"Berjanjilah padaku, Oppa tidak akan mengatakan kepada siapapun" pinta Min Jeong sekali lagi.
"Wuah ... Aku tidak bisa membayangkan hal itu. Kau? Wuah, kau berpacaran dengan seorang pewaris" takjub Jun Ki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eyes On You
FanfictionKim Min Jeong yang secara tiba-tiba menjadi pacar seorang Jung Jaemin yang pintar dan populer disekolahnya.