Bhonus Chapter 4 (End)

1.7K 138 45
                                    

**** Eyes On You ****

Baekhyun hampir saja menitihkan air matanya saat dia melihat putrinya sedang mencoba gaun pengantin yang sudah dipesan khusus oleh Jaemin sendiri. Baekhyun tidak pernah menyangka bahwa waktunya untuk melepaskan sang putri untuk menikah akan datang secepat ini. Baekhyun bahkan hanya memiliki waktu selama 10 tahun bersama Min Jeong, dia tidak ada saat Taeyeon tengah hamil, tidak ada saat Min Jeong pertama kali menatap dunia, pertama kali bisa berbicara, pertama kali bisa berjalan atau saat pertama kali dia masuk sekolah. Rasanya dia masih tidak rela melepaskan putrinya untuk menikah.

"Hapus air matamu sayang, jangan membuat Min Jeong khawatir" Baekhyun dengan gelagapan menghapus air matanya saat Taeyeon datang.

"Ah, mian. Aku hanya masih tidak menyangka Min Jeong akan menikah" Taeyeon pun sama, tapi dia sadar bahwa Min Jeong sudah dewasa dan memang sudah ada diusia yang siap untuk menikah. Min Jeong bahkan akan menikah dengan laki-laki yang sangat dia cintai dan tentunya juga mencintainya. Min Jeong benar-benar bahagia dan senyumannya tidak pernah luntur setelah kedatangannya dari Maldives.

"Kau lihat senyuman dan tawanya. Rasanya sudah sangat lama tidak melihat Min Jeong sebahagia itu. Jaemin benar-benar adalah dunianya dan belahan jiwanya" Baekhyun tersenyum kecil menatap Min Jeong dan Jaemin yang sibuk saling memuji dan bahkan memberikan penilaian terhadapan pakaian pengantin mereka.

"Hmm, Jika memang sudah ditakdirkan bersama, jarak dan waktu tidak akan ada artinya" Baekhyun dan Taeyeon sontak tertawa kecil, mengingat kisah cinta mereka juga sama saja dengan Jaemin dan Min Jeong.

**** Eyes On You ****

8 Agustus

Min Jeong tidak pernah menyangka bahwa hubungannya dengan Jaemin yang dimulai dengan paksaan, berakhir hingga jenjang pernikahan. Min Jeong yang dulunya tidak menyukai Jaemin, perlahan mencintai Jaemin hingga rela menunggunya selama 10 tahun lamanya.

Min Jeong tersenyum kecil menatap buket bunga yang ada dalam genggaman tangannya. Min Jeong sedang sendirian diruang tunggu menunggu waktu pemberkatannya dengan Jaemin.

"Hya Kim Min Jeong!"

Min Jeong sontak mendongak dan mendapati Ji Min sedang berlari menghampirinya dengan memegangi perutnya yang membuncit sementara ada Jeno yang mengejarnya dengan panic.

"Yoo Ji Min!" Ji Min tidak menghiraukan teriakan Jeno dan langsung memeluk Min Jeong yang sama paniknya dengan Jeno.

"Hya! Kau sedang hamil, bagaimana kau bisa berlari seperti itu?" Pekik Min Jeong sementara Jeno sudah berdecak pinggang saking kesalnya dengan Ji Min.

"hehehehe ... aku terlalu bersemangat. Kita sudah lama tidak bertemu dank au tiba-tiba memberikan undangan pernikahan. Dan .... Wuah Daebak!... Kau menikah dengan Jaemin Kim Min Jeong-"

"Byun! Ok? Margaku Byun" protes Min Jeong karena sampai sekarang Ji Min lah yang masih memanggilnya dengan marga Kim.

"Arraseo-arraseo, tapi sungguh aku penasaran bagaimana ceritanya kalian bisa bersama lagi" Ji Min begitu menggebu-gebu hingga Min Jeong pusing.

Sejujurnya dia dan Ji Min terakhir kali bertemu 2 tahun lalu, tepatnya saat Jeno dan Ji Min menikah. Ya, mereka menikah setelah menjalani hubungan selama 8 tahun dan perjalanan cinta mereka juga tidak berjalan mulus, mereka sering putus nyambung karena LDR dan pekerjaan. Sekarang, Ji Min sedang mengandung, usianya sudah menginjak 7 bulan.

"Nanti setelah pemberkatan, Jaemin sudah menyiapkan pesta untuk kita"

"Takdir memang tidak bisa ditebak, meskipun sebenarnya kami selalu percaya jika kalian pasti akan kembali. Ternyata kalian benar-benar kembali bahkan sekarang menikah" Kata Jeno yang juga terkejut dengan berita pernikahan Jaemin dan Min Jeong.

Eyes On YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang