**** Eyes On You ****
"Tuan Muda?", maid bernama Yoon Su Ah itu mendadak panik saat Jaehyun dan Rose sampai di Rumahnya yang terletak di Daegu. Dia jelas-jelas tidak menghubungi keluarga Jaemin, tapi bagaimana Jaehyun bisa datang. Bagaimana jika Jaemin berpikir jika dia yang menghubungi Jaehyun dan akhirnya memecatnya.
"Adikku datang kesini?", tanya Jaehyun sambil membuka pintu kamar utama yang ada di lantai 1 tapi tidak ada siapapun disana.
"Ti..tidak ada Tuan", jawan maid Yoon sedikit tergagap.
"Nana tidak mengijinkanmu memberi tahu kami?, dia mengancammu?, tenang saja. Bibik tidak akan dipecat", Jaehyun menaiki tangga rumahnya sedikit tergesa hingga Rose yang mengikutinya khawatir bukan main. Dia takut Jaehyun akan jatuh jika salah melangkah sedikit saja.
"Nana?", Jaehyun membuka pintu kamarnya terlebih dahulu tapi tidak ada siapapun. Hingga akhirnya dia ingin membuka pintu kamar Seo Jung yang dulu tapi pintunya justru terkunci.
"Nana, buka pintunya sayang. Kita bicara dulu ya sayang. Nana?", tidak ada jawaban sama sekali. Jaehyun tiba-tiba merasa panik.
"Nana!, Hyung tahu jika kau marah dan tidak mau mengikuti kemauan Ayah. Tidak apa-apa sayang, nanti Hyung yang akan membantumu menolak keinginan Ayah. Bicara dengan Hyung ya?", Jaehyun masih mengetuk pintu dengan lembut, tapi Jaemin tidak kunjung menjawab ataupun membuka pintu.
Brakk
"Jaehyun!", Rose dengan cepat menahan Jaehyun sebelum dia mendobrak pintu lagi dengan tubuhnya. Tubuhnya pasti langsung memar.
"Jangan hentikan aku Rose-"
"Kau akan terluka sayang!, aku tahu kau panik dan khawatir tapi bukan dengan menyakiti dirimu!", Rose menatap maid Yoon disampingnya.
"Panggilkan paman Johnny atau Mark, kalau tidak ada panggilkan tukang kebun atau siapa saja-"
"Itu lama-"
"Dengarkan aku Jung!", Jaehyun bersidekap kesal. Jika Rose sudah marah maka Jaehyun tidak berani menentang.
Maid Yoon dengan cepat mengangguk lalu pergi untuk memanggil Johnny atau siapa saja.
-
8 menit berlalu dan Johnny akhirnya datang.
"Paman",
"Apa yang terjadi?", tanya Johnny ikut panic sekaligus bingung.
"Paman bisa tolong dobrak pintu kamar Seo Jung?, Nana ada di dalam. Dia sudah kabur dari rumah selama 3 hari", jelas Jaehyun.
"Kabur?, Ada masalah apa sampai adikmu kabur?", Johnny melangkah mendekati pintu lalu mencoba mendobraknya dengan tenaga kecil. Perlahan dari kecil hingga akhirnya tenaga yang besar untuk dapat membuka pintu.
BRAKK
Pintu kamar Seo Jung akhirnya terbuka dan Jaehyun bisa melihat adiknya terbaring dengan mata tertutup di tempat tidur.
"Nana?", Jaehyun menyentuh tubuh adiknya. Tidak panas tapi wajahnya sangat pucat dan terlihat sangat lemah. Jaehyun menatap ada beberapa mangkuk dengan nasi dan lauk-pauk didalamnya masih utuh, itu berarti adiknya sama sekali tidak makan.
"Adikku tidak mau makan?", tanya Jaehyun pada maid Yoon.
"Ne, Tuan Muda menggurung diri selama 3 hari ini. Itu adalah makanan yang saya berikan 3 hari lalu. Setiap kali saya ingin membawa makanan, Tuan Muda selalu marah dan meminta saya jangan menganggunya", Jaehyun menghela nafas berat. "Tolong panggilkan dokter", titah Jaehyun kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eyes On You
FanfictionKim Min Jeong yang secara tiba-tiba menjadi pacar seorang Jung Jaemin yang pintar dan populer disekolahnya.