Hari senin di sekolah Neo hari ini terasa sangat berbeda. Ada kehebohan yang membuat semua siswa dan siswi sudah bergosip sejak datang ke sekolah. Siapa lagi kalau bukan sang pangeran sekolah yang bisa membuat satu sekolah heboh.
Min jeong yang baru saja sampai di sekolah hanya bisa menatap semua orang dengan wajah kebingungan. Apakah ada pengumuman yang membuat semua orang saling berkumpul di setiap sudut-sudut sekolah?
“Kim Min Jeong!”, Min jeong pastikan ji min pasti sangat bersemangat karena ada gossip yang ingin dia bagi.
“Apa yang terjadi?, kenapa pagi-pagi sekali semua orang sepertinya sedang membicarakan sesuatu yang sangat penting?”, tanya min jeong sebelum ji min langsung menarik min jeong agar segera duduk di bangkunya.
“Hya… jaemin benar-benar sesuatu”,
“huh?”, min jeong tentu tidak mengerti dengan apa yang dimaksud ji min. Ji min dengan cepat meraih ponselnya lalu mencari salah satu media SNS miliknya.
“Lihat ini”, min jeong mempertajam pengelihatannya lalu seketika kedua matanya membulat.
“Jaemin baru saja mengumumkan kalau dia punya pacar dan wuah, mereka pergi berkencan kemarin… ouuu… so sweet… aku jadi penasaran bagaimana wajah pacarnya. Pasti dia sangat cantik sampai-sampai membuat seorang jaemin jatuh cinta padanya”, min jeong menelan ludahnya dengan susah payah. Jaemin memang tidak memposting apapun mengenai dirinya tapi foto yang diposting jaemin hanya memperlihatkan siluet tubuh mereka saat berada dipantai.
Bolehkah min jeong marah?, meskipun jaemin tidak mengungkapkan jika dia adalah pacar jaemin tapi semua orang pasti akan menyelidiki sampai mereka tahu siapa pacar jaemin.
“Cieee… cieee….ada yang punya pacar sekarang”, ledek hyun jin dan renjun bersama teman-teman sekelas mereka yang lain saat jaemin baru saja masuk kelas.
“Pantas saja kau selalu bahagia akhir-akhir ini, jadi sudah pacaran?”, entah hanya perasaan min jeong saja atau memang hyun jin dan renjun kini menatapnya penuh dengan tatapan jahil. Apa mereka tahu?, apa jaemin memberi tahu mereka?, solma?,
Min jeong menggepalkan tangannya kuat-kuat lalu beranjak menuju toilet. Dia merasa sangat marah sekarang. Jaemin bahkan tidak meminta izin padanya untuk mengumumkan hal seperti itu.
Melihat min joeng yang pergi ke toilet, jaemin ingin sekali menyusul tapi dia tahu bahwa situasinya sedang tidak memungkinkan. Dia sedang diperhatikan dan sedikit saja dia salah bertindak semua orang akan tahu kalua min jeong adalah pacarnya.
**** Eyes On You ****
Saat jam istirahat, jaemin sudah pergi ke kantin duluan bersama dengan teman-temannya. Jaemin pikir min jeong juga akan pergi ke kantin tapi min jeong sama sekali tidak terlihat, ji min datang ke kantin dengan temannya yang lain. Menyadari jika min jeong mungkin saja marah padanya, jaemin dengan cepat membelikan roti dan minuman lalu bergegas pergi meninggalkan teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eyes On You
FanfictionKim Min Jeong yang secara tiba-tiba menjadi pacar seorang Jung Jaemin yang pintar dan populer disekolahnya.