Last

1K 121 40
                                    

**** Eyes On You ****

Min Jeong memutuskan untuk tidak menghadiri acara Porm Night, meskipun Taeyeon dan Haechan sudah membujuknya bahkan menyiapkan gaun tapi Min Jeong memilih tidak datang. Baginya percuma datang jika Jaemin juga tidak datang. Tujuannya hanya ingin berbicara dengan Jaemin tapi dia juga tidak berani menghubungi Jaemin hanya untuk sekedar bertemu atau berbicara lewat telfon.

"Tidak apa-apa Haechan, tinggalkan saja" Haechan akhirnya menyerah. Dia terpaksa datang ke acara Porm Night sendirian sementara teman-temannya yang lain berpasangan.

Taeyeon mengantarkan Haechan sampai ke pintu hingga Haechan menghilang dari balik lorong.

"Kau baik-baik saja sayang?" Min Jeong mengangguk ragu lalu memilih masuk ke dalam kamarnya, meninggalkan sang Ibu yang hanya bisa menghela nafas.

Min Jeong yang ceria sudah menghilang. Min Jeong jarang tertawa dan lebih pendiam. Min Jeong terkadang masih sering melamun dan mengurung dirinya sendiri. Padahal saat tinggal bersama nenek, kakeknya Min Jeong mau keluar dan berbicara dengan Kakek, Neneknya tapi setelah kembali ke rumahnya, Min Jeong kembali menjadi pendiam dan tidak banyak bicara.

-

Porm Night adalah Acara yang paling ditunggu-tunggu bagi siswa SMA yang telah lulus. Malam perpisahan mereka sebagai Anak SMA dan menyambut kehidupan baru yang akan mereka jalani. Meninggalkan kisah remaja mereka dan mulai bersiap untuk tumbuh menjadi dewasa.

Semua siswa datang dengan berpasang-pasangan, tidak terkecuali Renjun yang datang bersama dengan seorang teman dekatnya bernama Kim Ning Ning, Hyun Jin dengan Choi Jin Ri, Jeno yang tentu saja datang bersama dengan Ji Min, sementara Haechan harus puas datang sendirian.

"Min Jeong tidak jadi datang?" tanya Ji Min yang begitu mempesona dengan gaun hitam panjangnya.

"Aku tidak bisa memaksa, mungkin dia masih takut dengan keramaian" Mereka semua mengangguk maklum. Penculikan dan bahkan hampir dilecehkan tentu meninggalkan trauma mendalam.

Porn Night malam itu berlangsung dengan sangat meriah. Ada sesi karaoke, dansa, dan juga ada penampilan Boy Group dan Girl Group yang tenar belakangan ini. Namun suasana itu tiba-tiba berubah saat sosok Jaemin datang dan mengalihkan perhatian semua orang.

Kedatangan Jaemin dengan menggunakan Jas hitam dan style rambut yang dinaikan agar dahinya yang indah terlihat begitu membuat Jaemin semakin tampan.

"Hya!" Renjun adalah orang pertama yang menghampiri Jaemin dan bahkan memeluknya. Hyun Jin juga ikut dan memeluk Jaemin dan Renjun bersamaan.

"Aku pikir kau tidak akan datang" Renjun dan Hyun Jin memperhatikan Jaemin dari ujung kepala hingga kaki. Sekedar memastikan apakah teman mereka itu baik-baik saja.

"Aku sengaja datang untuk berpamitan" Jaemin tersenyum kecil dan arah matanya sengaja mencari-cari keberadaan Min Jeong.

"Min Jeong tidak datang" kata Haechan setelah menyadari jika Jaemin mencari seseorang.

"Ah begitu rupanya" Jaemin tersenyum pahit lalu kembali memaksakan senyuman kepada teman-temannya.

"Pulanglah ke rumahnya lalu bicara. Kalian putus dengan cara yang tidak baik" Jaemin menganggukan kepalanya menyetujui ucapan Haechan.

"Kau sungguh akan ke Amerika?" tanya Renjun kali ini.

"Ne. Aku akan ke Amerika besok untuk liburan sekalian untuk mencari rumah. Nanti setelah aku diterima disana, Aku dan keluargaku akan pindah ke Amerika"

"Keluargamu juga?" pekik Jeno yang sangat terkejut. Apakah itu berarti gossip tentang Jaemin yang akan menggantikan pamannya adalah bohong. Jeno tentu tahu dari Ibunya jika ada gossip seperti itu dan dia belum memberi tahu Ji Min.

Eyes On YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang