Chapter 20. Kasus pertama Adzkiya.

26 23 0
                                    

Selamat Membaca..

Jangan lupa Vote and comment di part yang menurut mu menarik!

Enjoy!

****

Setelah Rafa hilang dibalik pintu, Kiya segera bergegas mematikan layar komputer nya dan berjalan cepat menyusul mereka hingga lupa tidak menutup pintu ruangan.

Mereka sampai di Ruang rapat, sudah ada Kapten Dio yang duduk di salah satu kursi. Mereka segera duduk dikursi yang masih kosong

Kapten Dio mulai menjelaskan

"Saya meminta kalian kesini karena ada keadaan darurat, tim nya Kapten Arka sedang mendapatkan tugas penting. Jadi, kali ini kita akan mengambil alih tugas nya. Baru saja, Terjadi kecelakaan mobil di Jalan Raya Anggrek dan tugas kita adalah untuk menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Satu orang tewas, satu orang selamat dan satu orang menghilang entah itu terpental atau kabur kita belum tahu pasti. Jadi ayo sekarang kita bergegas kesana"

Mereka semua mengangguk dan segera bergegas pergi

Kiya yang bingung harus ikut ke tim mana, memanggil Rafa yang berada beberapa langkah di depan nya.

"Raf!"

Rafa berbalik "Kenapa?" tanya nya dengan datar

"Gue ikut tim lo ya?" mohon Kiya

"terserah"

Rafa melenggang pergi menyusul Rian yang sudah berada jauh darinya.

Kiya benar-benar merasa tidak nyaman, ia sungguh merasa kedatangan nya sangat mengganggu mereka. Namun, dia tidak bisa terus seperti ini. Kiya bertekad akan membuktikan bahwa dia layak berada di tim ini.

****

Mereka berlima tiba di parkiran, Semua masuk ke mobil sesuai dengan tim nya masing-masing. Kiya terus mengikuti Rafa dari belakang. Saat tiba di mobil Rafa, Rafa langsung masuk kedalam mobil duduk didepan bersama Rian yang akan menyetir, Kiya segera ikut masuk kedalam mobil dan duduk dibelakang.

Mobil menyala dan melaju meninggalkan parkiran. Hanya ada keheningan ditengah perjalanan, tidak ada yang mengeluarkan suara bahkan radio musik pun tidak dinyalakan.

Kiya benar-benar tidak tahan dengan kondisi ini, dia memajukan tubuh nya lebih dekat dengan mereka berdua yang duduk di depannya.

"Kalian nggak suka sama kedatangan Gue?" tanya Kiya tiba-tiba

Rafa dan Rian tersentak kaget saat menyadari Kiya tepat berada di belakang mereka bahkan hembusan suaranya terasa ke leher mereka.

Rafa tidak memperdulikan pertanyaan Kiya, Sedangkan Rian melirik sekilas

"lo mau jawaban jujur atau bohong?" balas Rian dengan pertanyaan lagi.

Kiya berpikir sejenak lalu menjawab

"Bohong"

Rian mengangguk-angguk "kalau gitu jawaban nya kita suka lo datang" katanya.

Kiya menatap Rian cukup lama lalu menghembuskan nafas nya berat Dan kembali duduk menyender. Sebuah jawaban yang secara tidak langsung, namun sangat menyakitkan.

"Kenapa lo pada nggak suka?" tanya nya lagi

"karena lo parasit" Rafa menjawab tanpa pikir panjang

Rian yang mendengar tersebut hampir tersedak tidak menyangka Rafa akan mengucapkan hal itu kepada wanita dibelakang nya.

Kiya yang mendengar jawaban tersebut merasa kesal "GUE. BUKAN. PARASIT." Balas nya tajam

Setelah itu keadaan kembali hening, untung saja tempat kejadian perkara tidak terlalu jauh dari kantor jadi mereka bisa menghindari situasi yang canggung ini.

INVESTIGASI (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang