Selamat membaca..
Jangan lupa vote and Comment!
ENJOY!
****
Semua pandangan menuju kearah Kiya, Kiya paham apa arti tatapan mereka. Dengan sebuah video yang mereka lihat dan hanya ada satu cewek diantara mereka, membuat mereka meminta persetujuan Kiya terlebih dahulu.
Kiya menghembuskan nafasnya berat, terpaksa mengangguk "Terserah" ucapnya pasrah.
Rafa kembali memplay video tersebut, mereka memperhatikan dengan seksama. Namun, ditengah mereka sedang melihat video tersebut Fajar meminta izin untuk pergi ke toilet.
"Gue ke toilet dulu ya" pamit nya dan langsung melenggang pergi meninggalkan teman-temannya.
"baru gitu aja udah gakuat" cibir Rian yang tahu apa penyebab Fajar tiba-tiba ingin ke toilet.
Sebuah adegan yang hanya berdurasi 3 menit yang membuat mereka meneguk ludah nya berkali-kali. Membasahi tenggorokan yang terasa sangat kering. Dari video yang berdurasi 1 jam 15 menit hanya ada 3 menit adegan yang mereka tonton dengan sangat teliti, itupun berada di menit-menit terakhir.
Fajar kembali bergabung dengan mereka.
"Udah selesai nonton nya?" tanya Fajar ketika melihat layar komputer sudah kembali ke halaman dekstop.
"udah" jawab Guntur
Mereka menghembuskan nafas nya panjang, Kiya memijat kepalanya terasa pening dan merinding melihat video yang barusan di lihat nya.
Rian berdecak beberapa kali terlihat sedang memikirkan sesuatu dari raut wajah nya
"Kenapa yan?" tanya Guntur yang melihat Rian
"Perlu kita tonton lagi nggak sih? Gue ngerasa masih ada yang janggal aja" Rian menaik turun kan alis nya.
Mereka saling melemparkan pandangan dan mengangguk, kecuali Kiya.
"Lo gamau?" tanya Fajar kepada Kiya yang melihat tidak ada respon dari cewek itu.
Kiya menggelengkan kepalanya "ogah" tolak nya mentah-mentah.
Mereka mengacuhkan Kiya dan bersiap memutar kembali video tersebut. Saat jari Rafa akan mengklik Mouse nya tiba-tiba niat nya tertahan.
"Ini kita kaya nobar nggak sih?" Tanya Kiya merasa aneh
"maksudnya?" balas Fajar
"ya—ya gue ngerasa ko kita malah kaya lagi nobar adegan sex?" Lirih Kiya dengan ragu
Rafa langsung menjauhkan dirinya dari layar Komputer berdiri beberapa langkah dari kursi nya.
Dalam video tadi menampilkan tiga orang sedang berada di dalam mobil, Dua orang perempuan dan satu laki-laki yang menyetir. Satu orang tertidur di Kursi belakang dan disamping lelaki yang menyetir terdapat perempuan yang kemarin Mereka interogasi.
Disebuah video itu, awalnya semua terlihat normal-normal saja. Hingga pada saat menit-menit terakhir dua orang yang sedang duduk di depan melakukan pembicaraan yang membahas tentang perasaannya masing-masing.
"May, gue mau ngomong sesuatu sama lo" lelaki tersebut memanggil perempuan disamping nya.
"Kenapa?"
Lelaki tersebut mengambil tangan wanita disampinya dan menggemgam nya dengan lembut, mengusap-usap dengan jarinya.
Wanita itu menatap lelaki yang tadi memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
INVESTIGASI (COMPLETE)
Ficção GeralBanyak rahasia dibalik setiap orang yang ada. Seorang lelaki yang menjadi pemeran utama yang sedang mencari pelaku pembunuhan kedua orang tuanya, hingga membawanya ke dalam Ruang lingkup yang tidak pernah ia duga. Apalagi orang terdekat nya yang ter...