Selamat Membaca..
Udah Vote? Kalau belum, vote dulu yuk!
Jangan lupa tinggalkan jejak..
Ramaikan kolom komentar..
Siapp??? Go!
****
Farel melangkahkan kakinya memasuki Kamar Rafa, memeriksa Kondisi Rafa yang masih terbaring dengan wajah pucat.
Farel meletakan telapak tangan nya diatas Dahi Rafa, Rasa hangat Ia rasakan ditelapak tangan nya.
Farel segera menuju Dapur mengambil air dingin untuk mengopres Rafa. Farel kembali dengan wadah ditangan nya berisikan kain dan air serta sedikit es batu.
Farel membasahi Kain tersebut dan memeras nya lalu menempelkan nya ke kening Rafa. Ia mengulangi hal tersebut saat Kain sudah mulai kering.
Setelah cukup lama Ia mengopres Rafa, Ia memeriksa kembali Dahi Rafa yang sudah terasa sedikit dingin, tidak seperti sebelumnya. Farel bernafas lega dengan kondisi Rafa yang terlihat mulai membaik.
Rafa masih memejamkan matanya, Farel sedikit bingung Rafa tertidur atau Pingsan karena dari tadi tidak ada pergerakan apapun dari Rafa.
Jam menunjukan Pukul 08.00 malam. Farel memutuskan untuk membuat semangkok Bubur untuk Rafa.
Farel berjalan kedapur memulai untuk memasak bubur.
****
Di dalam Kamar, Rafa terbangun dari tidur nya. Ia melihat ke sekeliling ruangan, merasa sangat familiar dengan Ruangan tersebut. Rafa mendudukan dirinya, Ia memegang kepalanya yang masih merasa sedikit pusing. Rafa melihat ke sudut kamar ada Foto dirinya dengan Orang tuanya.
Ah.. dia berada di dalam kamar nya. Batin Rafa
Rafa meraih Handphone yang berada di meja samping kasur nya. Tiba-tiba Farel datang dengan nampan di tangan nya.
Rafa menyimpan kembali Handphone nya, menatap Farel dengan tatapan datar nya. Farel tersenyum hangat melihat Rafa sudah terbangun.
"Gimana kondisi lo Bang?" tanya Farel sembari memberikan semangkok Bubur yang dia buat barusan.
Rafa menerimanya dan memposisikan dirinya dengan nyaman.
"Udah mendingan, thanks" jawab Rafa.
Farel mengangguk "bagus lah, Gue keluar dulu mau mandi. Lo abisin bubur nya terus minum obat yang udah gue siapain disini" Farel mengambil obat nya dan mengeluarkan beberapa Pil obat yang harus di Minum Rafa dan menaruh nya di wadah kecil.
Rafa mengangguk dan mulai menyantap Bubur ditangan nya. Farel pamit keluar Kamar dan memasuki kamar mandi membersihkan tubuh nya.
Rafa memakan bubur yang diberikan Farel hingga habis, setelah itu Ia meminum Obat yang disiapkan Farel.
Rafa hendak turun dari Kasur nya, namun tiba-tiba matanya melihat sesuatu dibalik selimutnya.
Rafa mengambil benda tersebut dan melihat nya, Sebuah Gelang. Rafa mengerutkan Kening nya merasa tidak asing dengan Gelang tersebut.
Rafa lantas langsung memeriksa Handphone nya, membuka Galeri dan memilih satu Foto diantara beberapa Foto. Rafa menyidik Foto tersebut dengan gelang di tangan nya.
Gelang tersebut sama persis dengan gelang yang berada di dalam Foto tersebut. Rafa meremas-remas gelang tersebut, dia memikirkan segala sesuatu yang mengingatkan nya ke masa lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
INVESTIGASI (COMPLETE)
Fiksi UmumBanyak rahasia dibalik setiap orang yang ada. Seorang lelaki yang menjadi pemeran utama yang sedang mencari pelaku pembunuhan kedua orang tuanya, hingga membawanya ke dalam Ruang lingkup yang tidak pernah ia duga. Apalagi orang terdekat nya yang ter...