Selamat membaca..
Jangan lupa Follow ig @wattpad_investigasi untuk lebih Update
Vote and Comment!
Enjoy..
****
Guntur menatap Bingung kearah Kiya
"Kenapa lo nggak bisa jujur ke Rafa?"
Kiya terdiam, tidak langsung menjawab. Kiya masih merasa ragu untuk mengungkapkan yang sebenarnya terjadi antara Rafa dan dirinya.
Kiya menatap Guntur sekilas, Ia memperhatikan Guntur, meyakinkan dirinya sendiri bahwa Guntur adalah orang yang tepat untuk dirinya bercerita.
"Ra-rafa mantan gue"
UHUKK-UHUKK
Guntur tiba-tiba tersedak mendengar ucapan Kiya
"Apa ki?" Guntur memastikan dirinya tidak salah dengar.
"Rafa mantan gue" Kiya mengulangi ucapan nya
Guntur menegakan tubuh nya dan meneguk sisa air yang diminum Kiya hingga habis tak tersisa, Benar-benar kenyataan yang tidak pernah dia pikirkan sebelumnya.
"jadi, selama ini lo berdua sering berantem dan gak akur, karena ini?"
Kiya mengangguk pasrah
Guntur menghembuskan nafas nya kasar "Gue nggak nyangka lho.. acting lo berdua sukses ngebohongi kita" takjub Guntur.
"Tapi tur, Gue mohon sama lo buat rahasiain hal ini dari siapapun terutama Fajar" Kiya menatap Guntur dengan tatapan memohon.
"Kenapa?"
"karena, dari awal gue masuk ke tim kalian aja gue juga kaget dan nggak nyangka bakal ketemu sama Rafa setelah sekian lama. Dan saat kedatangan gue, Rafa bersikap seolah bener-bener nggak kenal sama gue. Dan disitu gue ngerti kalau Rafa nggak mau inget masalalu kita dan menutup nya rapat-rapat dan bersikap seolah gue sama dia emang baru kenal"
"kenapa lo berdua putus? Maksud gue apa alasan lo berdua putus, karena kalo lo berdua berpisah secara baik-baik mungkin lo berdua nggak perlu kaya gini"
Kiya menggeleng "Gue juga nggak tahu"
"Maksud lo?"
"Gue juga nggak tahu pasti tur.. Gue putus sama dia saat Rafa kehilangan kedua orang tuanya. Disaat itu, Rafa benar-benar menjadi orang yang sangat berbeda. Dia seperti mayat hidup. Sangat dingin dan benar-benar gak peduli lagi ke sekitar nya. Dan saat itu gue kebetulan ada tugas kelompok yang terdiri dari dua orang, Gue sekelompok sama cowok yang sangat Rafa cemburui. Rafa salah paham sama gue dan temen gue, dan saat itu Rafa minta putus.
Tapi, disaat yang sama gue juga udah capek sama sikap dia. Dia benar-benar berubah dan gue malah ngerasa dia juga udah lupain gue, jadi gue setujui permintaan putus Rafa. Setelah itu, Rafa benar-benar menghilang dari hidup gue. Gue sempet cari dia untuk ngejelasin semua kesalah pahaman dan memastikan keadaannya tapi nihil, gue ngga nemuin dia. Dan tiba-tiba gue ketemu sama dia lagi saat gue datang ke sini"
Guntur mendengar penjelasan Kiya dengan seksama, Ia mengerti sekarang kenapa Rafa dan Kiya tidak bisa berdamai. Ada kesalahpahaman yang belum terselesaikan dimasalalu.
"Dan lo, sekarang, Lo masih sayang sama Rafa?"
Kiya terdiam. Ia benar-benar bingung harus menjawab apa, karena dirinya sendiri tidak yakin dengan perasaan nya saat ini.
Kiya sendiri tidak tahu bagaimana perasaannya terhadap Rafa dan Fajar. Rafa yang merupakan masalalu nya, dan Fajar yang merupakan teman dekat nya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
INVESTIGASI (COMPLETE)
General FictionBanyak rahasia dibalik setiap orang yang ada. Seorang lelaki yang menjadi pemeran utama yang sedang mencari pelaku pembunuhan kedua orang tuanya, hingga membawanya ke dalam Ruang lingkup yang tidak pernah ia duga. Apalagi orang terdekat nya yang ter...