Chapter 36. Inti Regis?

19 15 2
                                    

Selamat Membaca...

Jangan lupa tinggalkan jejak Vote And Comment😊

Enjoyyy!

****

Rafa dan Farel turun dari dalam mobil, melangkahkan kaki nya memasuki Rumah. Langkah Rafa terhenti tepat beberapa langkah lagi mencapai Pintu Rumah.

Tanpa disadari, sedari tadi Ponsel Rafa terus menyala di dalam saku nya. Rafa tidak menyadari hal tersebut karena Sebelum nya Ia mengsilent Ponsel nya agar tidak mengganggu.

Rafa yang merasa Ponsel nya berdering, merogoh Ponsel nya didalam saku. Ia melihat layar Ponsel nya, tertera nama Fajar dilayar ponselnya.

Rafa menimbang-nimbang untuk menjawab panggilan tersebut. Rafa memandang kedepan, kearah Farel yang sedang duduk menunggu dirinya membukakan pintu.

Saat dirinya akan menjawab panggilan tersebut, deringan panggilan berakhir. Rafa mengangkat alis nya acuh, Ia memasukan kembali Ponsel nya.

Tiba-tiba ponsel nya menyala kembali, Rafa mengecek nya dan nama Fajar tertera kembali di layar ponsel nya.

Rafa menggeser logo berwarna hijau dan menempelkan ponsel nya ke telinga nya.

"Hallo" ucap Rafa.

Tidak ada jawaban dari sebrang Telpon, Rafa memeriksa layar Ponsel nya dan panggilan masih tersambung.

"Hallo" ucap Rafa lagi.

Terdengar suara dari sebrang telpon.

Rafa melakukan perbincangan singkat dengan Fajar melalui ponsel nya.

Rafa merasa yakin jika teman-teman nya yang lain sedang berada disana.

Saat Fajar memberitahu bahwa teman-teman nya akan datang, Rafa langsung menolak keras. Dan langsung menutup panggilan.

Rafa menghembuskan nafas nya kasar ketika melihat layar ponsel yang sudah mati.

Ia melangkahkan kaki nya, dan mengambil kunci Rumah yang berada di dalam saku. Saat pintu rumah terbuka, Ia langsung melangkah masuk di ikuti Farel dibelakang nya.

Setelah Farel masuk kedalam Rumah, Rafa segera menutup kembali Pintu rumah nya rapat. Menguncinya dari dalam, dan menutup semua jendela Rumah nya.

Berjaga-jaga jika teman-teman nya nekat mengunjungi rumah nya.

Farel hanya menatap datar dengan apa yang Rafa lakukan.

Ia mendudukan tubuh nya diatas Sofa, menunggu Rafa menyelesaikan kegiatan nya.

Setelah selesai, Rafa langsung duduk di depan Farel, melepas jaket yanng melekat pada tubuh nya.

Bersiap mendengarkan cerita Farel mengenai Genk Regis.

"udah?" tanya Farel

Rafa mengangguk "gimana?" tanya Rafa tidak sabar.

Farel menatap Rafa lekat, di dalam kepalanya nya, Farel menata setiap kata yang harus Ia ceritakan kepada Rafa mengenai Genk Regis dengan Informasi yang dia dengar dari beberapa sumber.

"Oke" lirih Farel

Rafa sudah siap mendengarkan dengan posisi yang nyaman.

"Jadi, menurut informasi yang gue dapet. Regis secara resmi udah ada sejak lama"

FLASHBACK ON REGIS.

Di Rofftop sekolah, terdapat empat orang lelaki yang sedang bersantai menghirup udara segar dengan seragam SMP melekat ditubuh nya. Ke empat lelaki itu masing-masing mengapit sebatang Rokok di sela-sela jarinya. Menghisap nya dan menghembuskan ke udara.

INVESTIGASI (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang