Starring:
Hyunjae
Eric
Note: abaikan timestamps.
🌹🌹🌹
"Eric, ayo pulang."
Eric menoleh dan mengangguk. Setelah memasangkan helm di kepalamu dan memastikan kamu menaiki motornya dengan aman serta kedua tanganmu telah memeluknya, motornya bergerak.
Wajahmu bersemu kemerahan menyadari bahwa ia selalu menunggumu untuk siap sebelum menjalankan kendaraannya. Bahkan tanpa diminta tak jarang menarik tanganmu untuk bertengger di perutnya. Dan perlakuan manisnya itu semakin membuat kupu-kupu di perutmu berterbangan tak karuan.
You've been in love with him since eighth grade.
Sayangnya, Eric tak pernah menyadari perasaanmu berubah sejak kelas delapan. Dalam dirinya semua masih sama seperti saat ia pertama kali bertemu denganmu di kelas lima Sekolah Dasar. Seorang gadis ramah yang perlahan merangkap jadi sahabatnya.
Klise, sahabat jadi cinta.
Mentari telah berada di takhta terendahnya di awang-awang. Suhu saat ini sudah tak sepanas siang, tetapi hangatnya masih merambat nyaman di udara. Layung menambah nuansa manis yang entah kenapa acap kali muncul saat pemuda kelahiran 22 Desember itu di sekitar.
Kalau bisa menghentikan waktu, kamu dengan senang hati terjeda dalam keadaan seperti ini di atas motor Eric dengan pelukmu membalut tubuh berototnya.
"Langitnya cantik, ya," celetuk Eric.
"Iya. Suasananya jadi romantis. Cocok buat pacaran." Tanpa sadar, tanganmu meremas jaket luarnya pelan. Berharap kecil dia memahami makna tersirat dari kalimatmu.
"Makanya, punya pacar dong, emangnya gak bosen ya sama aku mulu? Biar kalau lagi pulang gini bisa sambil nge-date gitu," ujarnya sambil terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shots [𝑻𝑯𝑬 𝑩𝑶𝒀𝒁]
Fanfictionjust some imaginations to make your heart warm. (DISCONTINUED) Most Impressive Ranking #2 Halu 16-10-2020 #7 theboyz 01-02-2021 #3 Tbz 08-04-2023