15 - Hwall

3.7K 348 54
                                    

Korea, 7 April 2002.

08.30 AM.

"Yakk!! Hyunjoon, tunggu aku," kata seorang gadis berumur 14 tahun, sambil memegangi lututnya dan terengah-engah.

Yang dipanggil Hyunjoonpun berbalik, dan kembali ke tempat gadis itu berhenti.

"Aigoo, kamu lemah sekali.." kata Hyunjoon yg dibalas delikan, dari gadis itu. Sebut saja gadis itu Y/N.

"Heh! Dengar ya, kakimu itu panjang tau tidak seperti kakiku" katamu sambil mengerucutkan bibir.

Hyunjoon gemas dengan tingkah lakumu, lalu menarik bibir yang mengerucut itu.

"AKH! Sakit, Pabbo!" katamu sambil meringis dan mengelus bibirmu.

"Haha mianhae, aku bingung kamu sudah 14 tahun tapi perilakumu bagai anak 6 tahun yang tidak dibelikan permen," jelas Hyunjoon, lalu dia meringis dan mengelus pinggangnya karena dicubit olehmu.

"Ihhh... Aku benci Hyunjoon." Lalu kamu berbalik arah, dan menghentakkan kakimu.

"Haha, mianhae, yak? Ayo, aku antar pulang," kata Hyunjoon lalu dengan enaknya menarik lenganmu.

🌹🌹🌹

Tring, tring, tring.

Kamu yg baru bangun dari tidur siang pun terbangun, karena gawaimu tidak berhenti berdering.

Dengan malas, kamu mengambil gawaimu dan mengangkat nya.

"Yeoboseo, Y/N?"

"Yeoboseyo, wae, Hyunjoon?"

"Anu... aku ingin pergi ke tongkrongan ku, jadi kita tidak bisa bermain dulu ya??"

"Owh... gwenchana, Hyunjoon-ie. Kita bisa main kapan saja. Hati-hati yaa?!"

"Nee... Gomawo, Y/N. Mianhae."

"Nee..."

Tiiit.

Kamu menghela napas, entah kenapa perasaanmu tidak enak.

Dan kamu pun memilih untuk mandi, dan membereskan kamar.

🌹🌹🌹

08.00 PM.

Kamu memasak makanan untuk dirimu, tapi saat sedang mengiris cabai, tangan mu terkena pisau.

Kamu dengan cepat mengobati luka tersebut, tidak lama ada suara bel dirumahmu.

Kamu pun terkejut karena Hyunjoon yang datang. Biasanya ia akan memberi tahumu, jika ingin datang.

"Kenapa Hyunjoon? Kok, tidak kasih tau kalau ingin datang?" tanyamu sambil memegang tangan Hyunjoon, tetapi terasa dingin.

Hyunjoon hanya tersenyum. "Ahh... Apa karena udaranya dingin, ya? Hehe, ya sudah kita masuk," katamu sambil menarik Hyunjoon, tapi Hyunjoon sama sekali tidak bergerak.

"Tidak, aku hanya ingin menemui mu. Ya sudah aku pulang dahh!!" kata Hyunjoon lalu melambaikan tangannya.

"Aneh," gumammu.

🌹🌹🌹

06.30 AM.

Kamu terbangun tiba tiba dari tidurmu.

"hoahmm..masih gelap padahal.." katamu sambil menggaruk brutal wajah mu.

Kamu mengambil gawaimu berniat membuka sosmed, malah terhenti karna 10 notif telepon dari mama Hyunjoon.

One Shots [𝑻𝑯𝑬 𝑩𝑶𝒀𝒁]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang