5 - Hwall

6.1K 598 168
                                    

The Boyz ot12 4ever

🌹🌹🌹

Kamu mengerucutkan bibirmu. Entah sudah berapa lama Hyunjoon tidak mengacuhkanmu karena terfokus pada gamenya. Padahal niat kamu awalnya ingin bermanja ria dengan Hyunjoon, tapi kamu malah kalah dengan game. Saking kesalnya kamu merebut paksa gawai Hyunjoon dan menyembunyikannya di dalam bajumu.

"Heh, Kecil. Ngapain handphone aku diambil, hm?"

Kamu merengut. "Siapa suruh kamu cuekin aku?!"


Hyunjoon tersenyum sambil menusuk pipimu dengan telunjuknya. "Ooh, jadi Kecil kesayanganku ini ngambek, nih?"

Kamu menepis tangannya dan menggembungkan pipimu membuat Hyunjoon gemas. "Berhenti panggil aku kecil! Aku punya nama, tau!"

"Iyaa, Y/Nku sayaaaang," ujar Hyunjoon dengan nada yang imut sambil memposisikan tangan seperti kucing. Terlalu imut bagimu sehingga kamupun luluh, namun tak langsung mengembalikan ponsel Hyunjoon padanya.

"Balikin handphone aku ya, Sayang?"

Seketika wajahmu memerah saat Hyunjoon mendekatkan wajahnya. Hyunjoon menyelipkan anak rambut ke belakang telingamu, namun irisnya yang berkelir tanah itu menatapmu lembut. Kamu bisa merasakan napasnya yang hangat dan menenangkan, serta aroma parfumnya yang maskulin namun tak terlalu menusuk. Nyaman.

"A-a..." Kamu kehilangan kata-kata, otakmu terasa berhenti bekerja. Entah pergi kemana perasaan kesalmu itu.

Entah siapa yang memulainya, tapi kemudian bibir kalian saling melumat lembut. Hyunjoon meletakkan tangan kirinya dipinggangmu sementara tangan lainnya di belakang kepalamu, mendorong kepalamu untuk memperdalam ciuman. Kamu tak mau kalah. Kamu mengalungkan kedua tanganmu di lehernya sambil sesekali memainkan rambutnya.

Tak lama kemudian kalian saling menjauhkan wajah masing-masing. Wajahmu memerah, sama seperti Hyunjoon. Hanya saja Hyunjoon terlihat lebih santai dibanding kamu yang masih berusaha menetralkan jantungmu.

"Lucunyaa pacarku ini." Hyunjoon menarik kedua pipimu gemas. Kamu mengerjap. Berusaha untuk melepaskan tangan Hyunjoon dari kedua pipimu dan berhasil.

"Kamu sweet banget hari ini."

"Karena kamu juga cantik banget hari ini."

Amboi, jago kali Hyunjoon ini bercakap. Setiap kata yang keluar dari mulutnya selalu berhasil membuatmu melayang ke angkasa. Mau bagaimanapun suasana hatimu, laki-laki itu akan selalu membuatmu merasa bahagia.

"Kalau kamu begini terus nanti yang ada aku mati meleleh, tau."

"Ya udah, kalo gitu aku dinginin pake es krim. Mau nggak?"

Kamu bangun dari dudukmu, saking bersemangatnya. Padahal gawai Hyunjoon masih berada di balik bajumu. Otomatis benda pintar itu terjatuh dan menimbulkan bunyi hantaman yang cukup keras. Kamu panik seketika.

Kamu refleks memungut ponsel Hyunjoon dan mengelus-elusnya. Memperhatikan setiap sentimeter dari benda tipis itu sebelum mengembalikannya pada Hyunjoon dengan senyuman tanpa dosa andalanmu.

"Nggak lecet kok, hehe."

"Nggak apa-apa. Kalau rusakpun aku masih bisa beli yang baru, bahkan beliin kamu sekalianpun juga bisa."

"Sombong amat yang banyak duit," cibirmu.

Hyunjoon menggenggam tanganmu lalu mengayunkannya seperti anak kecil. "Kan emang punya banyak duit."

"Ngeselin deh. Jadi pengen gigit."

"Aku ambigu loh, hehehehehe."

"IH HYUNJOON! KOTOR OTAKNYA!"

"Bercanda, Sayang. Kamu itu kan masih kecil ya kali aku apa-apain."

"Kecil mbahmu?! Kita kan seumuran! Mentang-mentang badan aku kecil dan pendek ya?!"

"Tapi kalau nikah sama aku kan nanti anaknya tinggi. Nikah sama aku, yuk?"

So smooth.

"Nikah itu bukan permainan, tau. Kalau ngajak nikah itu harus serius."

"Iya nanti malam aku lamar. Kamu dandan yang cantik, ya."

🌹🌹🌹

Requested by hhana97

Sorry pendek, lagi mentok hahaha.

Klo mau request di kolom komentar ya. Sebut nama bias aja, nanti aku yang tentuin jalan cerita. Boleh juga kalo mau nentuin jalan cerita sendiri.

Sekalian cek work aku yang Sosmed, K-Idols ya😂

One Shots [𝑻𝑯𝑬 𝑩𝑶𝒀𝒁]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang