Starring:
Younghoon
Hyunjae
🌹🌹🌹
Kamu mulai mencak-mencak tidak jelas saat teman sebangkumu justru duduk dengan orang lain. Akhirnya kamu meletakkan tasmu asal di tempat duduk paling belakang, padahal tubuhmu pendek dan kamu miopi.
Hana, teman sebangkumu saat semester satu, menepuk pundakmu pelan. “Jangan marah-marah, Y/N. Lagian nanti katanya ada anak baru, cowok pula. Gue doain ganteng deh biar lo nggak marah-marah lagi,” ujarnya.
“Serius? Anak pindahan dari mana?” ujarmu antusias. Seketika amarahmu menguap entah kemana.
“Mana gue tau. Memangnya gue emaknya?”
Kamu memukulnya kesal. “Bangsat.”
“Udahlah, mending ke kantin. Daripada lo ngomel-ngomel mulu,” ajak Hana, lebih tepatnya bukan ajakan karena ia langsung menarikmu sebelum kamu sempat menjawab.
Begitu kalian keluar dari kelas, seseorang menghantam tubuhmu kuat hingga kamu terjatuh. Kamu menjerit pelan. Hana terkejut, namun langsung membantumu berdiri. Sementara pelaku yang menabrakmu hanya terdiam sambil menatapmu datar.
“Woi, Hyunjae! Memangnya mata lo ke mana, hah?!” serumu kepadanya yang tetap terdiam sambil menatapmu datar.
“Lo yang nggak punya mata. Udah jelas-jelas gue jalan daritadi ngelewatin jendela kelas lo, masa nggak ngeliat?” ujar laki-laki itu dengan nada sinis. Kamu mengepalkan tanganmu hingga buku-buku jarimu memutih untuk meredam amarahmu.
“Heh, jadi cowok kok sinis banget sama cewek. Abis nabrak bukannya ditolong,” kata Hana tak kalah sinisnya dari laki-laki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shots [𝑻𝑯𝑬 𝑩𝑶𝒀𝒁]
Fanfictionjust some imaginations to make your heart warm. (DISCONTINUED) Most Impressive Ranking #2 Halu 16-10-2020 #7 theboyz 01-02-2021 #3 Tbz 08-04-2023