Please don't be a silent reader, vote and coment untuk menghargai suatu karya.
Happy Reading!!!
[The Way to Save My Brother]
***
Setibanya Ace di Pulau Musim Dingin, dia melihat beberapa bekas penyerangan. Yah~ dia tahu siapa yang melakukan itu semua, untuk itulah dia datang ke Pulau ini. Tetapi, sudah cukup lama Ace mencari keberadaan orang itu, dia sama sekali tidak menemukannya.
Mungkin, Kurohige, orang yang dia cari, tidak berniat mengambil alih pulau-pulau yang dia lewati. Lantas, mengapa di Pulau Musim Dingin, Kurohige melakukan penyerangan?
"Sialan! Padahal hampir satu hari, tapi aku tertinggal lagi!" Ucapnya.
"Permisi, apakah ada yang bisa saya bantu?" Tanya seseorang.
Ace, membalikkan tubuhnya. Rupanya orang itu adalah Dalton dan beberapa orang lain dibelakangnya.
"Sepertinya, pulau ini habis di serang. Siapa yang melakukan penyerangan?" Tanya Ace, tanpa basa-basi.
"Pulau ini di serang sudah lama dari beberapa jam yang lalu, yang menyerang adalah Kurohige." Jawab Dalton.
"Kurohige?! Kalau begitu, sekarang dia ada dimana?" Ace, akhirnya mendapatkan informasi baru tentang Kurohige.
"Ah~ Kurohige sudah tidak ada di sini, seorang pemuda melawannya." Jawab Dalton.
"Apa?!" Ace, cukup terkejut dengan fakta itu.
"Orang itu, benar-benar kuat 'kan!" Seseorang dibelakang Dalton, berbicara.
"Benar! Dia membuat Kurohige tidak melawan sama sekali!" Jawab sebelahnya.
"Dia juga baik! Aku menyukai pria itu!"
"Iya ..."
Ace, yang mendengar percakapan tersebut sungguh tidak percaya. Apa benar, ada yang bisa membuat Kurohige tidak melawan sama sekali? Padahal, setiap dia berkunjung ke Pulau yang dikunjungi Kurohige, dia selalu mendapat jawaban jika orang itu sangat kuat.
"Kalau boleh tahu, siapa yang mengalahkan Kurohige?" Tanya Ace.
"Mugiwara no—"
"Hei!"
Saat seseorang ingin memberitahunya, orang lainnya malah menyuruh untuk tutup mulut. Tetapi, bagi Ace, dia langsung paham dengan yang dimaksud.
Mendapatkan julukan 'Si Topi Jerami' [Mugiwara] siapa lagi kalau bukan orang itu kan?
"Luffy. Apa orang itu Mugiwara no Luffy?" Tanya Ace.
Bukannya mendapatkan reaksi positif, Ace langsung ditodong dengan senjata api. Ace segera mengangkat kedua tangannya, karena terkejut.
"Kamu kenal dengan Luffy-kun?" Tanya Dalton.
"Luffy-kun? Ah! Kalian, terlihat dekat ya!" Ucap Ace, dia tersenyum bangga.
Melihat Ace yang tersenyum bangga seperti itu, mereka menyimpulkan kalau Ace bukan orang jahat yang akan mengincar penyelamat mereka.
"Apa hubunganmu dengannya? Kami tidak akan melepaskan mu, jika kamu mengincar dia." Ucap Dalton.
"Woah! Tenanglah! Aku tidak akan melakukan apapun padanya." Ace, membenarkan posisi topinya. "Karena dia adalah adikku."
Dalton dan lainnya menatap tidak percaya. "A–adik?! Apa itu benar?"
"Iya benar!" Jawab Ace, lagi-lagi dia tersenyum bangga. "Jadi, dimana Luffy?"
Mereka menurunkan senjata api mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Way To Save My Brother
Fanfiction[One Piece Fanfiction] Update: - Status : completed Luffy menemukan sesuatu di dasar laut yang sangat menarik perhatiannya, ia pun segera menyuruh temannya untuk mengambilnya. Sesuatu yang dimaksud Luffy ternyata adalah sebuah benda berbentuk bulat...