32. Perpisahan Ada Jika Pertemuan Ada

1.8K 238 25
                                    

Please don't be a silent reader, vote and coment untuk menghargai suatu karya.

Happy Reading!!!

[The Way to Save My Brother]

***


Mengetahui bahwa kelompok Topi Jerami dengan berani menyatakan perang terhadap Pemerintahan Dunia, Franky juga tidak mau kalah. Franky segera mengeluarkan kertas berupa cetak biru dari Pluton, alasan yang menjadikan Franky ditangkap seperti ini. Sedangkan Spadam yang merasa kesal karena usahanya akan sia-sia berkat Franky hang membakar cetak biru tersebut, mendorong Franky, menyebabkan Franky jatuh dari ketinggian.

TUT~!

Itu adalah suara Rocketman.

Luffy, tersenyum lebar dan dengan sangat romantis memeluk teman-temannya. Saking romantisnya, mereka yang dipeluk Luffy merasa akan segera mati. Pasalnya, Luffy tiba-tiba saja menarik mereka dengan lengannya yang memanjang. Setelah itu, berbarengan dengan Rocketman yang berhasil menerobos gerbang pertama, Luffy mendorong mereka.

"HUWAAAA!!!"

"AAAAAAA!!!"

Mereka cuma bisa berteriak histeris dan berharap mereka jatuh tepat di atap kereta. Untunglah, harapan tersebut terkabulkan.

"Oh iya! Aku 'kan bisa membawa mereka dengan berjalan di langit!" Seru Luffy, dengan tampang polos.

"JANGAN BERCANDA!" Sanji marah atas kelakuan Kaptennya.

"KAU SIALAN! KENAPA KAU SENDIRI MASIH DI ATAS!" Teriak Nami.

BRAK!!!

Waduh~ mereka menabrak gerbang gedung kedua. Mari berdoa untuk keselamatan mereka.

"Oh~ maafkan aku." Ucap Luffy, dengan tampang polos yang terus menatap gerbang yang bolong berkat benturan dari Rocketman.

Luffy, mengalihkan perhatiannya ke arah tempat dimana Robin berada, tetapi Robin bersama dengan CP9 sudah menghilang.

"EEE~! HILANG?!" Kata Luffy, sekarang memasang tampang panik. "Padahal aku berniat ke tempat itu dengan teknik yang diajarkan kakek!"

Meskipun agak kesal, Luffy mulai melangkahkan kakinya dari tempatnya. "Ya sudahlah! Ayo kita kejar mereka sekarang!" Serunya.

Geppo merupakan salah satu teknik Rokushiki yang paling mudah digunakan. Pada dasarnya, Geppo memberikan kekuatan pada kaki yang memungkinkan penggunanya untuk menendang udara dan melompat dengan tinggi, seolah terbang.

Seharusnya agar lebih cepat, Luffy menggunakan teknik 'Soru'. Dimana teknik tersebut dapat membuatnya berpindah tempat dengan cepat, tapi Luffy hanya ingin melakukan teknik Geppo. Jadi, ya sudahlah. Biarkan Kapten yang satu ini berulah.

Luffy berlari ke tembok sisi lain, lalu menghancurkan nya. Dari sini, dia dapat melihat jembatan panjang yang menuju pintu yang amat sangat besar dengan lambang Pemerintahan Dunia. Menurutnya lompat dari ketinggian ini, membuat lebih cepat untuk mengejar keberadaan Robin. Setelah mendarat di tanah Luffy langsung menghancurkan tanah tersebut, karena berdasarkan garis waktu pertama Robin dibawa melalui Jalan bawah tanah. Yang untungnya, Luffy menghancurkan tanah yang tepat menuju ke jalan bawah tanah.

***

Spandam yang terkejut, dan segera mulai menyeret Robin pergi, menuju Gerbang Keadilan. Sebelum dia pergi, dia memberi tahu CP9 bahwa mereka memiliki izin untuk membantai semua penjajah. Dia memerintahkan Rob Lucci untuk ikut dengannya membawa Robin, karena dia perlu dilindungi. Lalu dipanggil Funkfreed, yang berubah menjadi pedang. Spandam menyakinkan bahwa dengan pedangnya yang khusus disimpan dan CP9, dia seharusnya tidak perlu takut.

The Way To Save My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang