39. Aliansi dari Impel Down

1.4K 210 16
                                    

Please don't be a silent reader, vote and coment untuk menghargai suatu karya.

Happy Reading!!!

[The Way to Save My Brother]

***

Di Level 1, Luffy mulai mencari Ace, memperhatikan luasnya penjara dan teriakan yang terdengar di dekatnya terus-menerus. Ia melewati beberapa sel di mana para tahanan mempertanyakan mengapa ia keluar dari sel. Mereka mengetahui bahwa ia menyelinap masuk. Sebelum bisa melangkah lebih jauh, ada sesuatu yang menuju ke arah Luffy. Ternyata seorang Pelarian penjara dengan beberapa Blugori di belakangnya. Mereka berhasil mengejar dan memotong pria itu menjadi dua. Namun tawanan tersebut ternyata adalah Buggy yang dapat menyatukan kembali dirinya sendiri. Luffy, ikut lari dari makhluk itu juga, di samping Buggy. Setelah sedikit obrolan yang tidak biasa di antara satu sama lain tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya, mereka memutuskan jika mereka telah ketahuan. Mereka juga mengadakan gencatan senjata, bekerja sama, dan menimbulkan keributan. Dengan itu keduanya menyerang Blugori bersama.

Buggy berhasil melarikan diri dari kapak Blugori dengan Bara Bara Emergency Escape -nya dan mencoba mengalahkannya dengan Aerial Tailspin Big Top , tetapi gagal untuk melukainya. Namun, Luffy mengalahkannya dalam satu serangan dan menyelamatkan Buggy. Buggy, sangat terkejut bahwa ada peningkatan pada Luffy dari terakhir kali mereka bertemu. Buggy awalnya memutuskan untuk melarikan diri, tetapi setelah mendengar Luffy menyebutkan kapal perang yang menunggu di luar penjara, dia memutuskan untuk tetap tinggal. Buggy tiba-tiba melihat gelang lengan yang dikenakan Luffy dan segera mengidentifikasinya sebagai peta harta karun Kapten John. Transaksi pun dilakukan antara keduanya. Buggy akan mengantarkan Luffy ke Level 4 Impel Down, sedangkan Luffy memberikan gelang padanya.

Luffy dan Buggy tiba di lantai level 2, mereka bertemu dengan Basilisk, ular yang lahir dari ayam. Luffy melumpuhkan Basilisk dan tanpa sadar menghancurkan Ruang Monitor, saat menggunakan Gear Third, yang membuat Buggy takjub. Setelah itu, mereka membuka beberapa sel atas permintaan para tawanan. Namun, para tawanan kembali ke sel nya karena berpikir tidak dapat keluar dari Impel Down. Hanya ada satu orang yang berani keluar, dia adalah Mr. Three.

Melanjutkan perjalanan, akhirnya mereka bertemu dengan bos dari lantai tersebut, Sphinx, seekor singa berbulu yang mengatakan sekelompok jenis ramen. Saat Luffy bertarung melawan Sphinx, Mr. Three, dan Buggy bekerja sama untuk keluar dari Impel Down menggunakan Luffy sebagai umpan. Sial bagi mereka, saat mereka melarikan diri, Sphinx menghancurkan lantai berkeping-keping.

Para penjaga mencapai area tersebut setelah ketiganya jatuh, bertanya-tanya apa yang dilakukan oleh Luffy. Para penjaga pergi untuk berurusan dengan ketiganya, keamanan mendapat kabar bahwa mereka tahu bahwa Luffy mengejar Ace. Menyadari bahwa mereka berdua berhubungan dan tujuan invasi Luffy adalah untuk menyelamatkan Ace. Dengan cepat, Para Penjaga pergi untuk memberi tahu Magellan.

Sementara itu, Luffy, Buggy, dan Mr. Three, telah mendarat di Level 3, yang menurut Luffy jauh lebih panas dari lantai sebelumnya. Namun, Mr. Three, menunjukkan sifat dari level tersebut. Bahwa di level ini, hanya ada sedikit makanan atau air yang diberikan kepada mereka, dan mereka dibuat menderita panas dari lantai bawah sampai mereka hampir mati. Sehingga lantai level 3 ini, mendapatkan gelar Neraka Kelaparan. Sedangkan Para Penjaga tidak lelah untuk mencari mereka, mereka melakukan perlawanan balik terhadap para penjaga. Namun, Luffy terpisah dengan Buggy dan Mr. Three, sesuai yang keduanya rencanakan saat melawan para penjaga. Keduanya tiba-tiba mendengar nyanyian yang berasal dari sel, yang suaranya dikenali oleh Mr. Three. Keduanya pun mengikuti suara tersebut menuju ke sel yang tidak lain berisi Bon Kurei, yang tengah melakukan balet dengan para tahanan di selnya. Saat dia berputar, ia melihat Mr. Three.

The Way To Save My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang