Please don't be a silent reader, vote and coment untuk menghargai suatu karya.
Happy Reading!!!
[The Way to Save My Brother]
***
Di seluruh dunia, orang-orang menyuarakan pendapat mereka tentang eksekusi dan bertanya-tanya tentang Shirohige, yang benar-benar akan muncul. Beberapa orang meragukan kekuatan Shirohige, karena usianya yang sudah tua dan jumlah pasukan Marinir. Di Kepulauan Sabaody, pemantau telah disiapkan untuk menyiarkan eksekusi kepada penduduk setempat pada tempat eksekusi. Kapal patroli yang dikirim untuk menangani pasukan Shirohige tenggelam dan tidak pernah terdengar kabarnya lagi. Dengan demikian, dapat dimengerti bahwa Marineford, gelisah karena tiga jam sebelum eksekusi di hitung mundur.
John Giant, raksasa yang memiliki rambut coklat keriting ini, mengerahkan pasukannya dari sekitar seratus ribu pasukan elit bersiap untuk berperang. Lima puluh kapal Marinir ditempatkan di sekitar pulau, dengan meriam berbaris di garis pantai. Shichibukai yang tersisa yaitu, Kuma, Moria, Doflamingo, Mihawk, dan Boa Hancock, berada di garis depan. Ace sendiri, terletak di atas stand eksekusi di bagian belakang pulau. Dibawahnya untuk mengawasi Ace, ada tiga Laksamana Angkatan Laut yaitu Kizaru, Akainu, dan Aokiji. Dengan ini, hampir dari kekuatan keadilan yang bisa dikumpulkan.
Sengoku, pria yang menggunakan topi dengan patung burung diatasnya itu, mulai menyatakan ada sesuatu yang kritis, yang perlu ia bagikan tentang Ace, menggunakan Den Den Mushi. Kemudian, Sengoku bertanya kepada Ace, siapakah ayahnya. Ace, dengan tegas menjawab bahwa Shirohige adalah ayahnya, tetapi Sengoku mengklaim bukan. Sengoku pun melanjutkan dengan mengatakan bahwa Angkatan Laut mencari sebuah pulau untuk mencari kemungkinan bahwa Roger, Raja Bajak Laut sebelumnya, telah meninggalkan seorang anak, tetapi mereka tidak menemukannya.
Namun ternyata, Portgas D. Rouge, ibu Ace, yang berasal dari South Blue, di Pulau Baterilla, telah mengandung Ace di dalam rahimnya selama dua puluh bulan penuh, jauh melewati titik kelahiran alami Ace. Ketika Ace akhirnya lahir, Rouge meninggal, setelah menggunakan seluruh kekuatannya. Ini terjadi tepat satu tahun tiga bulan setelah kematian ayah kandung Ace. Hal tersebut, membuat siapapun terkejut mendengarnya. Sedangkan Garp, hanya diam, karena memang dirinya yang diminta untuk menjaga Ace, atas permintaan Roger.
Sengoku melanjutkan kembali, dengan menyebutkan bahwa dua tahun lalu, Ace turun ke laut sebagai Kapten Bajak Laut Spade. Kekuatan dan kecepatannya, menyebabkan Pemerintah Dunia menyadari bahwa garis keturunan Roger belum berakhir. Namun, Shirohige juga menyadarinya, dan dia merekrut Ace sebelum Pemerintah Dunia dapat menghubunginya. Bagaimanapun, Sengoku telah mencatat bahwa Shirohige melakukannya untuk membuat Ace menjadi Raja Bajak Laut berikutnya. Ace sangat menyangkalnya, tetapi Sengoku menolaknya dengan mengakhiri pidatonya.
Tiba-tiba terlihat Armada Kapal Bajak Laut yang mendekati pangkalan, dimana semuanya dipimpin oleh Kapten Bajak Laut yang telah mencapai keburukan di Dunia Baru dan datang untuk menyelamatkan Ace. Marinir, menahan tembakan ke arah mereka, mencoba menemukan Shirohige. Namun, dari bawah air tepat di tengah teluk Pulau, tiba-tiba muncul Moby Dick, serta tiga kapal lainnya, terlihat juga 14 Komandan di sama. Shirohige naik ke depan kapalnya, lalu menyapa Sengoku. Shirohige terlihat tidak lagi terhubung ke peralatan medisnya dan siap untuk berperang.
"Oyaji ...." Ace, tidak menyangka perang akan benar-benar terjadi karenanya.
***
Setelah mendengar Luffy, bahwa dirinya dan Ace tidak berhubungan dan menjelaskan kalau Ace adalah putra Gol D. Roger, sangat mengejutkan semua orang di dalamnya. Bahkan Ivankov sangat terkejut, karena dirinya siap turun ke Medan Perang, berfikir bahwa Ace adalah anaknya Dragon. Namun, karena sudah terlanjur, sekalian saja Ivankov dan pasukannya akan melindungi Luffy sampai akhir perang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Way To Save My Brother
Fanfic[One Piece Fanfiction] Update: - Status : completed Luffy menemukan sesuatu di dasar laut yang sangat menarik perhatiannya, ia pun segera menyuruh temannya untuk mengambilnya. Sesuatu yang dimaksud Luffy ternyata adalah sebuah benda berbentuk bulat...