31. Melawan Pemerintahan Dunia

1.5K 213 20
                                    

Please don't be a silent reader, vote and coment untuk menghargai suatu karya.

Happy Reading!!!

[The Way to Save My Brother]

***

Mereka yang berkumpul di kediaman Iceburg, mendapatkan kabar dari Sanji bahwa Robin telah dibawa oleh agan CP9. Tidak hanya Robin saja, Usopp, dan Franky pun dibawa bersama mereka. Karena Franky dan Iceburg, kenal dekat atau mungkin bisa dikatakan saudara, Iceburg menginginkan agar Paulie ikut bersama dengan Topi Jemari menjemput Robin.

Nami berdebat dengan Paulie, tentang bagaimana mereka harus mengejar kereta yang digunakan oleh orang-orang yang bekerja di bawah Pemerintahan Dunia. Padahal pada malam hari ini akan terjadi Aqua Laguna, yang bahkan mereka tidak tahu seberapa tinggi bencana itu akan datang. Akan sangat berbahaya jika menggunakan Kapal, di tengah-tengah bencana yang pasti akan terjadi.

Tenang saja, mereka yang berkumpul di kediaman Iceburg ini, sudah berada di atap.

"Ughh! Kokoro-san, belum datang juga?" Ucap Luffy, dengan cemberut.

"Hah? Kenapa malah mencari Kokoro-san?" Ucapan Luffy, membuat Nami mengalihkan perhatiannya dari debat.

"Habisnya! Dia akan membawa sesuatu yang menebarkan!" Seru Luffy.

"Eh?! Apa itu?" Nami, sudah waspada saat mendengar kata 'mendebarkan' dari Luffy.

"Pokoknya —"

"Ada apa, mencari ku?"

Kalimat Luffy, dipotong. Membuat semua perhatian beralih ke arah pelaku, yang ternyata adalah orang yang sedang dibicarakan, Kokoro.

"Wa?! Kokoro-san!" Seru Luffy, dengan gembira. "Yatta!"

Nami, Zoro, dan Chopper, langsung pucat mendengar seruan Luffy. "Eh, apa?! Masa depan apa yang kau lihat, Luffy?! Itu tidak berbahaya kan?!" Nami, mewakilkan perasaan yang lain.

"Eh, apanya?" Jawan Luffy, dengan efek bunga-bunga disekitarnya.

Ketiga kru Topi Jerami, menghela nafasnya pasrah. Apa tidak ada cara menghentikan orang ini? Begitulah setidaknya pikiran mereka.

"Aqua Laguna akan datang. Kali ini, ketinggian melebihi tahun lalu." Ucap Kokoro.

"Eh! Benarkah?!"

"Gila! Gawat Sekali!"

"Kita disini, tidak akan terkena 'kan?!"

Para pekerja saling berbisik karena berita yang dibawa oleh Kokoro.

Kokoro, mengalihkan perhatiannya ke Luffy yang terus menatapnya dengan tatapan penuh semangat. "Oh, ya. Ada apa dengan mu?" Ucap Kokoro.

"Aku ingin naik kereta laut!" Jawab Luffy.

Hah?!

Kru Topi Jerami, membeku setelah mendengar jawaban Luffy.

"Tu-tunggu, apa maksudmu?" Tanya Nami, berusaha tenang. Namun sayang, tidak ada yang menjawabnya.

"Hm~ kenapa kamu yakin jika aku memiliki kereta laut?" Tanya Kokoro, kepada Luffy.

Luffy, berpose layaknya seorang yang sedang memikirkan sesuatu. "Um~ itu~ mungkin karena Kokoro-san adalah konduktor kereta laut!" Jawab Luffy. Sejujurnya, ia lupa dengan alasan Kokoro memiliki Kereta Laut.

"Jawaban seperti apa itu?!" Kesal Nami, bahkan Chopper ingin ikut marah jika tidak ada banyak orang di sini.

"Nagagagaga! Boleh juga!" Balas Kokoro, dengan senang. "Aku akan meminjamkan kereta laut kepada kalian."

The Way To Save My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang