38. Belum Terjadi

1.2K 188 13
                                    

Please don't be a silent reader, vote and coment untuk menghargai suatu karya.

Happy Reading!!!

[The Way to Save My Brother]

***

Saat Nami bangun, dia mendapati dirinya berada di Pulau Langit. Pulau langit ini sangat kecil dan salah satu orang yang tinggal di sana, seorang Pria Tua, mencoba menghiburnya dengan menunjukkan simpul angin dan kemudian mendemonstrasikan penerapannya. Namun sayangnya, hanya membuat Nami semakin kesal. Pria Tua kemudian memberitahunya bahwa pulau langit kecil ini disebut Weatheria, sebuah pulau tempat studi ilmiah tentang cuaca dilakukan.

***

Franky menemukan dirinya di sebuah Pulau Musim Dingin, di mana dia hampir diledakkan oleh proyektil yang ditembakkan oleh anjing cyborg peliharaan pemburu. Ketika seorang Pria bertanya kepadanya apakah dia ingin mendapatkan pakaian hangat, Franky, malah menjawab bahwa dirinya akan menjadi aib cabul. Sungguh pemikiran yang tak terduga. Franky juga melakukan pose khasnya, dan anehnya, pria dan anjing yang menemukannya mengikuti posenya tersebut. Pulau Karakuri adalah nama tempat ia mendarat. Dua penduduk kota memberitahunya bahwa dia ada di Kerajaan Masa Depan Barjimoa.

***

"KYAAA!!!"

"TUNGGU!!!"

Bagaimanapun dirinya harus berlari. Kakinya yang kuat, harus berlari. Jika kakinya lelah, harus tetap berlari. Karena jika tidak, hidupnya akan berakhir. Jika dirinya berhenti, mungkin ia tidak akan kembali kepada Kelompok Topi Jerami. Itu semua karena Sanji, telah mendarat di tempat yang mungkin menjadi tempat terburuk baginya. Ia harus membuat surat untuk Nami dan Robin. Ia mencatat bahwa dia ada di neraka, Kerajaan Okama, Pulau Momoiro.

***

"Selagi ada makanan, harus dihabiskan!" Dengan rakus, dia memakan semua makanan yang ditemuinya.

Usopp ada di Kepulauan Boin di Grand Line. Ketika sedang asik makan, ia diserang oleh banyak makhluk di dalam Glinstone, dimana dia diselamatkan oleh Heracles. Dia diserang oleh tanaman pemakan manusia, tetapi Heracles menyelamatkannya lagi. Dia diperingatkan oleh Pria itu, bahwa jika ia ingin mempertahankan hidup dan harta miliknya, maka dia harus sangat berhati-hati di dalam hutan.

***

Brook terbangun di Pulau Namakura, tanah kemiskinan di Grand Line. Ia menemukan pemuja setan di sekitarnya, yang berpikir bahwa ia adalah setan yang telah mereka coba panggil dalam sebuah ritual. Mereka memintanya untuk menghancurkan musuh mereka yang merampok mereka, tetapi Brook hanya peduli tentang untuk kembali ke Kelompoknya. Pemuja-pemuja tersebut menjadi takut dan memintanya untuk tidak kembali ke Alam Iblis bersama iblis lainnya. Mereka mengorbankan Brook, seorang gadis cantik yang ketakutan. Brook memintanya untuk melihat celana dalamnya, dan semua pemuja bergegas mencari celana dalam untuknya.

"Setan-sama!" Begitulah ia dipanggil.

"Yohohoho~"

***

"LUFFY!!! SEMUANYA!!! KALIAN DIMANA?!"

Tuk! Tuk!

"HUAAA AKU AKAN DIMAKAN!!!"

Chopper terbangun di Kerajaan Torino, South Blue, di mana dia ditemukan oleh dua burung raksasa yang mencoba mematuknya. Chopper, menjadi tidak bisa bergerak karena Monster Point, jatuh dari sarang burung-burung itu, untuk menghindar agak tidak dimakan. Ia mendarat di depan beberapa penduduk asli yang tinggal di pulau itu, di mana terungkap bahwa mereka sebenarnya dikuasai oleh burung. Mereka mencoba memakan Chopper, tetapi berhenti ketika mereka menyadari bahwa Chopper dapat berbicara.

The Way To Save My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang