10

1.5K 127 16
                                    

Sebelumnya

Setelah menyelesaikan perkataannya, Rider langsung mengajak Master-nya untuk kembali ke rumah. Rider langsung menghancurkan tempat Caster tersebut. Waver melihat itu, tidak bisa menahan kesedihannya.

Sekarang

Kembali ke Dunia Shinobi

Semenjak perginya Pahlawan Perang Dunia Shinobi Empat, Konoha menjadi sunyi. Hanya terdengar suara-suara penduduk saja, mereka bersorak bergembira. Karena wadah Kyūbi telah tiada di sana. Termasuk ninja Konoha yang bergembira, karena wadah Kyūbi telah tiada dari sana.

Anbu mendengar seluruh percakapan itu semua, langsung membawa mereka semua ke penjara. Untuk di interogasi oleh Divisi Introgasi (Morino Ibiki).

Bagaimanapun juga, Uzumaki Naruto tetaplah Pahlawan Perang Dunia Shinobi Empat. Seorang remaja kuning yang selalu memenuhi canda dan tawa di sana sudah tiada. Sosoknya menghilang bagaikan air yang mengalir deras ke arah laut.

Kakashi sekarang menjadi Rokudaime Hokage, menggantikan Tsunade Senju yang sebelumnya sebagai Godaime Hokage. Cucu dari Shodaime memutuskan untuk pensiun setelah Perang Dunia Shinobi Empat berakhir, dan dirinya masih sedih atas kepergian seorang remaja berambut kuning. Yang sudah dianggap seperti cucunya sendiri.

Shizune masih merasakan kesedihan, karena telah kehilangan dirinya. Dia sudah dianggap seperti adik laki-lakinya sendiri.

Kakashi masih merasakan penyesalan, karena anak sensei-nya diusir dari Konoha. Karena telah melukai anak didiknya, yang berasal dari Clan Uchiha. Kemudian berbicara
"Maafkan aku Minato-sensei... Aku gagal, sebagai sensei-nya. Aku tidak bisa mencegahnya untuk pergi dari Konoha. Tatapan matanya penuh dengan kebencian. Apa yang harus kulakukan sekarang ?."

Anggota rekan seangkatannya sedang di BBQ (milik Akimichi)

Mereka sedang berkumpul, sambil berbicara satu sama lain. Shikamaru sama sekali tidak menikmati makanannya, kemudian dirinya melihat bayangan Naruto sedang tertawa. Lalu berbicara
"Aku benar-benar tidak percaya, mereka masih menganggap Naruto sebagai wadah Kyūbi. Sialan... Karena ulah mereka semua, Naruto diusir dari Konoha."

Setelah menyelesaikan perkataannya, Shikamaru menundukkan kepalanya. Rekannya yang lain, mendengar perkataan Shikamaru wajahnya sendu.

Chouji masih merasa sedih, karena temannya diusir dari Konoha. Kemudian berbicara
"Apa tidak ada cara, untuk mengajak Naruto kembali ke Konoha ?."

Ino tidak tahu harus berbicara apa, meskipun mengenal Naruto... Tapi, dia tidak sedekat dengan Shikamaru dan Chouji. Yang sangat dekat dengannya sejak kecil.

Sakura masih merasakan kesedihan, karena rekan setimnya diusir dari Konoha. Kemudian mengingat kenangan bersama dengannya dan Sasuke. Lalu berbicara
"Tidak ada yang bisa kita lakukan saat ini, Naruto tidak pernah bercanda dengan perkataannya. Tatapan matanya penuh dengan rasa sakit, dan kebencian. Jika kita memaksa dirinya untuk kembali ke Konoha. Dia tidak akan segan-segan untuk membunuh kita semua."

Sai yang sedang memakan makanannya, kemudian berhenti sebentar. Lalu berbicara
"Tatapan mata Naruto sangat sulit diartikan, Sakura... Apa benar dirinya akan membunuh kita semua ? Jika kita memaksanya kembali ke Konoha ?."

Kiba kemudian berbicara
"Naruto tidak mungkin membunuh kita semua, aku percaya itu. Kalian percaya bukan ? Shino, Hinata ?."

Shino mendengar perkataan rekannya, lalu menjelaskan
"Aku akan jujur Kiba, meskipun aku tidak dekat dengan Naruto. Melihat tatapannya yang begitu dingin dan datar... Sepertinya sangat sulit, untuk membawanya kembali ke Konoha."

The Shinobi God of DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang