42

1K 55 29
                                    

Sebelumnya

Rin mendengar perkataan ayahnya menganggukkan kepalanya, lalu berjalan menghampiri ayah, dan ibunya. Setelah sampai di hadapan ayahnya, Naruto langsung menarik tangan Rin... Agar berada ditengah-tengahnya, Naruto di sisi kanan, dan Jeanne di sisi kiri. Rin merasakan tubuhnya dipeluk oleh orang tua angkatnya tersenyum bahagia. Naruto dan Jeanne memeluk putrinya dengan erat, karena pada dasarnya putri angkatnya adalah anugerah terindah yang pernah hadir di dalam kehidupan mereka.

Bijū melihat seluruh kejadian tersenyum, Kurama melihat pemandangan tersebut,memberikan seringai mengerikan. Kemudian berbicara
"Akhirnya, hatimu sudah menerima perasaannya, tinggal dua wanita lagi. Saber dan Saber Alter, aku tidak tahu... Apakah ada satu wanita lagi atau tidak, tapi... Menurut pengawasan bunshin milikmu, ada satu Servant lagi yang mencintaimu, yaitu Ruler... Jeanne d'Arc. Ini semakin menarik, hahaha... Jika kau menikah dengan mereka semua, bisa dipastikan. Keturunanmu akan mengerikan, ditambah Jūbi di dalam dirimu, dengan kata lain, sekarang kau adalah reinkarnasi pak tua, Naruto, lebih tepatnya... Reinkarnasi Rikudō Sennin.

Setelah menyelesaikan perkataannya, Kurama langsung menutup matanya bersama dengan Bijū lain. Untuk memulihkan sebagian chakra-nya.

Seorang laki-laki yang telah kehilangan cahayanya, harapan, cinta, dan berbagai hal. Sejak sepuluh tahun lalu, akhirnya di masa sekarang, ia menemukan cahaya barunya, yaitu... Mantan Servant-nya, Jeanne d'Arc (Alter), yang memberikan cinta, kasih sayang, kebahagiaan, dan kehangatan keluarga. Ditambah, putrinya sangat menyayangi orang tua angkatnya.

Sekarang

Naruto dan Jeanne sedang memeluk putrinya dengan erat. Tiba-tiba muncul Saber Alter, dalam bentuk fisiknya
"Master, aku bertemu dengan bunshin-mu... Dia berbicara kepadaku, kalau Servant Ruler sudah terpanggil setahun yang lalu."

Naruto mendengar laporan yang diberikan Servant-nya, langsung tersenyum mengerikan. Sambil membuka matanya, yang berubah bentuk menjadi Rinnegan Choku Tomoe dan Eien no Mangekyō Sharingan. Kemudian berbicara
"Omoshiroi... Untuk identitasnya siapa ? Bunshin-ku tidak akan berbohong padaku."

Jeanne dan Rin mendengar ada suara Servant lain terkejut, mereka berdua langsung menolehkan kepalanya, ke asal suara tersebut. Jeanne berbicara
"Kau, sangat mirip dengan Saber... Siapa kau sebenarnya ?."

Rin membulatkan matanya, karena melihat Saber yang sangat mirip, dengan Servant temannya. Lalu berbicara
"Otou-san, kau Master Kedelapan ? Tapi, bagaimana mungkin ? Kau sangat mirip dengan Saber, milik Servant Emiya-kun. Katakan, siapa kau sebenarnya ?."

Saber Alter yang memiliki kulit kuning pucat, rambut kuning pucat, zirah hitam semua, disertai garis-garis merah kehitaman, tatapan matanya... Jauh lebih tajam, datar, dan dingin. Mendengar perkataan masternya, ia menganggukkan kepalanya, mendengar pertanyaan istri masternya, dan putrinya hanya diam saja. Lalu berbicara
"Identitasnya adalah, Jeanne d'Arc... Sama seperti ibu dari putrimu, ciri-cirinya rambut berwarna kuning panjang, mata bewarna ungu muda, pakaian ungu tidak terlalu pekat, dan menggunakan tombak. Apa pertanyaan mu, perlu ku jawab Mad Dog ? Kalau kalian berdua ingin tahu, maka ku-beritahukan... Aku adalah, kegelapan diriku yang asli, dan satu hal lagi Master... Ruler mencintaimu, seperti yang dikatakan oleh bunshin-mu, dan aku juga mencintaimu Master."

Naruto mendengar jawaban Saber Alter hanya diam saja, Servant Ruler yang terpanggil adalah Jeanne yang asli, lalu menghela nafas panjang. Kemudian berbicara
"Pertama ibu dari putriku menyatakan perasaannya, lalu Saber, selanjutnya kau, dan sekarang Jeanne yang asli... Bagus, apalagi kesialan yang akan menimpaku nantinya ?."

The Shinobi God of DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang