18

1.1K 105 8
                                    

Sebelumya

Naruto langsung mengaktifkan Kyūbi Chakura Modo + Rikudō Senjutsu Modo + Six Part Sage Modo. Lalu terbang di atas langit dengan kecepatan penuh. Untuk mengejar Berseker yang sedang menyamar menjadi Rider palsu dan membawa Irisviel von Einzbern.

Lalu melihat Saber sedang mengendarai sepeda motor besar dengan kecepatan penuh.

Naruto melihat hal tersebut hanya diam saja, kemudian mengejar dengan kecepatan penuh. Untuk menyusul Berseker.

Saber melihat Master Kedelapan di atas langit sedang terbang menuju ke arah Rider Palsu kebingungan. Dirinya berpikir, sepertinya Master Kedelapan ingin membantunya.

Namun, Saber kehilangan jejak Berseker... Dirinya malah bertemu dengan Waver Velvet dan Raja Penakluk Legendaris yang sedang menuju ke rumah Waver Velvet.

Sekarang

Naruto masih terus mengejar Rider palsu dengan kecepatan penuh, tidak peduli walaupun orang lain melihatnya terbang seperti makhluk astral. Kemudian tangan kanannya, terangkat keatas... Lalu berbicara
"風遁・螺旋手裏剣­ (Fūton: Rasenshuriken)."

Setelah mengucapkan nama jutsu-nya, Naruto langsung melemparnya ke arah Rider palsu. Rasenshuriken bergerak cepat ke arah targetnya.

Rider palsu tidak menyadari hal tersebut, dirinya tiba-tiba mendengar suara bising sepeti baling-baling helicopter. Kemudian menolehkan kepalanya, lalu terjadilah ledakan besar di atas langit. Seluruh tubuh Rider palsu terkena serangan fatal, inti selnya terluka parah. Dirinya kembali menjadi wujud Berseker.

Naruto melihat Irisviel von Einzbern terjatuh dari langit, langsung memajangkan tangannya, untuk menangkapnya. Kemudian Irisviel tertangkap dengan sempurna di lengannya.

Waver Velvet menyadari Saber mengikutinya terkejut, lalu berbicara
"Rider, lihat itu."

Rider langsung menolehkan kepalanya ke bawah, lalu Waver Velvet berbicara
"Bukankah dia terus mengikuti kita ?."

Rider melihat adanya Saber tersenyum senang, kemudian berbicara
"Oh, kukira siapa, ternyata Saber ya ? Kita jadi tidak perlu repot-repot mencarinya. Lagipula... Hei bocah, apa umumnya kecepatan motor sekencang itu ?."

Rider merasa heran dengan kecepatan kendaraan sepeda motor besar yang dikendarai oleh Saber, lalu Waver Velvet berbicara
"Tidak mungkin, itu motor ? Tidak, terlalu mustahil. Tapi, dengan kemampuan mengendarainya... Mungkin bukanlah hal yang mustahil."

Rider mendengar jawaban Master-nya tertawa, lalu berbicara
"Menarik sekali. Kalau begitu, sebagai seorang raja, aku barus memberi sambutan meriah."

Setelah menyelesaikan perkataannya, Rider langsung mengarahkan kereta kerbaunya turun ke jalan di pegunungan. Kemudian Waver Velvet berbicara
"Dih, kita akan turun ?."

Lalu Rider berbicara
"Rencananya kuubah. Akan ku layani dan ku selesaikan tantangan ini lewat adu balap."

Rider selesai berbicara, kereta kerbaunya langsung menapak di jalan raya pegunungan. Kemudian memacu cepat kereta kerbaunya, lalu Waver berbicara
"Boleh saja sih... Tapi, lakukan dengan serius ya ?."

The Shinobi God of DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang