28

985 77 15
                                    

Sebelumnya

Naruto dan Jeanne melihat adanya Servant Berserker muncul dihadapan putrinya dan teman putrinya hanya diam saja. Jeanne langsung memasang tatapan khawatir kepada putrinya dan Naruto hanya menampilkan raut wajah datar dan dingin. Kemudian mengaktifkan Eternal Mangekyō Sharingan dan Rinnegan Choku Tomoe.

Sekarang

Rin, Shirou, dan Saber tengah di hadapkan oleh Master Berserker, yaitu... Illyasviel von Einzbern. Dan juga Servant-nya... Berserker.

Master Berserker berbicara
"Selamat malam, Kakakku. Ini kedua kalinya kita bertemu ya.

Rin waspada dengan musuh dihadapannya dan Shirou jelas kebingungan.

Master Berserker melangkah kedepan, lalu mengangkat belahan mantelnya, sambil membungkukkan badannya. Lalu berbicara
"Salam kenal, Rin. Namaku Illya. Illyasviel von Einzbern. Kalau tentang "keluarga Einzbern", kamu pasti sudah mengerti, 'kan ?."

Rin mendengar nama keluarga Einzbern, langsung berbicara
"Einzbern..."

Shirou jelas kebingungan, Illya hanya tersenyum, Saber mendengar nama "Einzbern" langsung menutup matanya.

Naruto dan Jeanne mendengar nama Master Berserker terdiam seketika, kemudian Naruto berbicara
"Sudah kuduga, perempuan remaja tersebut adalah putri kandung Emiya Kiritsugu dan Irisviel von Einzbern. Aku tidak mengira, dia akan memanggil Servant Kelas Berserker. Dan juga Servant-nya, sepertinya mitologi Yunani kuno. Heracles, mempunyai dua belas nyawa. Ini akan sangat sulit, walaupun Saber dan Archer bersatu untuk melawannya."

Jeanne mendengar jawaban pujaan hatinya, terdiam seketika. Seketika itu, perasaan khawatir pada putrinya muncul. Lalu berbicara
"Apakah Servant milik putri kita dan Servant milik Emiya Shirou bisa mengalahkan Berserker ?."

Naruto mendengar pertanyaan Jeanne, hanya diam saja. Kemudian berbicara
"Aku tidak yakin soal itu, jika mereka tidak bisa mengalahkannya... Maka, aku yang akan turun tangan. Untuk mengalahkan Berserker, kau fokus saja... Untuk melindungi putri kita."

Jeanne mendengar jawaban pujaan hatinya, menganggukkan kepalanya. Lalu berbicara
"Aku setuju, untuk sekarang kita akan menganalisa kekuatan Berserker. Semoga Rin baik-baik saja, untuk Emiya Shirou... Ada Saber yang akan melindunginya."

Naruto mendengar perkataan Jeanne, hanya diam saja. Lalu menganggukkan kepalanya. Kemudian berbicara
"Hmm, aku akan menganalisa kekuatannya terlebih dahulu, dan hal-hal lainnya."

Jeanne mendengar jawaban pujaan hatinya, ia tidak bisa berkata-kata. Dia menganggukkan kepalanya, kalau ia setuju dengan perkataannya.

Rin memeriksa energi sihir Berserker, kemudian berbicara
"Tidak ku sangka... Kalau soal kekuatan murni... Dia jauh melebihi Saber..."

Shirou ketakutan dengan Berserker, dengan wajah berkeringat dingin.

Archer berbicara
"Benar-benar lawan yang mengerikan. Dia ini... Bisa saja menghadapi keenam Servant lainnya, sendirian."

Rin berbicara
"Berarti dia bukan lawan yang bisa kita atasi dengan modal kekuatan saja ya. Archer, di sini kau harus bertarung dengan gayamu sendiri."

The Shinobi God of DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang