Sebelumya
Naruto melihat musuhnya sedang berlari-lari karena ketakutan, dirinya langsung menonaktifkan Eternal Mangekyō Sharingan dan Rinnegan Choku Tomoe. Lalu mengaktifkan Kyūbi Chakura Modo + Rikudō Senjutsu Modo + Six Path Sage Modo. Kemudian berbicara
"Kalian semua... Sudah masuk ke dalam daftar hitam ku."Sembilan Bijū melihat Jinchūriki Kyūbi sangat menikmati pembunuhan tidak bisa berkata-kata lagi. Apa yang dilihatnya sekarang, bukan seperti dirinya yang dulu. Kurama hanya bisa berharap kepada Jeanne d'Arc dan Arthuria Pendragon. Untuk membawanya kembali ke jalan yang benar.
Sekarang
Tepat setelah menyelesaikan perkataannya, Naruto bergerak melebihi kecepatan Servant lain.
Langsung saja terdengarlah suara jeritan rasa sakit di malam hari, tujuh ratus Assassin dibunuh secara mengenaskan oleh Pahlawan Perang Dunia Shinobi yang terlupakan.
Naruto menebas beberapa tubuh dengan cara yang mengerikan, matanya bergerak ke segala arah dengan sangat cepat. Lalu memotong kedua lengan Assassin menggunakan Gudōdama, menebas leher, membelah tubuhnya, menebas kedua kakinya. Hingga seluruh organ dalamnya berserakan ke arah mana saja.
Tubuhnya bersimbah darah, tidak dipedulikan olehnya. Tatapan matanya, bagaikan predator yang mengincar mangsanya.
Tidak sampai situ, Naruto merasakan serangan yang diberikan oleh Gilgamesh dari belakang tubuhnya... Menghilang meninggalkan kilatan kuning keemasan. Lalu muncul di belakangnya. Kemudian Gudōdama tepat di leher Gilgamesh
Gilgamesh merasakan hal tersebut membulatkan matanya, kemudian mengeluarkan rantai emas, untuk mengikat Naruto.
Gilgamesh tertawa keras, karena berhasil mengikat musuhnya dengan rantai emasnya. Lalu berbicara
"Hahahaha... Kau pikir, aku hanya mempunyai pedang dan kapak anjing kampung ??? Sadari posisimu bedebah !!! Kau bukanlah siapa-siapa !!!."Naruto sendiri hanya diam saja, kemudian dari belakang tubuhnya mengeluarkan beberapa rantai chakra keemasan mengikat Gilgamesh dengan erat. Kemudian berbicara
"Kau pikir, hanya kau saja yang mempunyai rantai ? Aku juga, ini adalah kemampuan anggota Clan-ku... Hanya beberapa orang saja yang bisa menggunakannya."Gilgamesh merasakan tubuhnya terikat dengan rantai chakra membulatkan matanya. Lalu berbicara
"Sialan kau... Berani-beraninya mengikat seorang Raja yang agung... Kau akan merasakan kesakitan yang luar biasa !!!!."Naruto langsung muncul dibawah Gilgamesh, lalu meninju dagunya dengan keras. Hingga terlempar ke atas langit, tidak sampai disitu... Naruto langsung muncul di atasnya, kemudian menendang perutnya dengan kencang hingga menciptakan kawah dan dentuman yang keras tepat di tengah-tengah hutan.
Saber, Rider, Waver Velvet, dan Lancelot melihat Master Kedelapan membunuh Assassin dengan cara yang mengerikan tidak bisa berkata-kata lagi. Apa yang dilihatnya sekarang, sudah tidak wajar.
Seorang manusia biasa, mampu membunuh ratusan Servant Assassin dengan cara yang begitu mengerikan. Lalu dapat membuat Servant Archer (Raja Pahlawan) tidak dapat membalas serangannya.
Asteroid semakin dekat dengan mereka semua, Naruto masih terus membunuh ratusan Assassin dengan cara mengerikan. Sesekali, mematahkan leher, kedua tangan, kedua kaki musuhnya... Tidak sampai situ, Naruto mengambil sepuluh kunai disertai kertas peledak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Shinobi God of Darkness
FanfictionKetika perang selesai, dirinya tidak dianggap sebagai pahlawan. Melainkan rivalnya yang dianggap sebagai pahlawan, disatu sisi... Rivalnya menatap sedih pada orang yang sudah menganggapnya sebagai saudara. Kemudian dirinya memutuskan untuk pergi dar...