MINE • Prolog

2.8K 205 62
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











"Happy Birthday to you.. Happy birthday to you.. Happy birthday, happy birthday, happy birthday to you.."

18 September, Senyuman semua orang merekah, Mengerumuni seorang gadis yang kini berdiri di depan kue dengan lilin menyala di atasnya.

"Make a wish"

Gadis itu memejamkan matanya, Menyatukan kedua tangannya dan menunduk, Membisikkan sebuah harapan pada Tuhan di usia nya yang menginjak 17th.

Merasa do'a nya sudah cukup, Dia membuka kedua matanya dan meniup lilin lilin di atas kue hingga padam, Yang disusul sorak meriah juga tepuk tangan orang-orang disekitarnya.

"Potong kue nya, Potong kue nya, Potong kue nya sekarang juga.. Sekarang juga.. Sekarang juga.."

Dengan gerakan hati hati, Gadis berambut pink itu memotong kue nya, dan menengok ke sisinya, Disusul raut wajah bingung, "Papa Kemana?" tanyanya pada seorang pelayan disana.

Tak mendapatkan jawaban, Gadis itu memilih melangkahkan kakinya ke sisi kanan, Hingga dia menyuapi satu sendok kue potongannya kepada Sang Kakak.

"Happy Birthday, Zaraxia Kim, You are mature enough now." ucap pria itu

"Thank you, Kak Yedam!!" seru Zaraxia—Gadis dengan rambut pink yang kini tengah berulang tahun.

Tepuk tangan orang-orang amat terdengar riuh, bersamaan dengan itu tamu tamu undangan juga nampak menikmati jalannya acara.

Suara musik mulai terdengar, Band mulai memainkan perannya, Bersamaan dengan itu Zara tertawa lepas melihat Kakak laki lakinya — Kim Yedam yang mengambil mikrofon dan mulai menyanyikan sebuah lagu untuknya.

Suara piano memimpin, Lampu hiasan meredup dan lampu sorot mulai menerangi Yedam yang tengah tersenyum kecil melihat adik nya di sana.

"Okay, I will say, Happy Birthday to my little sister.. May you always be happy, and become a better person than before." Ucap Yedam membuat Zara mengusap matanya karena terharu.

Para wartawan berlomba-lomba untuk ke barisan paling depan, Berusaha mengambil banyak video Yedam—si soloist yang belakangan ini selalu mengisi berita utama.

Iya, Yedam adalah seorang penyanyi, Jadi tak heran bagaimana hebohnya tamu tamu undangan menantikan live perfomance gratis dari sang penyanyi.

Piano mulai bermain, Diikuti petikan gitar, Yedam tak lepas melihat adiknya dengan senyuman dibibirnya.

"Darararararari..
Neol bogo isseum eumagi Babe.."

Suara riuh mulai terdengar, Tamu tamu juga tidak mau ketinggalan untuk mengambil banyak potret Yedam dengan Lagu nya yang belakangan ini digemari banyak orang.

MINE • Takata Mashiho ver✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang