Jam menunjukkan pukul 11 malam, Disinilah Yuri berdiri, Tepat di depan rumah Zara yang hancur habis karena terbakar api.
Menatap banyaknya mobil pemadam juga polisi yang tengah bertugas di sana, Mendengar semua sirine yang bunyi seolah bersahutan.
Yuri hanya diam di dalam mobilnya dengan pikiran campur aduk, Tentang siapa Mashiho sebenarnya dan apa yang telah ia lakukan.
Yuri memang tahu bisnis ilegal ini dari lama, Bahkan dirinya hanya mampu menutup matanya dan merahasiakan segalanya dari Nara.
Dan siapa sangka usahanya sia sia, karena nyatanya Nara tahu semuanya dan keluarganya mulai menjadi sorotan karena Mashiho menjadi seorang buronan.
Mengingat ucapan Jay, Yuri jadi penasaran siapa Zara dan kenapa gadis itu berdampak begitu besar untuk hidup Mashiho sekarang.
Entahlah, Mashiho yang Yuri kenal bukanlah seseorang yang tumbuh dengan kasih sayang, Mashiho bahkan hanya menyayangi adiknya seorang.
Lalu, apa yang salah hingga dirinya menjadi berbeda seperti ini?
Mashiho tidak pernah lengah soal semua bisnis dan kerahasiaannya, Tapi sekarang?
Semuanya terbongkar.
Dan anehnya Mashiho tidak terlihat berusaha menghentikannya.
Justru kini, lelaki itu hilang entah kemana.
Yuri meraih ponselnya, Melihat beberapa file yang dikirim anak buahnya.
File tentang Zara, semua profil gadis itu ada pada Yuri sekarang.
Yuri menatap beberapa artikel terkenal tentang siapa Zara dan keluarganya, Dan Yuri cukup terkejut soal fakta kematian Yesung selaku ayahnya Zara.
"Mashiho ada dibalik ini semua?" gumamnya.
Sulit di percaya karena nyatanya Mashiho melangkah sejauh itu.
Dan setelah langkah sebesar itu, kenapa Mashiho memilih berhenti seolah mengambil langkah ekstrim untuk bunuh diri?
Yuri bergerak memanggil seseorang dari ponselnya,
"Halo.. Cari perempuan itu sampe ketemu dan bawa ke depan saya hidup-hidup"
• MINE •
Zara membuka matanya perlahan, Siapa sangka dirinya masih bisa membuka matanya setelah berada diambang kematian.
Zara terbangun, menyadari dirinya berada di dalam sebuah mobil,
Langit malam mulai menyapa pandangannya, Dengan pusing Zara bisa mengenali siapa seseorang yang ada di sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE • Takata Mashiho ver✔️
Mystery / Thriller"I'm Mashiho, And you're mine now!" 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa