MINE • Still Here

418 69 25
                                    

Zara menatap keluar jendela dengan tatapan kosong, Senyumnya kembali sirna entah kemana.

Dan lelaki itu kembali hilang entah kemana.

Mashiho selalu lari dari masalah, terhitung sudah lebih dari satu minggu Mashiho tidak kembali ke kamar Zara hanya untuk melihatnya.

Zara tersenyum simpul menatap dirinya di cermin, Lalu menyisir rambutnya sambil bersenandung kecil.

Hingga akhirnya bibi Kim datang membika gembok pintu besi kamar Zara lalu memberikan sarapan pagi.

"Selamat pagi nona Zara" Ucapnya

"Pagi Bi.. Hmm kayaknya kali ini juga makanannya pasti enak" Ucap Zara dengan senyuman lebar dibibirnya.

Setidaknya Hanya bibi Kim yang bisa membuatnya excited dengan makanan yang dibawa.

Bibi Kim menaruh nampan di sisi meja,
"Nona Zara boleh keliling mansion ini kata Tuan"

Zara langsung menoleh, "Bibi serius??" Tanyanya

Bibi menganggukkan kepalanya,
"Iya Tuan bilang bibi boleh bukain pintu kamar, Tapi Nona gak boleh keluar dari mansion ini, Di luar juga udah banyak bodyguard sampe gerbang buat jagain nona Zara"

Zara tersenyum kecil, Sudah ia duga, Mashiho tidak akan membebaskannya begitu saja.

Zara memakan beberapa potong butter cake yang bibi Kim bawa tadi, lalu gadis itu berjalan keluar dengan dibalut pakaian crop top dan juga celana tidur panjang miliknya.

Zara menatap sekitar, biasanya dia keluar kamar hanya jika dirinya akan dibawa ke suatu tempat oleh Mashiho.

Hingga kini Zara mengekori bibi Kim ke arah dapur, dapur disana benar-benar luas dengan semua tertata rapi.

Seluruh bagian mansion ini bernuansa cream-gold perpaduan itu nampak begitu elegan dengan semua perabotan luxury.

Zara menatap beberapa foto besar, nampaknya foto Mashiho, Yoshinori, dan Asahi yang terpajang di tembok dekat dapur.

Lalu gadis itu menatap ruang tamu besar yang benar-benar jauh lebih besar daripada miliknya yang sudah cukup besar itu.

Zara menatap ke jendela besar, benar saja di luar dikelilingi bodyguard Mashiho yang rapi dengan jas hitam.

Hingga akhirnya Zara dibuat senang saat melihat kolam berenang indoor di ujung mansion, dengan langkah sedikit berlari gadis itu langsung menuju kolam berenang.

Namun Zara langsung terdiam saat melihat seseorang didalam kolan berenang dengan seluruh tubuh di bawah sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namun Zara langsung terdiam saat melihat seseorang didalam kolan berenang dengan seluruh tubuh di bawah sana. Terlihat tidak bergerak sama sekali.

Sontak Zara menoleh ke sekelilingnya, dia tidak mendapati siapapun ada disana, Dengan sedikit panik Zara langsung loncat dari atas ke dalam kolam berenang.

MINE • Takata Mashiho ver✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang