Mashiho menginjakkan kakinya di rumah sakit setelah mengurus beberapa urusan bisnis bersama Jay di pertemuannya bersama Yoshinori.
Kini, Mashiho ke rumah sakit untuk melihat keadaan Zara.
Luka sayatan di leher Zara tidak terlalu dalam, namun jelas membuatnya mengeluarkan cukup banyak darah hingga harus di rawat.
Kini, Mashiho memasukin ruang rawat Zara, Namun belum juga dirinya masuk Keita sudah lebih dahulu berlari ke arahnya dengan wajah paniknya disana.
"Boss!" Ucap Keita
Mashiho menatapnya menunggu apa yang akan di laporkan. Sedangkan Keita menarik nafasnya panjang,
"Zaraxia, gak ada di ruang rawatnya" Ucap Keita yang langsung membuat Mashiho menatapnya terkejut.Mashiho langsung berlari ke arah kamar rawat Zara, dan benar saja, tidak ada siapapun di sana. Mashiho langsung menelfon seseorang, sedangkan Jay berlari keluar ruangan.
"CARI ZARAXIA SAMPE KETEMU! JANGAN LAPORIN APAPUN KECUALI LO NEMUIN DIA, SEKARANG!!" Teriak Jay yang langsung membuat semua orang berlari dan memulai tugasnya.
Sedangkan Mashiho mengepalkan tangannya, Ada yang janggal sejak hari dimana Zara berusaha melawannya dan itu terbukti dengan hilangnya dia sekarang.
"Lari sejauh yang lo bisa Zara, Gue bakal nyeret lo balik kepelukan gue lagi" Gumam Mashiho.
• MINE •
Zara meringis sambil melepas perban di lehernya, berusaha keras untuk tidak menangis karena rasa sakitnya.
"Mba kita mau kemana, ya?" Tanya supir taxi yang kini membawa Zara di mobilnya.
"Jalan Melati ya pak"
"Baik mbak"
Zara merobek baju rumah sakitnya, membuatnya menjadi baju crop dengan celana panjang yang kini Zara buat pendek karena ribet.
Zara melilit luka lehernya dengan sobekan baju, lalu mengikat rambutnya, Menahan rasa sakit di setiap tubuhnya.
Kali ini Zara tidak akan lemah lagi, gadis itu memutuskan untuk kabur saat ke toilet tadi, beruntung suster yang menemani nya ke kamar mandi lengah dan membuatnya mudah untuk kabur.
Kali ini Zara tidak akan bersembunyi, dia harus melawan dan satu-satu nya cara adalah dengan membunuh Mashiho.
Zara gak akan nangis lagi, dia gak akan takut karena sekarang hanya dirinya sendiri yang bisa ia andalkan.
Hingga akhirnya, Zara sampai di depan sebuah gang, Zara membayar taxi dengan uang yang ia curi di rumah sakit.
Dan kini, gadis itu berjalan menyusuri gang yang tidak terlalu kecil, hingga menemukan sebuah rumah yang tidak terlalu besar berada di ujung gang.
Zara masuk ke dalam, itu adalah rumah tua yang sudah lama sekali tidak Zara temui. Rumah sederhana itu adalah rumah pacar Yedam yang dulu menjadi tempat persembunyian hubungan mereka dari media.
Beruntung rumahnya masih ada, Walaupun pemiliknya entah kemana.
Zara masuk, dan menyalakan lampunya, rumah itu terlihat nyaman dan mewah walau tidak terlalu besar, Semua furnitur disana sudah dipenuhi dengan Debu.
Zara berjalan menuju kamar, dan membuka lemarinya. Menemukan banyak pakaian layak yang setidaknya bisa ia gunakan.
Baiklah Zara sudah menemukan markasnya sendiri.
• MINE •
"Dia beneran gak ada dimana mana, CCTV terakhir cuma nampilin dia keluar rumah sakit, setelahnya gak ada CCTV yang nyorot kemana dia pergi setelahnya" Lapor Jay pada Mashiho yang kini duduk di meja kerjanya sambil memijat pangkal hidungnya.
"Dia gak ke rumah lama atau ke kantor polisi manapun, Semua tempat yang mungkin dia kunjungin juga udah di cek, dia gak ada di manapun" Sambung Keita.
"Cari lagi" Ucap Mashiho
Mashiho beralih menatap ponselnya, Sekarang sudah jam tengah malam Namun Zara belum juga ditemukan.
Gadis itu bagaikan hilang ditelan bumi."Mashiho" Ucap Jay sambil menunjukan sebuah artikel pada Mashiho.
Namun Mashiho tidak terlihat terkejut, Lelaki itu malah terkekeh melihat apa yang baru saja Jay tunjukan padanya.
Sebuah artikel berita.
"Putri Kim Yesung yang lama menghilang secara misterius kembali ditemukan, Zaraxia kim menunjukkan kembali wajahnya pada media dan berkata dirinya kembali setelah liburan panjang ke luar negeri menimbulkan banyak kontroversi.
Selain itu diketahui Zaraxia Kim sudah putus dengan tunangan yang ia akui satu tahun lalu, Kini, Zaraxia mengaku siap kembali menjalankan rumah sakit mendiang ayahnya dan akan kembali melanjutkan sahamnya dibeberapa perusahaan untuk kembali bekerja sama"
"Apa yang bakal lo lakuin sekarang?" Tanya Jay
Mashiho tertawa kecil sambil melihat ponsel Jay,
"Now she knows how to play with me." Gumamnya.Keita yang ada di sana melangkah maju mendekat pada Mashiho, "Boss, Kita gak bisa ngelakuin penarikan di rekening Yesung." Lapor nya
"Kenapa?" Tanya Jay
"Semua hak dan dokumen wasiat Yesung atas nama Zaraxia" Ucap Keita
Mashiho tertawa keras kali ini terdengar lebih keras namun sedikit menyeramkan, Membuat Jay dan Keita hanya bisa diam di sana.
Mashiho mengusak rambutnya, dia sedikit bingung pada tingkah Zara, Tentang kenapa gadis itu tidak melaporkan semua kejahatannya pada polisi? Kenapa gadis itu malah bermain kekuasaan dengannya?
Kenapa Zara mementingkan hartanya daripada nyawa atau keadilan untuk dirinya sendiri?
Jay dan Keita dibuat terkejut karena Mashiho tiba-tiba mengangkat tangannya lalu bertepuk tangan.
"That's my girl.." Gumamnya.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE • Takata Mashiho ver✔️
Mystery / Thriller"I'm Mashiho, And you're mine now!" 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa