Zara membuka matanya perlahan saat kepalanya terasa begitu berat, Penglihatannya masih berbayang dan hal yang pertama ia lihat, adalah seseorang yang berdiri didepannya.
"Udah bangun?" Tanya seorang lelaki dengan jas berwarna putih.
Zara menatap sekelilingnya, Ternyata dirinya terbaring di brankar rumah sakit, Dan dihadapannya ada seorang dokter yang tengah mengatur infus.
"Jangan terlalu banyak bergerak, Badan kamu bakal kerasa kaku karna udah lima hari gak sadarkan diri"
Zara membulatkan matanya, Apa katanya? Lima hari?
Zara memekik saat kepalanya terasa berdenyut sakit, Bersamaan dengan itu, Dirinya mulai merasa sesak karena mulai mengingat apa yang terjadi sebelumnya.
"P-papa.." Gumamnya.
"Tuan Mashiho ada keperluan bisnis ke Jepang dari dua hari lalu, Saya diminta buat sembuhin kamu sebelum dia pulang, Jadi jangan berulah dan istirahat total"
Zara menatap nametag lelaki itu, Dr. Choi Beomgyu terlihat jelas di sana, Dokter yang cukup menawan dengan tutur kata lembut terdengar.
"Lo di gaji berapa?"
Beomgyu mengernyit bingung.
"Cio, lelaki itu ngasih lo berapa buat nahan gue disini? Gue bisa bayar lo lima kali lipat kalo lo mau bebasin gue" Ucap Zara.
Beomgyu terkekeh,
"Target Tuan Asahi pernah ngemis sambil nangis buat dibebasin ke saya, Target tuan Yoshinori pernah nyoba lukain saya karna minta di lepasin, dan sekarang target tuan Mashiho nyoba buat nyogok saya, dengan alasan yang sama? Hahaha.. Kalian semua emang lucu""Gue serius"
"Saya juga serius buat nolak" Ucap Beomgyu sambil memasangkan sebuah borgol pada tangan kiri Zara, dikaitkan dengan sisi brankar.
"Maksud lo apa borgol gue kayak gini?! Gue bisa teriak ya, biar orang-orang tau lo dokter gandungan"
"Silahkan teriak, Semua orang disini bakal tutup telinga"
Zara menghela nafasnya,
"Seenggaknya, bantuin gue sebagai sesama manusia.." Ucapnya pelan."Gue gak tau apa yang bakal Cio lakuin ke gue setelah semua nya, Satu hari bener-bener kayak 1 tahun bagi gue, dia bisa ngebunuh gue kapanpun dia mau.. Jadi please, Setidaknya lepasin gue demi rasa kemanusiaan lo" Ucap Zara lagi.
"Saya lakuin seandainya saya bisa, Tapi nyatanya saya gak akan pernah bisa"
"Lo cuma harus lepas borgol ini, Dokter!"
"Keberadaan kamu, jadi tanggung jawab saya disini, Kalau tuan Mashiho kehilangan kamu diruang rawat ini, orang pertama yang dicari adalah saya"
"Gue bakal lapor polisi kalo sampe lo diapa apain"
"Ya.. Mungkin setelahnya saya bakal kehilangan anggota keluarga saya lagi, Ada yang harus saya lindungin juga, Bukan cuma nyawa saya sendiri"
Zara terdiam, Beomgyu terlihat cukup serius,
"Mereka selalu punya cara buat bikin orang lain menderita" Ujar Beomgyu."Mereka?"
"Tuan Mashiho, Tuan Yoshinori, dan Tuan Asahi, Mereka yang nentuin hidup matinya seseorang yang mengabdi buat mereka"
"Mereka, sama sama psikopat?"
"Mereka selalu punya target, Target yang fungsi nya sebagai s*x slave, Bahan pelampiasan, dan budak yang bisa mereka gunain dan buang kapanpun mereka mau"
"Maksud lo sekarang ini gue jadi target?"
"Mereka nargetin orang dengan alesan yang beda beda, Mungkin tuan Mashiho juga punya alasan dibalik kamu disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE • Takata Mashiho ver✔️
Mystère / Thriller"I'm Mashiho, And you're mine now!" 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa