Mashiho menghela nafasnya saat melihat seseorang datang dengan banyak bodyguard ke dalam ruangannya.
"I said don't come here unless you agree with my request." kesal Mashiho.
Tampak lelaki paruh baya itu mengambil duduk di sofa, dan menyerahkan map berwarna coklat di atas meja.
"Puas?" tanyanya.Mashiho menatap map itu, Lalu menyuruh Jay untuk membuka map nya, Yang ternyata berisi penyerahan pengelolaan Mansion dan Perusahaan atas nama Mashiho.
Mashiho menatap lelaki itu, Yang bukan lain adalah Seungyoon—Ayah Mashiho.
"Kamu udah dapet apa yang kamu mau, Sekarang berhenti jalanin bisnis kotor kamu, dan ambil alih perusahaan papa bareng Junghwan."
"Bocah itu gak paham apapun"
"Dengerin Papa kali ini aja, Kamu harus hentiin bisnis ilegal kamu dan jaga nama baik keluarga kamu!"
Mashiho menghela nafasnya, "I became much richer because of this illegal business." ucap Mashiho.
Mashiho hendak pergi, "Seenggaknya lakuin itu demi Nara" Ucap Seungyoon membuat Mashiho menghentikan langkahnya.
Mashiho mengepalkan tangannya mendengar nama itu disebut, "Papa harus bilang apa kalau dia tau soal itu?" tanya Seungyoon.
Seungyoon menghela nafasnya, Lalu pergi melewati Mashiho keluar ruangan, Meninggalkan Mashiho dan Jay didalam sana.
Mashiho mengusak rambutnya setelah membanting tubuhnya sendiri ke atas sofa, Kalau sudah menyangkut Nara, dirinya jelas kalah.
Karna Nara lah satu-satunya yang dia sayangi.
"Gue dapet laporan, Nara di rumah sakit kayak biasanya" ucap Jay.
Mashiho hanya terdiam, sedangkan Jay menarik nafasnya, "Nara terus nanyain lo, Seenggaknya temuin adik lo sebelum kondisi dia makin buruk" ucap Jay.
Mashiho hanya menunduk membayangkan adiknya—Nara. Adik kandungnya yang tersisa dari ibunya, Hanya Nara yang Mashiho miliki selama hidupnya, Karna Seungyoon sudah menikah lagi hingga memiliki anak tiri bernama Junghwan.
Mashiho membenci itu, Dia benci fakta bahwa Seungyoon menelantarkan dirinya dan Nara karena keberadaan Junghwan dan ibunya.
Dan fakta bahkan Mashiho menyembunyikan bisnisnya dari Nara selama ini, Mashiho hanya takut Nara kecewa mengetahui dirinya yang seperti ini, Walau tujuan Mashiho jelas untuk mengumpulkan banyak uang lalu membawa Nara pergi jauh dari Seungyoon.
Satu fakta lagi yang Mashiho benci, Yaitu kenyataan bahwa Nara adiknya harus bolak-balik rumah sakit karena sebuah penyakit yang dideritanya sejak lahir.
• MINE •
"AAAAAAAAAAAA!!!"
Bibi Jung selaku maid di rumah Zara langsung berlari saat mendengar teriakan Zara dari dalam kamarnya.
Namun bibi Jung dibuat bingung saat mendapati Zara yang malah tengah tersenyum sambil bergerak heboh seperti orang kerasukan.
"Nona gak apa apa?" tanya bibi Jung.
"BIBIIIIIIIII" Seru Zara membuat bibi Jung mendekat padanya.
"CIOO GEMESS BANGET SI AAAAAAAAA" ucap Zara sambil menatap cincin di jarinya, Zara cengengesan membayangkan kejadian kemarin di pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE • Takata Mashiho ver✔️
Mystery / Thriller"I'm Mashiho, And you're mine now!" 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa