"dad dad!!"
Dimas yang baru saja keluar dari kamar melihat anaknya yang sedang duduk di karpet berbulu sambil merentangkan kedua tangannya kearahnya.
Dimas tersenyum kecil dia melangkah mendekat dan menggendong tubuh kecil Nara,"pagi cantiknya Daddy."
Nara tersenyum lebar bertepuk tangan kecil,"dad wangi!"
Dimas tertawa,"iya dong, mama kamu mana?"
"Macak! Elol!"
Masak telor:V
Dimas tersenyum lalu dia melangkah kearah dapur dimana ada Arka yang baru saja selesai menyiapkan makanan.
Dimas mendudukkan tubuh kecil Nara di kursi makan khususnya, lalu dia menghampiri Arka.
"Sayang."
Arka menatap Dimas sekilas,"ayo sarapan dulu."
Lalu setelahnya seperti biasa Dimas harus makan pagi dulu a.k.a sarapan dan meminum obat, selama sarapan di meja makan itu Arka hanya sibuk menyuapi anaknya yang berceloteh senang sambil memakan makanannya.
Dimas dicuekin.
🍼🍼🍼🍼🍼
"Sayang pakein dong."
Arka mencium pipi tembam Nara dan menatap Dimas yang berdiri sambil memberikannya dasi.
Arka menciumi pipi tembam Nara dulu lalu menurunkan tubuh Nara dari gendongan, didudukkan di sofa.
Arka dengan tampang datar itu memakaikan dasi ke kerah kemeja Dimas.
"Mana jas nya."
Dimas diem.
Arka mendongak,"mana jas nya?"
Dimas mengerucutkan bibirnya.
Arka rolling eyes,"yaudah sana berangkat, gak usah pake jas."
"Sayang." Dimas bingung sama Arka tiba-tiba jadi jutek kayak gini.
"Sana, tunggu ap—"
"Sayang bilang gua salah apa, jangan jutek'in gu—"
"Berisik lo—akhh! Akhh.. haaa.. sakit." Arka tertunduk sambil memegangi perutnya yang tiba-tiba terasa keram.
"Sayang, hey lu kenap—"
"Masih nanya lagi lo! Perut gue kera—akhh sakit!" Arka memegangi lengan Dimas.
Dimas langsung mengangkat tubuh Arka dan menggendongnya ala bridal style, membawanya kekamar.
Arka terus meringis sakit sambil meremat lengan kemeja Dimas sambil bergumam kesakitan,"sakit.. Dimas."
Cklek
Dimas menidurkan tubuh Arka perlahan diatas kasur, lalu dia mengambil handphone.
Gilang
Berdering 📞"Ada ap—"
"Kesini buruan."
PIP*
Dimas menaruh handphonenya di saku lalu memegang tangan Arka,"sayang lu makan apa emangnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOYS LOVE] MY HUSBAND II [END]
ChickLitIni baru awalnya. Tentang Dimas yang baru saja bangun dari koma nya dan menemukan cinta pertamanya. Dan hidup bahagia bersama keluarga kecilnya. ____________________________ [MY HUSBAND II YANG TANDANYA KALIAN HARUS MEMBACA MY HUSBAND YANG PERTAMA D...