33[Bye Daddy]

9.9K 1.2K 110
                                    

15.00

"ma ma!!" Kinara berlari kecil menghampiri mamanya sambil merentangkan kedua tangannya.

Arka tersenyum lembut dia berjongkok dan saat Nara sudah dekat dengannya Arka langsung menangkap tubuh si kecil.

Arka menggendong Kinara, dan menciumi kedua pipi kenyal Nara dengan gemas.

Kinara memeluk leher mamanya dengan erat,"ma ma! Hihi."

"Ka."

Arka menoleh menatap Grace,"mau masuk dulu at—"

"Gue mau langsung ke butik, anak lo gue titipin sesuatu nanti tanya aja ke dia nya sendiri."

Arka mengerutkan keningnya, menatap Nara yang anteng di gendongannya,"ap—''

"Udah ye, gue balik bye." Grace mengusap rambut adiknya dan berjalan mendekati mobilnya.

"Bye ante!!" Nara melambaikan tangan kearah Grace.

🍼🍼🍼🍼🍼




"Daddy!"

Kinara bocah berumur satu tahun itu melangkah dengan langkah pelan masuk kedalam kamar Dimas, sambil membawa sesuatu.

Kinara melihat Dimas yang sibuk mencari sesuatu di lemari baju.

Sampai bocah itu terjatuh dan akhirnya Kinara memilih untuk merangkak mendekati Dimas, memegang ujung celana Levis yang Dimas kenakan.

"Daddy!"

Sampai Dimas mendengar suara anaknya dia menunduk kebawah melihat Kinara yang duduk ngedeprok.

Dimas mengangkat tubuh Kinara,"apa hm? Udah pulang?"

Nara mengangguk,"he'em!"

Dimas mencium hidung kecil Nara,"terus Tante mana?"

"Pulang!"

"Yaudah kamu ma—"

"Daddy!!" Nara menarik-narik kerah baju Dimas.

"Apa-apa hM?"

"Ini!!" Kinara menunjukkan sesuatu ke Dimas.

Gelang.

Gelang dengan liontin bentuk lumba-lumba.

Gelangnya warna hitam dan bahannya kain.

Dimas mengambilnya dari tangan Kinara,"punya siapa?"

"Daddy! Nih!" Kinara mengangkat tangan kanannya dimana bocah itu juga memakai gelang yang sama tapi liontin nya gambar hello Kitty.

"Ma ma ada!"

"Ha?"

"Baby Nara." Arka masuk kedalam kamar sambil membawa botol susu milik Kinara.

"Ngapain? Jangan gangguin Daddy kamu lagi beberes, sini sama mama." Arka mengambil alih tubuh kecil Kinara.

Nara menatap mamanya,"ma ma! Itu!!"

"Apa?"

"Sayang dia dapet ginian dari mana?" Dimas menunjukkan gelang itu ke Arka.

Arka menatapnya,"oh.. kak Ce yang beliin, gue juga punya nih." Lelaki cantik itu juga memakai gelang yang sama tapi berbeda liontin nya bergambar bintang.

Kinara mengangguk cepat,"he'em! ama!!"

Dimas tersenyum,"kirain punya siapa, Daddy pake ya?"

"Iya Daddy!"

[BOYS LOVE] MY HUSBAND II [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang