29[Hari terakhir]

9.6K 1.3K 278
                                    

10.00

"Bosen keluar yuk Ka."

Arka yang lagi main sama Kinara menatap Dimas,"mau keluar?"

Dimas mengangguk.

"Yaudah, mau jalan atau pake kursi roda? Pake kursi roda aja ya." Arka mendudukkan tubuh Kinara di atas brangkar Dimas.

Arka mengambil satu kursi roda yang ada di pojok ruangan dan mendorongnya mendekat kearah Dimas,"nah duduk sini, biar gue yang dorong."

"Gak us—"

"Udah duduk aja! Pangku Kinara juga!"

Dimas tersenyum, dia turun dari ranjang dan duduk di kursi roda, sambil memangku Kinara, satu tangannya memegang tiang infusnya.

Arka memegang alat infus Dimas dengan satu tangan dan mendorong kursi roda itu dengan satu tangan, keluar dari kamar.

"Mau ke taman? Atau ke kantin?"

"Taman!" Celetuk Kinara.

🍼🍼🍼🍼🍼












"Nah.. disini aja ya, tuh liat temen-temen Nara banyak disini." Arka memberhentikan kursi roda yang ditumpangi Dimas disebelah kursi panjang.

Kinara bertepuk tangan kecil sambil bergumam sendiri.

"Dimas laper? Udah gak sakit kan kepalanya?" Arka menatap Dimas, dan lelaki yang lebih tinggi menggeleng.

"Nara mau susu?"

Kinara mengangguk cepat,"ya! Cu cu!"

Arka tersenyum lembut,"oke deh! Mama beliin dulu ya." Ucapnya sambil mengelus kepala Kinara.

"Dimas jagain baby Nara dulu, gue mau kekantin."

Dimas mengangguk,"iya sayang."

Arka berlari kecil meninggalkan Dimas dan Kinara.

Kinara melihat kedepan dimana ada banyak anak-anak kecil yang memakai baju rumah sakit, yang sedang bermain sama anak-anak lainnya.

"Dad!"

"Apa sayang." Dimas mengecup pipi Kinara.

"Tuh!" Kinara menunjuk bola yang sedang anak itu mainkan.

"Apa namanya?"

"Bola!"

Dimas tersenyum,"pinter anak Daddy."

Kinara bersorak senang,"hihi."

"Nara sayang Daddy gak?"

Kinara mengangguk,"ayang!"

"Sayang mama?"

"Ya! Ayang ma ma!"

"Nanti kalo Nara udah gede jagain mama ya."

Kinara hanya mengangguk,"ya!"

"Jangan buat mama marah ya."

Si kecil mengangguk mengerti,"ya Daddy!"

[BOYS LOVE] MY HUSBAND II [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang