20[Ilang]

9.4K 1.4K 176
                                    

Cklek

"ANJING LO YA! KEMANA AJA?! HP ARKA GAK AKTIF! HP LO JUGA GAK AKTIF! MALEM BANGET LAGI PULANGNYA! MASIH UNTUNG GUE SAMA MARK MASIH DISINI YE! JAGAIN ANAK LO BERDU— lha lo sendiri? Arka nya mana?" Havid berkacak pinggang menatap Dimas yang baru saja masuk kedalam rumah.

Dimas memijat pelipisnya,"emangnya dia gak pulang?"

"YA ENGGAK LHA! GUE KIRA DIA BAKAL PULANG BERDUA SAMA LU!" Havid menatap kebelakang punggung Dimas yang gak ada siapa-siapanya.

Mark berjalan mendekat,"Lo pulang sendiri?"

Dimas tidak menjawab dia berjalan masuk dan berlari kecil menaiki tangga.

"WOY SEMPAK! Ngeselin banget anjing."

"Sabar-sabar." Mark mengusap pundak Havid.

🍼🍼🍼🍼🍼









Cklek

Dimas berjalan masuk kedalam kamarnya, menyalakan lampu kamar lalu melihat ke sekeliling kamar yang kosong.

Dimas tidak menemukan istinya didalam kamar.

Dimas menyibak selimut dan membuangnya asal, lalu dia berjalan kearah lemari, membukanya. Disana masih ada baju-baju milik Arka.

Dimas melihat jam yang tertempel di dinding 00.05.

Dimas mengacak rambutnya,"arrgh! Lo kemana Ka."

"MAKSUD LO ARKA ILANG?!"

Dimas Menoleh kearah pintu dimana ada Havid yang berjalan masuk.

Havid berjalan mendekati Dimas,"ARKA LO BAWA KEMANA SAT?!"

"Gak ta—"

"LU SUAMINYA TOLOL MASA GAK TAU SI?! JANGAN BILANG LO TINGGALIN ARKA?! IYA?!"

Mark menarik pelan tangan Havid,"jangan teriak, Nara lagi tidur."

Havid mengatur nafasnya dulu, lalu mendongak menatap Dimas,"Arka gak balik-balik dari tadi siang, dia bilang ke gue mau kekantor lu bawain bekal, tapi sampe sekarang dia belum pulang."

"Emangnya tadi siang lu gak ketemu sama Arka?" Tanya Mark.

Dimas diam menunduk dia pusing,"gua gak tau."

"Maksudnya gak tau gimana?! Arka kesasar gitu?!"

"Arka pergi."

"Pergi kemana bangsat?! Terus lo diem aja gitu?! Temen gue kemana Dimas?!"

"Arrgh! Arka pergi gua gak tau kemana, dia lari."

"Coba cerita." Instruksi Mark.

🍼🍼🍼🍼🍼










"Kiki."

"Iya? Gak enak ya makanannya? Maaf saya gak terlalu bisa masak."

Arka menggeleng,"eum.. saya."

"Kenapa? Mau sesuatu?"

[BOYS LOVE] MY HUSBAND II [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang