08.00
"pak?"
"Pak?"
"Hello.. pak?"
"Pak Dimas!" Dini mengibaskan tangannya didepan wajah Dimas.
Dimas tersadar dari lamunannya, lalu dia menatap Dini dengan datar,"sopan kamu kayak gitu?"
Dini tertegun, dia menggaruk kepalanya,"em.. m-maaf, t-tapi pak Dimas udah di tunggu di ruangan sama klien."
Tanpa memperdulikan Dini Dimas langsung pergi lebih dulu meninggalkan wanita itu.
Dini berjalan menyusul Dimas sambil membawa file-file,"pak Dimas tidak lupa kan?"
Dimas tidak menjawab, dia mendorong pintu itu dan masuk kedalam.
Dini yang di cuekin mendengus kesal.
🍼🍼🍼🍼🍼
09.00
Brak!
Dimas dan Dini menoleh kearah pintu yang tiba-tiba dibuka kasar oleh,
Grace.
Dimas melebarkan matanya, dia berdiri dan berjalan mendekat,"kenap—"
"Kenapa-kenapa! Adek gue lu kemanain ha?! Gak bertanggung jawab banget lo jadi suami jing!" Grace menatap Dimas dengan wajah marah.
Grace menoleh kesamping dimana ada Dini yang memperhatikannya sambil duduk.
Grace menganggukkan kepalanya,"oh.. ini sekertaris lo?! Sekertaris apa sekertaris nih kok pakaiannya kayak bitch."
Dini melotot,"apa-apaan kam—"
"Kemarin Arka—"
"hM? Kenapa Arka? LO TAU KAN KALO DIA LAGI HAMIL?! KALO DIA KENAPA-NAPA GIMANA BANGSAT!"
Dimas menghela nafas panjang,"kemarin ada kesalahpahaman."
Grace menaikkan sebelah alisnya, dia menatap Dini,"keluar lo."
Dimas menatap Dini,"keluar sebentar."
Dini mendengus kesal, dia berjalan keluar sambil menghentakkan kakinya dan menutup pintu dengan tidak santai.
🍼🍼🍼🍼🍼
"Kalo kayak gitu ceritanya kenapa lo gak kejar?! Punya otak kan lo?!"
Dimas memijat pelipisnya kepalanya pusing,"gue kir—"
"GUE KIRA APA?! DIPIKIR PAKE LOGIKA! KALO UDAH KAYAK GINI MAU GIMANA?! LO BENER-BENER GAK BISA NGEJAGA ADEK GUE YA SAT."
"Gak usah teriak." Ucapnya tanpa ekspresi.
Grace melempar punggungnya, lalu berdecak,"ck Arka dimana.."
"Gua bakal cari, gua yakin dia bakal balik."
"Kalo sampe dua puluh empat jam hari ini Arka belum ada kabar... Nanti kalo Arka balik.. gue bakal suruh Arka cerai'in elo."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOYS LOVE] MY HUSBAND II [END]
ChickLitIni baru awalnya. Tentang Dimas yang baru saja bangun dari koma nya dan menemukan cinta pertamanya. Dan hidup bahagia bersama keluarga kecilnya. ____________________________ [MY HUSBAND II YANG TANDANYA KALIAN HARUS MEMBACA MY HUSBAND YANG PERTAMA D...