06.00
"HIKS HIKS MA MA !!"
Dimas yang baru aja keluar dari kamar mandi mendengar suara tangis anaknya, lelaki tinggi itu berjalan keluar dari kamar hanya mengenakan celana pendek tanpa atasan.
Dimas masuk kedalam kamar anaknya dan mengangkat tubuh Kinara,"cup cup cantiknya Daddy Pagi-pagi kok udah nangis."
Kinara memeluk leher Daddy-nya,"Daddy ma ma."
"Kenapa hm? Mama kamu masih tidur, laper?"
Kinara menggeleng,"cu cu dad."
"Oh mau susu, ayo kita bikin."
Kinara menggeleng ribut,"ma ma Daddy!"
"Mama kam—"
"Kenapa si mas?"
Dimas menoleh kebelakang dimana ada Arka yang baru bangun, berdiri diambang pintu masih mengenakan piyama tidur.
Kinara berbinar dia merentangkan kedua tangannya kearah mamanya,"ma ma cu cu!"
Arka melangkah mendekat dan mengambil alih tubuh Kinara,"hM.. anak mama mau susu."
Kinara mengangguk cepat,"cu cu!!"
Arka mengelus rambut Kinara dan matanya menatap Dimas,"pake baju sana, malu diliatin baby Nara."
Dimas mencuri kecupan di bibir tipis Arka dulu lalu berlari keluar.
🍼🍼🍼🍼🍼
"Anak mama laper gak?"
"Apel!"
"Laper?" Kinara mengangguk.
Arka mendudukkan tubuh kecil Nara di kursi makan khusu bayi,"makan Nestle dulu ya, bahan-bahan makanan lagi habis."
Nara hanya diam meminum susunya sambil memainkan gantungan kunci kelinci.
Arka mengecup pucuk kepala Nara dan melangkah kearah kulkas.
"Ma ma."
Arka memasak air untuk Nestle nya,"apa sayang."
"Ma ma ail!"
Arka menoleh setelah menyalakan kompor ia berjalan mendekati Nara,"apa hm?"
"Ail! Lenang!"
Arka mengerutkan keningnya,"berenang?"
Nara mengangguk,"ail! Antai!"
"Pantai?"
Nara mengangguk cepat,"iya ma!"
"Baby Nara mau kesana?"
"He'em! Onton i utub!"
Nonton di YouTube:V
"Iya-iya, ajak Daddy juga ya, nanti kita pergi ke sana." Ucapnya sembari mengusap kepala Nara.
🍼🍼🍼🍼🍼
"Daddy!"
Dimas menoleh saat melihat baby Nara yang berjalan mendekatinya dengan langkah kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOYS LOVE] MY HUSBAND II [END]
ChickLitIni baru awalnya. Tentang Dimas yang baru saja bangun dari koma nya dan menemukan cinta pertamanya. Dan hidup bahagia bersama keluarga kecilnya. ____________________________ [MY HUSBAND II YANG TANDANYA KALIAN HARUS MEMBACA MY HUSBAND YANG PERTAMA D...